Comscore Tracker

10 Ilustrasi Kocak Ekspektasi Vs Realita Cewek Sehari-hari

#IDNTimesLife Rambut gak karuan sehabis pulang kerja

Sudah menjadi rahasia umum jika kebanyakan cewek punya pikiran random. Gak jarang pula sisi absurdnya keluar saat mengharapkan suatu hal tetapi ujungnya gak kesampaian. Kalau kamu sendiri salah satu yang punya kebiasaan seperti ini, bukan? 

Ilustrator bernama Amy Revives dengan akun Instagram @amyrevives gambarkan dengan epik ilustrasi kocak ekspektasi vs realita cewek sehari-hari. Kayak apa aja? Yuk, intip!

1. Ceritanya udah menyusun acara buat merayakannya di luar, gak tahunya hujan turun bikin kacau rencana awal

10 Ilustrasi Kocak Ekspektasi Vs Realita Cewek Sehari-hariinstagram.com/amyrevives

2. Pergi ke kantor muka cerah plus rambut tertata rapi, pulang-pulang udah kayak orang gak mandi seminggu aja, nih

10 Ilustrasi Kocak Ekspektasi Vs Realita Cewek Sehari-hariinstagram.com/amyrevives

3. Sembari pulang udah membayangkan mau ngapain aja kalo sampai, eh waktu di rumah idenya buntu gak muncul sama sekali

10 Ilustrasi Kocak Ekspektasi Vs Realita Cewek Sehari-hariinstagram.com/amyrevives

4. Kamu tim cewek yang makan dengan elegan atau jadi apa adanya aja kalo di depan cowok?

10 Ilustrasi Kocak Ekspektasi Vs Realita Cewek Sehari-hariinstagram.com/amyrevives

6. Siapa nih yang masih ngeyel mau beresin rumah padahal udah gak punya tenaga sepulang kerja? Akhirnya ya cuma ketiduran . . .

10 Ilustrasi Kocak Ekspektasi Vs Realita Cewek Sehari-hariinstagram.com/amyrevives

7. Situasi kerja di rumah pakai kipas angin karena gak ada pendingin ruangan. Baru sepuluh menit, mata jadi kering perih, huhu serba salah

10 Ilustrasi Kocak Ekspektasi Vs Realita Cewek Sehari-hariinstagram.com/amyrevives

8. Penginnya tampil kece dengan gaun musim panas, tahunya di luar anginnya kenceng banget sampai kamu kedinginan, duh!

10 Ilustrasi Kocak Ekspektasi Vs Realita Cewek Sehari-hariinstagram.com/amyrevives

9. Percaya gak percaya, bisa masak sesuai takaran adalah sebuah pencapaian sendiri buatmu

10 Ilustrasi Kocak Ekspektasi Vs Realita Cewek Sehari-hariinstagram.com/amyrevives

10. Kamu yang punya peliharaan pasti udah lelah sama sofa yang kotor lagi setelah dibersihkan karena bulu kucing

10 Ilustrasi Kocak Ekspektasi Vs Realita Cewek Sehari-hariinstagram.com/amyrevives

Itu tadi beberapa tingkah kocak ekspektasi vs realita cewek sehari-hari. Mana ilustrasi yang paling menggambarkan dirimu? 

Baca Juga: 10 Ilustrasi Jalan Panjang Menuju Kesuksesan, Jleb buat Millennial!

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya