Comscore Tracker

Kaila Beaute Lip Cotton, Lip Cream Ringan dengan Formula Transferpoof

#IDNTimesLife Perona bibir yang cocok buat dipakein masker

Meski harus pakai masker karena kebiasaan baru, kamu masih bisa tampil menawan dengan makeup. Begitu pula dengan polesan perona pada bagian bibir. Nah, jika biasanya kamu pakai lipstik, kini ada lip cream dengan formulasi ringan.

Brand  lokal Kaila hadirkan Kaila Beaute Lip Cotton, lip cream formula transferproof yang hadir dengan warna-warna sedang tren. Penasaran dengan produk ini? Yuk, kita bedah Kaila Beaute Lip Cotton!

1. Lip cream bisa jadi alternatif buatmu yang harus melakukan aktivitas online di rumah, seperti meeting atau kelas daring

Kaila Beaute Lip Cotton, Lip Cream Ringan dengan Formula Transferpoofpexels.com/Anna Shvets

Selain ringan digunakan dengan masker, lip cream dari Kaila ini sangat cocok untuk kegiatan virtual selama karantina di rumah. Penggunaan perona dengan formula transferproof  juga bantu kamu buat tampil percaya diri ketika ada pertemuan secara online.

Dengan mengangkat tagline Lip Cotton Feel, penampilanmu makin memesona dengan hasil perona semi-matte yang memberikan sensasi lembut. Produk ini tergolong halal dan nyaman buat dipakai seharian, lho!

2. Kaila Beaute Lip Cotton punya kelebihan transferproof, yang mana cukup nyaman apabila kamu pakai dengan masker

Kaila Beaute Lip Cotton, Lip Cream Ringan dengan Formula Transferpoofpexels.com/Anna Shvets

Dengan klaim transferproof, perona bibir dalam bentuk krim ini memiliki kelebihan tak akan hilang bila menempel pada benda lain, seperti masker. Produk Kaila Beaute Lip Cotton juga cocok kamu pakai buat segala kegiatan, baik itu dengan durasi singkat maupun lama. 

Selain itu, lip cream dengan kemasan warna lilac ini memiliki formula one-swipe intense color. Artinya, pada pemakaiannya, akan memberikan warna intens dalam sekali poles.  

3. Ada lima varian warna yang dihadirkan

Kaila Beaute Lip Cotton, Lip Cream Ringan dengan Formula TransferpoofPres Rilis Kaila Beaute Lip Cotton

Kaila Beaute Lip Cotton hadir dalam lima shade yang sedang tren. Kelima varian warna itu ada walnude milk, pink float, boba brown, hot chocolate, dan red velvet.

Shade ini merupakan warna-warna populer dan cukup diminati kaum hawa belakangan. Selain gak menimbulkan kering di bibir, semua warna ini juga cocok sama warna kulit perempuan Indonesia, lho! 

Baca Juga: 10 Promo Makeup dan Skincare Maret 2021, Catat Tanggalnya!

4. Kaila Beaute Lip Cotton dapat digunakan buat aktivitas sehari-hari, baik dengan ombre maupun full-lips

Kaila Beaute Lip Cotton, Lip Cream Ringan dengan Formula TransferpoofPres Rilis Kaila Beaute Lip Cotton

Produk dengan kemasan warna lilac ini memberi tampilan yang natural hingga bold. Selain itu, formulanya juga cocok dipakai dengan penerapan ombre maupun full-lips.

Kemasannya terlihat minimalis dengan botol ukuran sedang, sehingga memberi kesan travel friendly. Kamu bisa mendapatkan promo menarik dengan pembelian Kaila Beaute Lip Cotton di Shopee Mall Kaila Official dari harga Rp119ribu menjadi Rp89ribu. Namun, diskon ini hanya berlaku sampai 31 Maret 2021 aja!

5. Meski tergolong brand muda, Kaila Beaute Lip Cotton layak masuk daftar makeup favorit tahun 2021

Kaila Beaute Lip Cotton, Lip Cream Ringan dengan Formula TransferpoofPres Rilis Kaila Beaute Lip Cotton

Brand Manager Kaila, Clarissa Lavenia, mengatakan bahwa Kaila memang masih tergolong brand baru di industri kecantikan. Setelah pihaknya meluncurkan rangkaian personal care seperti body lotion dengan 8 natural essences dan hand gel dengan kandungan aloe vera dan chamomile, Kaila Beaute Lip Cotton hadir tahun 2021 untuk memberi semangat dan percaya diri bagi perempuan kapan pun dan dimana pun. 

Itu tadi beberapa ulasan mengenai lip cream dari Kaila yang bisa jadi pilihan buat perona bibir kamu selama kebiasaan baru. Selamat mencoba!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare dan Makeup Dunia yang Cruelty-free, Aman kok!

Topic:

  • Fajar Laksmita Dewi
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya