Comscore Tracker

SARE/ studio Hadirkan Pakaian Rumah yang Ramah Lingkungan

#IDNTimesLife Selain nyaman, pakaian ini gak merusak alam

Adanya pandemik ini membuat kegiatan banyak dilakukan dari rumah. Kebutuhan pakaian rumah yang nyaman pun dicari banyak orang. SARE/ studio bekerja sama dengan LENZING™ ECOVERO™ menghadirkan pakaian tidur atau rumah yang nyaman dan ramah lingkungan.

"Salah satu misi kita membangun SARE sebenernya adalah bagaimana caranya bisa memberikan pemahaman bahwa yang namanya baju tidur atau baju rumah itu harus nyaman karena memengaruhi kualitas tidur atau istirahat dan hal ini berperan sangat penting untuk kebugaran, menjaga imunitas tubuh, serta kesehatan secara umum," kata Cempaka Asriani, Co-Founder & CEO SARE/ studio, saat peluncuran secara virtual, Kamis (17/12/2020).

Yuk, kita lihat perjalanan kerja sama koleksi pakaian tidur SARE/ studio dan LENZING™ ECOVERO™.

1. Menghadirkan kenyamanan dan rapi untuk berkegiatan di rumah

SARE/ studio Hadirkan Pakaian Rumah yang Ramah Lingkungansarestudio.com

Kegiatan di rumah gak hanya beristirahat. Sekarang ini, kamu juga bekerja dan berkegiatan bersama anak di dalam rumah. Kebutuhan akan pakaian yang nyaman pun meningkat SARE/ studio pun ingin memberikan pakaian yang nyaman untuk digunakan dalam kegiatan apa pun di rumah.

"Dari segi style, kami ingin piyama kami itu tetap nyaman tapi tetep presentable. Konsep kami itu kan everyday pajamas maksudnya, selain enak dipakai tidur, kalau misalnya buru-buru mau meeting, kita keliatannya udah rapi atau ada paket dateng, mau ngambil keluar juga masih keliatan sopan gitu. Jadi kita bisa pakai 1 baju untuk berbagai macam kegiatan," ujar Putri Andamdewi, Co-Founder & Creative Director SARE/ studio.

2. Menghadirkan konsep baru Work-At-Home wear

SARE/ studio Hadirkan Pakaian Rumah yang Ramah LingkunganVirtual Press Conference Koleksi SARE/ studio dengan LENZING™ ECOVERO™

Dengan meningkatkan kegiatan di rumah, SARE/ studio menghadirkan konsep Work-At-Home wear. Selain nyaman dan rapi, piyama datau pakaian rumah ini dapat kamu gunakan untuk kegiatan apa pun di rumah, terutama untuk kerja. Pakaian ini juga diperuntukkan untuk segala usia dan jenis kelamin dalam berbagai aktivitas.

"Setelah melewati hampir satu tahun melewati masa pandemi dan berkegiatan di rumah, kami menyadari bahwa bekerja mengenakan piyama menjadi sebuah tren dan kebiasaan baru. Karena itulah SARE/ studio memperkenalkan ideologi Work-At-Home wear, dimana koleksi kami membawa kenyamanan ketika beraktivitas di rumah,” ucap Cempaka Asriani.

3. Bahan yang nyaman adalah hal yang terpenting

SARE/ studio Hadirkan Pakaian Rumah yang Ramah LingkunganVirtual Press Conference Koleksi SARE/ studio dengan LENZING™ ECOVERO™

SARE/ studio memperhatikan pembuatan pakaiannya mulai dari bahan hingga detail kecil. Hal ini untuk mendukung kenyamanan produknya hingga sampai ke tangan konsumen.

"Kami juga sangat memperhatikan detail. Jadi produk kami, kami jahit dengan stik balik, karetnya itu nggak boleh keras, dan label baju juga nggak boleh gatel. Itu sebenernya detail-detail kecil yang menambah kenyamanan," jelas Andam.

Baca Juga: 9 Potret Penampilan Olla Ramlan Kenakan Piyama, Tetap Cetar dan Keren!

4. Mulai menggunakan bahan serat alami dari LENZING™ ECOVERO™ dari pertengahan tahun

SARE/ studio Hadirkan Pakaian Rumah yang Ramah Lingkungansarestudio.com

Tahun ini SARE/ studio menghadirkan motif eksklusif yang dirancang sendiri dan berbeda dari pasaran. Selain itu, sejak pertengahan tahun, mereka memilih untuk menggunakan material yang ramah lingkungan yaitu merek serat alami LENZING™ ECOVERO™.

"Melalui terobosan ini kami berharap SARE/ studio dapat memberikan makna baru bahwa piyama atau pakaian rumah dapat mendukung aktivitas Work-at-Home dan bukan hanya memberikan kenyamanan fisik, tetapi juga kenyamanan hati dan pikiran karena menggunakan pakaian dari material yang ramah lingkungan,” papar Andam menjelaskan.

5. Bahan dari serat alami sesuai dengan kriteria kenyamanan yang diinginkan

SARE/ studio Hadirkan Pakaian Rumah yang Ramah LingkunganVirtual Press Conference Koleksi SARE/ studio dengan LENZING™ ECOVERO™

Selain bahan serat alami yang eco-respomsible, LENZING™ ECOVERO™juga memiliki bahan yang nyaman untuk pakaian tidur atau rumah. Hal ini sejalan dengan prinsip SARE/ studio.

"Cuaca tropis di Indonesia membuat konsumen harus memilih pakaian yang nyaman, adem, dan tetap stylish. Kolaborasi merek serat alami LENZING™ ECOVERO™ dengan SARE/ studio tidak hanya adem dan lembut di kulit tetapi juga ramah terhadap lingkungan. Dengan memilih koleksi ini, kita telah berkontribusi untuk menghijaukan kembali industri fashion dan tekstil di Tanah Air," kata Mariam Tania, Marketing and Branding Manager South East Asia and Oceania di Lenzing Group.

Kalau kamu sedang mencari pakaian rumah yang nyaman untuk berkegiatan apapun, kamu bisa menggunakan koleksi Work-at-Home wear dari SARE/ studio dan LENZING™ ECOVERO™. Kamu juga menjaga alam karena bahan yang digunakan ramah lingkungan.

Baca Juga: 10 Pemotretan Pasangan Artis Pakai Piyama yang Penuh Cinta

Topic:

  • Gabrielle Marsha
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya