Comscore Tracker

Tips Merawat Kulit ala Sandra Dewi, Biar Glowing meski di Rumah Aja!

Merawat kulit sejak dini itu penting, lho

Selama di rumah aja, orang menjadi lupa untuk memperhatikan kulitnya karena merasa tidak terkena debu dan polusi. Padahal, kulit yang kusam bisa disebabkan berbagai hal lainnya.

"Kulit kusam itu dapat disebabkan oleh paparan sinar matahari yang masuk ke rumah, kurang istirahat, dehidrasi, dan radikal bebas. Hal ini biasanya ditutup sementara dengan makeup, terlebih highlighter dan tone up cream," kata Brand Director Y.O.U, Dickson Leo, pada Online Media Gathering Y.O.U (9/10/2020) .

Sandra Dewi, Brand Ambassador Y.O.U untuk Skincare, turut menyampaikan caranya merawat kulit sehingga tetap merasa cantik dan awet muda. Yuk, simak apa saja tipsnya.

1. Lakukan perawatan kulit sejak dini

Tips Merawat Kulit ala Sandra Dewi, Biar Glowing meski di Rumah Aja!Dok Y.O.U

Sandra Dewi menyukai perawatan alami. Ia sangat percaya pada skincare yang natural sejak usia 15 tahun.

"Aku harus ada skincare karena waktu aku ABG, mulai dilirik cowok, aduh, pengen biar cowok naksir gitu. Jadi, aku pingin punya kulit yang cerah. Waktu masih umur ABG tuh aku udah pake skincare," ujarnya.

Ia juga melihat bahwa skincare adalah bentuk investasi jangka panjang agar tetap terlihat cantik dan awet muda.

2. Pilihlah kandungan produk skincare yang sesuai dengan jenis kulitmu

Tips Merawat Kulit ala Sandra Dewi, Biar Glowing meski di Rumah Aja!Dok Y.O.U

Kulit sensitif yang dimiliki oleh perempuan berzodiak Leo ini membuatnya harus memilih skincare yang tepat. Ia sangat memperhatikan kandungan dalam produk skincare agar tidak menimbulkan kusam, bruntusan, dan berjerawat.

"Kalo aku yang jelas lulus BPOM dan sudah teruji aman, ya. Kemudian, itu kandungannya. Sebagus apa pun skincare itu, aku harus liat kandungannya karena kulit aku sensitif. Aku gak bisa yang ada kandungan vitamin B dan E," ujarnya.

Sebagai ibu dengan dua anak, Ia merasa kandungan Y.O.U The Radiance White, yang baru diluncurkan dalam Online Media Gathering ini, bisa menjawab permasalahan kulitnya selama pandemik ini. Tadinya, ia sempat drop karena merasa wajahnya kusam, terlihat lelah dan kurang tidur.

3. Jangan lupa merawat bagian lehermu

Tips Merawat Kulit ala Sandra Dewi, Biar Glowing meski di Rumah Aja!Online Media Gathering Y.O.U

Istri dari Harvey Moeis ini juga mengingatkan pentingnya merawat bagian leher kita.

"Kadang orang lupa untuk merawat leher juga, agar wajah dan leher warnanya sama. Jangan sampe wajahnya kenceng, tapi lehernya keriput karena nggak dirawat," pesan Sandra. 

Baca Juga: 5 Produk Skincare Murah dan Serbaguna yang Wajib Kamu Punya

4. Merawat kulit bisa membuatmu lebih bahagia

Tips Merawat Kulit ala Sandra Dewi, Biar Glowing meski di Rumah Aja!Unsplash.com/Kevin Laminto

Ibu dua anak ini menyadari bahwa kulit sehatnya tidak jatuh dari langit. Ia memang mencari produk skincare yang tepat untuk perawatan kulitnya, terutama setelah menjadi seorang ibu. Selama dari hamil sampai mengurus dua anak, ia terkadang merasa lelah dan kurang tidur sehingga membuatnya tidak percaya diri.

"Aku merasa harus menemukan skincare baru karena itu membuat aku merasa percaya diri. Karena seorang ibu itu, kalo mereka merasa cantik, mereka akan merasa bahagia. Ibu yang bahagia akan membuat keluarga yang bahagia," ujarnya.

5. Tahapan skincare ala Sandra Dewi

Tips Merawat Kulit ala Sandra Dewi, Biar Glowing meski di Rumah Aja!Online Media Gathering Y.O.U

Perempuan berusia 37 tahun ini juga membagikan tahap skincare yang biasa dilakukannya.

"Waktu masih umur ABG, aku kan udah pake skincare. Memang step-stepnya sama, nih, abis cuci muka harus pake toner, kemudian aku pake serum, kemudian day cream dan night cream. Empat step itu memang aku pake dari dulu," jelas Sandra.

Ia juga mengakui sangat suka memakai serum. "Aku tuh paling suka serum karena serum itu dari Y.O.U ini ada 9 active formula dan vitaminnya tuh banyak. Jadi, aku merasa satu tetes aja itu tuh udah bisa mengcover semuanya," ujarnya.

Itu dia tips perawatan kulit dari Sandra Dewi, sebagai Brand Ambassador Y.O.U untuk Skincare. Kamu juga bisa melakukan pre-order The Radiance White yang baru diluncurkan oleh Y.O.U di official store Y.O.U di berbagai marketplace. Kalau kamu sedang mencari skincare, boleh dicoba, nih.

Baca Juga: 10 Skincare Nagita Slavina Bikin Histeris, Capai Puluhan Juta!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya