Comscore Tracker

5 Rekomendasi Snail Skin Care untuk Atasi Penuaan Dini

Forever young~

Tanda-tanda penuaan dini kerap mengganggu sebagian besar para perempuan karena umumnya perempuan ingin selalu tampil awet muda dengan kulit mulus bak artis Korea. Sayangnya tanda-tanda penuaan hanya bisa diatasi bila kita melakukan perawatan intensif dan hanya bisa memperlambatnya. Salah satu mengatasi masalah penuaan dini adalah dengan menggunakan snail cream. Berikut 5 rekomendasi snail cream yang mampu atasi penuaan dini dengan baik, yuk cek!

1. Missha super aqua cel renew snail cream

5 Rekomendasi Snail Skin Care untuk Atasi Penuaan Dinipepeandko.com/

Produk ini mengandung sebanyak 70 persen snail mucin yang bermanfaat untuk melawan keriput, mencegah kerusakan kulit dan menjaga elastisitasnya. Tak hanya itu krim ini pun memberikan kesan wajah yang sehat berseri. Kandungan lainnya yang mendukung untuk kecantikan kulitmu adalah tea extract dan deep sea water yang membuat kulit tetap terhidrasi setelah pemakaian. Produk ini cocok digunakan semua jenis kulit termasuk kulit berjerawat, sehingga kamu tak perlu khawatir menggunakannya.

2. The saem snail essential EX wrinkle solution cream

5 Rekomendasi Snail Skin Care untuk Atasi Penuaan Dinithesaem.vn/

Produk ini mengandung snail mucus sebanyak 79 persen yang khusus untuk mengatasi berbagai macam penuaan dini yang mengganggu. Tak hanya itu, produk ini mengandung asam hialuronat yang menutrisi dan menjaga kelembaban kulit wajah sehingga kulit terasa halus, lembut, kencang dan kerutan pun memudar. Produk ini cocok digunakan segala macam jenis kulit.

3. Tony moly intense care gold 24K snail cream

5 Rekomendasi Snail Skin Care untuk Atasi Penuaan Diniopenthebeauty.com/

Produk ini tak hanya mengandung snail mucun sebanyak 65 persen, tetapi juga mengandung emas sebanyak 24 karat yang membuat produk ini sangat mewah dan inovatif. Krim ini memiliki manfaat untuk membuat kulit terasa lembab, halus, dan tanda-tanda penuaan dini memudar. Tak hanya itu, ternyata produk ini mengandung ekstrak ginseng yang berfungsi untuk menghilangkan noda hitam di wajah dan meratakan warna kulit. Tentunya produk ini aman untuk pemilik kulit sensitif karena tak mengandung paraben dan pewarna.

Baca Juga: Skincare 101: AHA vs. BHA, Apa Perbedaannya?

4. Benton snail bee high content steam cream

5 Rekomendasi Snail Skin Care untuk Atasi Penuaan Dinisokoglam.com/

Produk lainnya yang inovatif dan kretaif adalah Benton snail bee high content steam cream. Produk ini memiliki kandungan lendir siput sebanyak 90 persen juga mengandung bee venom atau racun lebah yang mempunyai berbagai manfaat untuk kecantikan kulit. Salah satu manfaat bee venom adalah menyembuhkan jerawat, bekas jerawat dan memudarkan bekas luka yang mengganggu. Meski bee venom sedikit menakutkan faktanya bee venom aman digunakan untuk kullit. Tentunya gabungan snail dan bee venom akan menghasilkan kulit awet muda dan cantik.

5. Mizon snail repair perfect cream

5 Rekomendasi Snail Skin Care untuk Atasi Penuaan Dinialiexpress.com/

Produk terakhir yang mampu mengatasi penuaan dini adalah Mizon snail repair perfect cream. Produk ini mengandung 92 persen lendir siput dan vitamin B5, yang mana krim ini mempunyai khasiat untuk mengurangi kerutan, menghaluskan kulit, melembabkan serta menjauhkan kulit dari rasa kering. Untuk pemilik kulit sensitif jangan khawatir untuk menggunakan produk ini karena produk ini bebas dari paraben dan pewangi buatan. Gunakan secara rutin maka kamu akan mendapatkan hasilnya.

Mana pilihanmu?

Baca Juga: Kenalan Sama Niacinamide: Bahan Skincare untuk Kulit Sensitif

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Someone who loves writing and pottery

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya