Comscore Tracker

Anti Mati Gaya, Ini 5 Warna Lipstik Buat Gaya Kasual Hingga Formal

#GirlThing Kamu bisa selalu pede di setiap kesempatan

Seorang cewek memang selalu ingin tampil cantik disetiap kesempatan sehingga tak heran jika lipstik biasanya yang selalu menjadi simbol kecantikannya. Lipstik memang selalu mampu mentransformasi penampilan setiap cewek yang tadinya polos hingga menjadi elegan bahkan dewasa.

Tentunya setiap perempuan dilahirkan cantik asal mau menjaga dan merawat penampilan, termasuk harus pintar pula dalam memilih warna lipstik disituasi tertentu.

Nah, biar gak mati gaya, yuk tengok warna lipstik apa saja yang harus kamu gunakan saat kasual hingga formal.

1. Lipstik nude

Anti Mati Gaya, Ini 5 Warna Lipstik Buat Gaya Kasual Hingga FormalPexels/Marcus Dombrowski

Lipstik warna nude selalu memberikan kesan ringan dan simple untuk perempuan mana saja. Ketika bersantai, kamu bisa aplikasikan lipstik warna nude agar tampak natural dan menghindarkan kesan menor. Kesan kalem pada lipstik ini, akan membuat penampilanmu jauh dari kata mencolok.

2. Lipstik berry keunguan

Anti Mati Gaya, Ini 5 Warna Lipstik Buat Gaya Kasual Hingga FormalPixabay/lengkafortena

Lain halnya ketika kamu akan menghadiri wawancara kerja atau sedang menghadiri rapat kerja, kamu bisa menggunakan lipstik warna berry keunguan agar kamu bisa terlihat pintar dan elegan.

Dengan lipstik warna ini maka kamu bisa lebih percaya diri seperti wanita mandiri pada umumnya. Boleh juga menggunakan lipstik ini saat pesta malam hari agar makin terlihat glamour.

3. Lipstik pink

Anti Mati Gaya, Ini 5 Warna Lipstik Buat Gaya Kasual Hingga FormalPexels/Pixabay

Untuk lipstik warna pink kamu bisa gunakan saat pergi ke kondangan nikahan teman disiang hari. Warna pink yang kalem akan memberikan kesan manis dan natural pada dirimu. Lipstik ini pun bisa kamu gunakan saat bersantai karena warnanya tampak kalem dan tidak mencolok.

4. Lipstik merah

Anti Mati Gaya, Ini 5 Warna Lipstik Buat Gaya Kasual Hingga FormalPexels/Anastasya Lobanovskaya

Buat lipstik merah, kamu bisa gunakan saat menghadiri acara formal hingga pesta dimalam hari. Warnanya yang merah berani akan membuatmu makin anggun dan cantik, jangan takut untuk terlihat menor karena saat acara formal memang sepatutnya menggunakan riasan yang agak bold.

5. Lipstik peach

Anti Mati Gaya, Ini 5 Warna Lipstik Buat Gaya Kasual Hingga FormalPexels/Pixabay

Untuk lipstik warna peach, bisa kamu gunakan bersama orang-orang tersayang seperti keluarga atau pacar. Warnanya yang kalem akan membuatmu terlihat manis dan imut tentunya dan jauh dari kesan menor.

Nah, itulah warna-warna lipstik yang bisa kamu gunakan saat acara kasual hingga formal. So jangan salah lagi dalam menggunakan lipstik ya!

Indah Shaliha Photo Community Writer Indah Shaliha

Student postgraduate from Institut Teknologi Bandung. Email : shalihaindah@gmail.com. Thanks for reading my articles

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indah Shaliha
  • Arifina Aswati

Just For You