Comscore Tracker

Jangan Salah Paham Dulu, Ini 5 Beda Cowok Irit Vs Pelit Lho Girls!

#GirlThing Bedakan ya girls!

Cowok yang pelit memang terkadang selalu disamakan dengan cowok yang irit oleh para perempuan. Padahal gak selalu seperti itu, karena meski perbedaannya tipis tetapi cowok yang irit bukan berarti dia pelit. Nah biar kamu lebih mengetahui dengan jelas, ini lho 5 perbedaan cowok yang pelit atau irit biar kamu gak salah mencapnya lagi girls!

1. Kalau perhitungan padamu itu tandanya dia pelit

Jangan Salah Paham Dulu, Ini 5 Beda Cowok Irit Vs Pelit Lho Girls!Pexels/Leah Kelley

Kalau cowok yang perhitungan ketika memberikan kamu hadiah atau mentraktirmu makan, bisa jadi kalau cowokmu itu pelit. Sedangkan cowok yang irit, dia gak akan perhitungan padamu. Meski dia cenderung memberikanmu hadiah yang murah dan mentraktirmu makan di tempat berharga terjangkau, dia gak akan banyak membahas hal-hal yang sudah diberikannya padamu.

2. Cowok pelit akan mencari banyak alasan dan maunya cewek yang membayar jika ada acara berdua

Jangan Salah Paham Dulu, Ini 5 Beda Cowok Irit Vs Pelit Lho Girls!Pexels/Ibrahim Asad

Kalau cowok yang pelit, dia pasti selalu berkelit supaya dia gak mau bertanggung jawab untuk mentraktirmu makan misalnya. Dia bahkan bisa saja berdalih dompetnya ketinggalan dan memintamu yang membayar dengan alasan pinjam dahulu. Sedangkan cowok yang irit tetap akan bertanggung jawab dan tetap akan membayar biaya makan kalian berdua meski harus mencari tempat yang murah dahulu.

3. Gak gengsi meminjam barang punyamu

Jangan Salah Paham Dulu, Ini 5 Beda Cowok Irit Vs Pelit Lho Girls!Pexels/Hamman La

Nah harus kamu sadari girls, cowok pelit konon gak pernah gengsi meminjam barang punyamu misalnya kendaraan. Justru karena dia pelit dia gak mau barang punyanya harus dipakai berdua. Sedangkan cowok yang irit gak akan mempermasalahkan soal kendaraannya yang dipakai kalian berdua.

4. Cowok irit tetap membelikan hadiah buatmu, kalau cowok pelit jangan harap deh

Jangan Salah Paham Dulu, Ini 5 Beda Cowok Irit Vs Pelit Lho Girls!Pexels/Ibrahim Asad

Ketika kamu berulang tahun atau merayakan sesuatu cowok yang irit tetap akan memberimu hadiah meski murah dan sederhana. Sedangkan cowok pelit mungkin saja dia merasa gak usah memberimu hadiah dan cuek-cuek saja dengan ulang tahunmu karena dia gak mau uangnya keluar sedikit pun karenamu.

5. Bersama dia yang pelit kamu merasa gak punya masa depan, tetapi dengan dia yang irit justru kamu merasa dia bisa menjadi masa depanmu

Jangan Salah Paham Dulu, Ini 5 Beda Cowok Irit Vs Pelit Lho Girls!Pexels/ibrahim asad

Karena saking pelitnya kamu pun mulai menyadari gak ada masa depan antara kalian. Kamu justru ingin mundur saja dari hubungan ini karena kamu gak betah dengan tingkah cowokmu yang pelit itu. Sedangkan cowok yang irit, kamu justru merasa dia bisa diandalkan dan kamu merasa hubungan kalian punya masa depan. Karena cowok yang irit bisa membuatmu belajar bagaimana cara mengatur uang dengan baik dan menghindarkan kamu dari sifat boros.

Nah girls itu beda cowok irit vs pelit, so nilailah sekarang ya apakah cowokmu itu memang irit atau pelit?

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Someone who loves writing and pottery

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya