Cukup Murah, Ini 5 Rekomendasi Parfum Wangi Bunga dari Brand Lokal!

Tetap terjangkau sama kocekmu kok!

Wangi memang bisa menambah mood dan segarkan tubuh. Oleh sebab itu secara naluriah memang manusia menyukai wewangian. Salah satu cara mendapatkan keharuman tersebut adalah dengan menyemprotkan parfum. Bahkan sejak zaman Cleopatra parfum memang sudah populer dapat memberikan aroma tubuh yang khas. Tak perlu yang mahal karena lima produk parfum buatan dalam negeri ini bisa kamu dapatkan!

1. Musk by Lilian Ashley

Cukup Murah, Ini 5 Rekomendasi Parfum Wangi Bunga dari Brand Lokal!instagram.com/musklilian/

Brand ini merupakan brand lokal yang mempunyai kualitas parfum tak kalah dari brand luar. Wangi yang dihadirkan pun terasa lembut dan menyegarkan karena salah satunya terinspirasi dari wewangian bunga.

Salah satu varian parfum dengan wewangian cherry blossom adalah Musk by Lilian Ashley Tender Touch yang memiliki banyak review bagus. Harumnya pun bisa bertahan selama 2-4 jam dan bisa kamu dapatkan dengan kocek yang lumayan murah dengan harga sekitar Rp100 ribu saja.

2. Evangeline parfum

Cukup Murah, Ini 5 Rekomendasi Parfum Wangi Bunga dari Brand Lokal!instagram.com/evangeline.id/

Brand ini juga merupakan brand asal lokal dan menyajikan parfum dengan berbagai variasi bunga sakura. Produk ini memiliki enam varian parfum dan semuanya dikemas dalam botol kaca yang cantik. Dari blue sakura sampai pink sakura semuanya memiliki aroma yang lembut dan segar. Produk ini bisa bertahan selama 2-4 jam dan dibanderol dengan harga Rp50 ribu saja.

Baca Juga: 5 Tips Memilih Parfum yang Awet dan Wanginya Pas untuk Wanita

3. Marjolaine fragrance

Cukup Murah, Ini 5 Rekomendasi Parfum Wangi Bunga dari Brand Lokal!instagram.com/marjolaine.id/

Buatmu yang ingin memiliki parfum dengan aroma yang berbeda-beda maka produk satu ini harus kamu punya karena terdapat 40 aroma yang bisa kamu nikmati. Bibit parfumnya sendiri langsung didatangkan dari Perancis dan bahan-bahan yang disajikan berkualitas.

Parfum ini mampu bertahan selama 8-12 jam. Berbagai kandungan yang terdapat dalam parfum ini adalah vanila, woody, citrus, sampai floral dan harganya cukup murah yaitu Rp195 ribu saja.

4. Herborist

Cukup Murah, Ini 5 Rekomendasi Parfum Wangi Bunga dari Brand Lokal!instagram.com/galerimakeupku/

Herborist memang sudah terkenal karena produk perawatan kulitnya yang memiliki review bagus. Brand satu ini juga menyediakan parfum yang wanginya bervariasi dan terdapat 5 varian yang bisa kamu pilih. Dari keharuman bunga lavender sampai aroma manis buah beri bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 45 ribu saja. Wanginya yang menyegarkan dan lembut pas untuk digunakan sehari-hari.

5. Vitalis body scent blossom special admiration

Cukup Murah, Ini 5 Rekomendasi Parfum Wangi Bunga dari Brand Lokal!instagram.com/gemaulani/

Parfum satu ini pasti sudah sangat populer karena selain murah, wangi bunganya pun menyegarkan. Produk ini memiliki wangi bunga yang bervariasi yaitu wangi rose, iris serta bunga plum. Meski murah, kualitasnya tak kalah dengan parfum yang harganya mahal dan cocok digunakan sehari-hari karena baunya menyegarkan dan tidak menyengat. Cukup dengan harga Rp20-25 ribu produk satu ini bisa kamu dapatkan.

Mau yang mana?

Baca Juga: Rekomendasi Parfum Wanita Dengan Harga di Bawah 50 Ribuan

Indah Shaliha Photo Community Writer Indah Shaliha

Student Postgraduate Pharmacochemistry from Institut Teknologi Bandung. Email : shalihaindah@gmail.com. Jasa makeup artist murah hubungi my instagram: instagram.com/indahshaliha. Thanks for reading my articles

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Just For You