Comscore Tracker

5 Rekomendasi Skin Care Prebiotik yang Khusus untuk Kulit Sensitif

Sudah tahu?

Kandungan prebiotik dalam skin care diklaim sangat penting untuk kesehatan kulit. Prebiotik merupakan sumber makanan bagi bakteri probiotik yang merupakan bakteri baik. Berkat adanya prebiotik kadar bakteri probiotik dan bakteri patogen yang menyebabkan masalah bagi kulit seperti jerawat akan seimbang sehingga kulit pun bisa tetap sehat dan flawless tentunya.

Berikut 5 rekomendasi skin care dengan kandungan prebiotik yang bisa kamu coba, apa saja ya kira-kira?

1. Algenist alive prebiotik balancing mask

5 Rekomendasi Skin Care Prebiotik yang Khusus untuk Kulit Sensitifamazon.com/

Produk ini merupakan produk masker wajah yang memiliki formula lembut seperti halnya krim wajah. Masker ini mengandung alga dan prebiotik yang sangat bermanfaat bagi kulit. Manfaat yang bisa kamu rasakan dari dua bahan alami ini adalah kadar pH dalam kulitmu bisa seimbang, kulit terasa lembab serta mencerahkan dan meratakan warna kulit. Bahkan masker ini sangat pas digunakan untuk kulit yang sudah mengalami tanda-tanda penuaan dini. Pemilik kulit kering sangat pas menggunakan masker ini karena kulit tetap bisa terhidrasi sepanjang hari.

2. Aveeno eczema therapy moisturizing cream

5 Rekomendasi Skin Care Prebiotik yang Khusus untuk Kulit Sensitifaveeno.com

Krim ini hadir untukmu yang memiliki kulit sensitif. kandungan utamanya adalah coloidal oatmeal yang merupakan prebiotik, ceramide serta asam lemak bermanfaat untuk membuat kulit selalu terhidrasi, mampu meringankan gatal-gatal yang disebabkan karena eksim serta bisa menyembuhkan kulit yang terkelupas dan kemerahan. Produk ini memiliki formula bebas parfum dan bebas dari steroid sehingga aman untuk pemilik kulit sensitif.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skin Care Korea yang Mampu Mengontrol Kelebihan Minyak!

3. La roche-posay toleriane double repair face moisturizer

5 Rekomendasi Skin Care Prebiotik yang Khusus untuk Kulit Sensitifdermwarehouse.com/

Produk ini memiliki tekstur yang amat ringan saat diaplikasikan ke wajah. Pelembab ini memiliki formula bebas minyak  namun tidak membuat kulit terasa kering. Selain itu produk ini takkan membuat pori-pori tersumbat dan menyebabkan komedo serta jerawat. Pelembab ini juga mengandung prebiotik yang bermanfaat untuk kesehatan dan melindungi kulit dari berbagai masalah. Bahkan kandungan water thermal-nya bisa membuat kulit tetap lembab selama 24 jam.

4. Zelens z balance prebiotic and probiotic facial mist

5 Rekomendasi Skin Care Prebiotik yang Khusus untuk Kulit Sensitifcultbeauty.co.uk

Tak hanya berfungsi sebagai face mist yang bisa melembabkan wajah. Produk ini hadir untuk membuat kulit tetap sehat karena kandungan prebiotik-nya. Produk ini mengklaim bahwa prebiotik yang dihasilkan berasal dari jagung serta bengkuang. Manfaat lain yang bisa kamu rasakan adalah kulit tetap lembab dan iritasi yang disebabkan oleh sinar matahari bisa diatasi berkat produk ini.

5. La roche-posay toleriane hydrating gentle cleanser

5 Rekomendasi Skin Care Prebiotik yang Khusus untuk Kulit Sensitifsg.carousell.com

Produk ini merupakan produk pembersih wajah dan memiliki tekstur yang amat lembut saat diaplikasikan. Produk ini mengandung prebiotik serta mineral dan bisa dijadikan sebagai alternatif second cleanser karena kemampuannya yang bisa membersihkan wajah secara tuntas. Selain itu cleanser ini tidak mengandung minyak yang dapat menyumbat pori serta bahan lainnya yang dapat menyebabkan alergi sehingga aman digunakan untuk pemilik kulit sensitif.

Mana pilihanmu?

Baca Juga: Beri Kelembapan Lebih, 5 Rekomendasi Jelly Skin Care Ini Layak Dicoba!

Indah Shaliha Photo Verified Writer Indah Shaliha

Someone who loves writing and pottery

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya