Comscore Tracker

5 Body Lotion dengan Ekstrak Pisang yang Melembutkan Kulit

Aromanya juga bikin kamu wangi seharian, lho

Body lotion dengan kandungan pisang menjadi salah satu tren dalam dunia kecantikan. Hal tersebut dilakukan bukan untuk sekadar ajang mengeluarkan varian baru saja, tapi untuk mendulang manfaatnya agar lebih maksimal.

Leberadaan ekstrak pisang sebagai kandungan body lotion ternyata mampu membuat kulit terasa lebih lembut dan cerah. Oleh sebab itu, buat kamu yang memiliki permasalahan kulit kusam dan kering, berikut lima rekomendasi body lotion dengan kandungan pisang yang bisa dicoba.

1. Vienna Body Lotion Banana Milk Whitening Complex

5 Body Lotion dengan Ekstrak Pisang yang Melembutkan KulitVienna Body Lotion Banana Milk Whitening Complex (shopee.co.id/viennabeauty)

Vienna Body Lotion Banana Milk Whitening Complex menjadi salah satu body lotion dengan sensasi susu pisang yang harum. Selain itu, produk ini juga dihargai sekitar Rp20 ribuan dalam kemasan pouch seberat 150 ml.

Produk tersebut sudah diformulasikan agar dapat menutrisi kulit. Kemudian Vienna Body Lotion Banana Milk Whitening Complex juga diklaim dapat menyelesaikan masalah kulit kering dan membantunya agar tampak cerah.

2. Herborist Body Butter Banana 

5 Body Lotion dengan Ekstrak Pisang yang Melembutkan KulitHerborist Body Butter Banana (herborist.co.id)

Body lotion dengan kandungan ekstrak pisang berikutnya datang dari Herborist Body Butter Banana. Body care ini memiliki bentuk krim dengan harga pasaran sekitar Rp23 ribuan dalam ukuran kurang lebih 80 gram.

Selain itu, Herborist Body Butter Banana ini juga diperkaya dengan kandungan vitamin E. Hal inilah yang membuat produk ini diklaim mampu membuat kulit terasa lebih halus dan lembut, serta dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Baca Juga: 5 Body Lotion dengan Yogurt, Bikin Kulit Lembut dan Bercahaya

3. Watsons Milk Yogurt Body Lotion Banana 

5 Body Lotion dengan Ekstrak Pisang yang Melembutkan KulitWatsons Milk Yogurt Body Lotion Banana (shopee.co.id/watsonsid)

Watsons Milk Yogurt Body Lotion Banana dikemas dalam ukuran 530 ml untuk harga Rp80 ribuan. Kamu bisa menjadikan produk ini sebagai pelengkap body care sehari-hari.

Produk ini memiliki sensasi pisang dengan kandungan vitamin E dan yoghurt. Bahan-bahan tersebut mampu membuat kulit jadi terasa lembut dan ternutrisi. Kemudian kulit pun akan terasa lembap seharian.

4. The Body Shop Banana Body Yogurt 

5 Body Lotion dengan Ekstrak Pisang yang Melembutkan KulitThe Body Shop Banana Body Yogurt (amazon.com.au)

The Body Shop Banana Body Yogurt cocok dijadikan pelengkap body care yang digunakan setelah mandi. Supaya kulit jadi terasa lembap seharian, terutama jika kamu tipe orang yang banyak beraktivitas.

Produk dari The Body Shop Banana Body Yogurt ini dikemas dalam ukuran 200 ml untuk harga sekitar Rp200 ribuan. Aroma kandungan pisang yang menjadi salah satu bahan unggulan di dalamnya akan membuat kulit terasa harum.

5. Kwailnara Banana Milk Body Lotion     

5 Body Lotion dengan Ekstrak Pisang yang Melembutkan KulitKwailnara Banana Milk Body Lotion (amazon.com)

Kwailnara Banana Milk Body Lotion merupakan produk asal Korea Selatan yang berupa body lotion dengan kandungan ekstrak pisang. Umumnya produk tersebut dikemas dalam ukuran yang cukup besar, yakni 560ml.

Selain keberadaan kandungan pisang, body lotion juga dilengkapi dengan kandungan protein susu dan royal jelly. Sehingga bermanfaat untuk menutrisi kulit dan membuatnya terasa lebih harum dan lembut.

Body lotion dengan kandungan pisang merupakan salah satu rangkaian bodycare yang bisa dimiliki di rumah. Terutama jika kamu memiliki kondisi kulit kering dan kusam.

Baca Juga: 5 Body Lotion dengan Kandungan Aloe Vera, Sejuk di Kulit!

Intan Pratiwi Buchr Photo Verified Writer Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi~ let's connect with me at hallonanas@gmail.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya