Comscore Tracker

5 Referensi Pensil Alis Segitiga di Bawah Rp40 Ribu, Cocok Buat Pemula

Warnanya juga beragam, nih

Pensil alis saat ini menjadi salah satu produk kecantikan yang hampir tidak bisa dipisahkan. Berkat keberadaan benda tersebut, penampilan alis seseorang akan jadi semakin menarik dan maksimal dengan beberapa sentuhan saja.

Selain itu, kini pensil alis sudah memiliki berbagai bentuk yang bisa memudahkan para penggunanya, termasuk untuk pemula. Salah satu jenis pensil alis yang cukup dikenal adalah eyebrow automatic dengan ujung pensil yang dibuat jadi segitiga.

Buat kamu yang juga ingin memiliki pensil alis dengan ujung segitiga, berikut lima referensinya untukmu. Harganya juga di bawah Rp40 ribu, lho.

1. Y.O.U Teardrop Brow Definer

5 Referensi Pensil Alis Segitiga di Bawah Rp40 Ribu, Cocok Buat PemulaY.O.U Teardrop Brow Definer (shopee/youbeautyofficial)

Tak ketinggalan tren, Y.O.U memiliki produk pensil alis dengan model bentuk yang cukup beragam. Ini tentu memudahkan penggunanya untuk menentukan pensil alis yang hendak digunakan. Salah satu yang bisa kamu coba adalah Y.O.U Teardrop Brow Definer.

Ujung pensil alis yang dijual dengan harga Rp37 ribuan ini adalah segitiga dan sudah disertai dengan spoolie brush. Y.O.U Teardrop Brow Definer diklaim tahan lama dan anti air, lho. Sementara warna yang tersedia adalah dark brown, chocolate, ash brown, serta charcoal grey.

2. Focallure Waterproof Long-Lasting Eyebrow Pencil

5 Referensi Pensil Alis Segitiga di Bawah Rp40 Ribu, Cocok Buat PemulaFocallure Waterproof Long-Lasting Eyebrow Pencil (shopee.co.id/focallureofficialshop)

Focallure menjadi salah satu merek kosmetik yang menjual beberapa produk dengan harga yang terbilang ramah dikantong. Salah satu produk yang mereka jual adalah pensil alis segitiga yang dibanderol Rp35 ribuan per buahnya.

Terdapat tiga warna utama dari Focallure Waterproof Long-Lasting Eyebrow Pencil, yakni dark grey, brown, dan black. Focallure Waterproof Long-Lasting Eyebrow Pencil ini jugasudah disertai spoolie brush dan diklaim punya teksturcreamy dan tahan air, lho.

Baca Juga: 5 Pensil Alis di Bawah Rp50 Ribu, On Fleek saat Pakai Masker

3. Maybelline Define & Blend Brow Pencil

5 Referensi Pensil Alis Segitiga di Bawah Rp40 Ribu, Cocok Buat PemulaMaybelline Define & Blend (maybelline.co.id)

Sebagai salah satu merek produk kecantikan raksasa yang begitu populer di Indonesia, tidak heran jika produk satu ini juga laris manis di pasaran. Pensil alis milik Maybelline, yakni Maybelline Define & Blend Brow Pencil menjadi salah satu produk yang bisa kamu coba untuk membuat alismu makin kece, nih.

Seperti namanya, pensil alis Maybelline ini cukup mudah diaplikasikan dan gampang untuk di-blend. Bahkan, kamu bisa mendapatkan pensil alis tersebut mulai dari harga Rp35 ribuan dengan pilihan warna natural brown hingga grey brown.

4. Pinkflash OhMyEmoji Automatic Eyebrow Pencil

5 Referensi Pensil Alis Segitiga di Bawah Rp40 Ribu, Cocok Buat PemulaPinkflash OhMyEmoji Automatic Eyebrow Pencil (instagram.com/pinkflashcosmetics)

Dikemas dalam warna produk serba merah muda, pensil alis dari Pinkflash juga bisa kamu coba, nih. Mereka mengeluarkan produk khusus alis dengan varian Pinkflash OhMyEmoji Automatic Eyebrow Pencil.

Bagi kamu yang suka dengan warna alis natural, Pinkflash menawarkan produk pensil alis segitiga yang dilengkapi empat warna, seperti natural brown, chocolate brown, gray brown, dan natural gray. Harga dari Pinkflash OhMyEmoji Automatic Eyebrow Pencil ini dibanderol kisaran Rp22 ribu, lho.

5. Madame Gie Madame Perfect Brow

5 Referensi Pensil Alis Segitiga di Bawah Rp40 Ribu, Cocok Buat PemulaMadame Gie Madame Perfect Brow (instagram.com/madame.gie)

Bila kamu mencari produk yang memiliki ketahanan cukup dengan harga terjangkau, maka pensil alis keluaran Madam Gie ini juga bisa ditambahkan ke keranjang belanja. Memiliki harga Rp20 ribuan, Madame Gie Madame Perfect Brow sudah dilengkapi dengan bentuk pensil segitiga dan spoolie brush.

Warnanya diklaim pigmented dan Madame Gie Madame Perfect Brow tersedia dalam dua pilihan shade, mulai dari godly grey dan lovely brown. Tertarik mencobanya?

Pensil alis menjadi produk yang patut ada di dalam rak kosmetik. Sebab, keberadaannya mampu mengubah penampilan jadi kian stylish, rapi, serta mampu menambah rasa percaya diri. Buat para pemula yang hendak mencoba menggunakan automatic eyebrow, lima pensil alis segitiga di atas dapat dijadikan pertimbangan sebelum membeli.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Pensil Alis Asal Korea yang Harganya di Bawah 200 ribu!

Intan Pratiwi Buchr Photo Verified Writer Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya