Comscore Tracker

7 Hydrating Toner Korea di Bawah Rp200 Ribu, Bikin Lembap Kulit

Ada punya kamu?

Hydrating toner merupakan skincare basic yang wajib kamu miliki. Keseimbangan PH wajah juga terletak pada hydrating toner yang kamu pakai. Ketika PH wajah sudah pas, tentunya wajah akan lebih maksimal menyerap skincare lain, seperti ampoule, serum, face oil dan sebagainya. Yuk cek di bawah ini recommended toner asal Korea yang harganya di bawah 200 ribu

1. Benton Aloe BHA Skin Toner

7 Hydrating Toner Korea di Bawah Rp200 Ribu, Bikin Lembap Kulitprelo.co.id

Sebenarnya Benton Aloe BHA Skin Toner termasuk golongan exfloating toner. Namun toner ini juga memiliki sensasi hydrating dan calming karena kandungan aloe vera dan glycerinnya. Banyak loh, beauty vlogger yang merekomendasikan toner ini salah satunya Gita Savitri. Nah Benton Aloe BHA Skin Toner hanya dibanderol dengan harga Rp140.000 ,- dengan ukuran 200 ml.

2. Pyunkang Yul Essence Toner

7 Hydrating Toner Korea di Bawah Rp200 Ribu, Bikin Lembap Kulitprelo.co.id

Toner Pyunkang Yul merupakan toner yang gentle dan aman bagi kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. Karena toner ini hanya berisi kandungan herbal atau tidak menggunakan bahan kimia. Toner Pyunkang Yul dibandrol dengan harga Rp190.000,- dengan ukuran 200 ml. Kalau kamu pemilik kulit sensitif, jangan takut mencobanya karena ini aman,

3. Purito Centella Green Level Calming Toner

7 Hydrating Toner Korea di Bawah Rp200 Ribu, Bikin Lembap Kulitfishmeatdie.com

Toner Purito ini memiliki kandungan Centella yang cukup besar. Centella Asiatica atau Cica dapat membantu melembapkan, menenangkan, menyembuhkan luka, sekaligus anti inflamasi dan antioksidan. Nah bagus banget buat mengompress jerawat yang lagi mateng-matengnya. Bakal langsung reda. Toner ini dibanderol dengan harga Rp 195.000,-. Tertarik mencoba?

Baca Juga: 7 Toner Hacks yang Wajib Diketahui Para Pecinta Skincare

4. Isntree Hyaluronic Acid Toner

7 Hydrating Toner Korea di Bawah Rp200 Ribu, Bikin Lembap Kuliteveningisland.com

Toner Isntree dengan kandungan utama Hyaluronic Acid, tentunya berfungsi utama untuk melembapkan. Seperti yang kita tau, Hyaluronic Acid mampu menahan kelembapan dan meningkatkan produksi kolagen. Tekstur yang cair bener-bener bikin kulit lebih terasa terhidrasi dengan baik. Tertarik mencoba, toner ini dibanderol dengan harga Rp 179.000,-.

5. Centella Water Alcohol-Free Toner COSRX

7 Hydrating Toner Korea di Bawah Rp200 Ribu, Bikin Lembap Kulitzahramanda.blogspot.com

Toner COSRX ini juga memiliki kandungan utama centella asiatica. Jadi kalau wajah lagi redness banget, toner ini bagus banget buat calming. Toner ini dibanderol dengan harga Rp157.000,-. Affordable banget buat ukuran 200 ml.

6. Etude House Soon Jung Toner

7 Hydrating Toner Korea di Bawah Rp200 Ribu, Bikin Lembap Kulitetudehouse.com

Toner ini dari brand Etude House, brand Korea yang udah legend banget. Tekstur tonernya cair, dan juga mengunci kelembapan banget. Dengan claim yang bisa mengembalikan PH 5.5, PH yang bagus banget buat nyerap skincare selanjutnya. Dengan claim yang keren ini, toner Soon Jung dibanderol Rp186.000,-. Tertarik mencoba?

7. Mamonde Rose Toner Water

7 Hydrating Toner Korea di Bawah Rp200 Ribu, Bikin Lembap Kulitmadamedonna.com

Mamonde punya ciri khas untuk memasukkan kandungan bunga di produknya. Kandungan mawar memiliki banyak keuntungan untuk kulit di antaranya mencegah jerawat, menjaga keseimbangan PH kulit dan melembapkan kulit. Toner ini dibanderol dengan harga Rp 180.000,-

Nah itu tadi rekomendasi toner Korea dengan kualitas yang bagus banget dan yang pastinya harganya gak perlu ngerogoh kocek lebih dalam. Sudah yakin mau coba toner yang mana? Dan yang pasti jangan skip hydrating toner ya karena basic skincare yang wajib kita miliki.

Baca Juga: 5 Tips Dasar Skincare Pria untuk Pemula, Semakin Tampan Maksimal!

Khansa Kho Photo Writer Khansa Kho

Sebaik baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia yang lain.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Novaya

Berita Terkini Lainnya