Comscore Tracker

Charles & Keith Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Seniman Oamul Lu

Desain elegan dan romantis

Baju putih dan pink pastel tampak ramai di gerai Charles & Keith Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis (12/9). Banyak orang berbondong-bondong menghadiri peluncuran koleksi terbaru Charles & Keith yang memiliki desain unik dengan motif bunga-bunga.

Produk ini menggandeng ilustrator asal Tiongkok, Oamul Lu (baca: Lumao) dalam koleksi limited edition musim gugur 2019. Sejumlah fashion influencer tanah air beserta fashion stylist Bimo Permadi, turut hadir membagikan inspirasi OOTD dengan koleksi terbaru ini.

1. Kolaborasi Charles & Keith dengan Oamul Lu ini, memiliki desain yang menampilkan seorang perempuan di antara bunga-bunga

Charles & Keith Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Seniman Oamul Ludok. Charles&Keith

Charles & Keith meluncurkan koleksi musim gugur tahun 2019, hasil kolaborasi dengan Oamul Lu (ilustrator asal Tiongkok). Desainnya menggambarkan seorang perempuan di antara bunga-bunga warna-warni, yang terinspirasi dari elemen udara. Desain ini sangat cocok untuk musim gugur dan menggambarkan kebebasan di alam terbuka. 

"Oamul Lu terkenal sekali di Tiongkok sana, di Instagram dan di Weibo. Dia juga sudah berkolaborasi dengan banyak brand internasional juga. Kita ingin memberi apresiasi bahwa wanita Indonesia itu berekspresi. Koleksi bunga-bunga ini bisa match dengan semua gaya mereka," terang Dwi Yulianti, Head of Marketing Charles & Keith Indonesia.

2. Terdapat empat produk dalam koleksi tersebut. Sebut saja tote bag, crossbody bag, wallet, dan card holder yang semuanya limited edition!

Charles & Keith Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Seniman Oamul LuIDN Times/Klara Livia

Koleksi musim gugur ini memiliki empat produk yaitu card holder, wallet, crossbody bag dan tote bag. Semuanya dijual dengan harga mulai dari 299 ribuan hingga 1,2 jutaan. Seluruh produk memiliki desain serupa, yaitu warna putih elegan dengan motif bunga-bunga warna-warni.

"Harga ini cukup terjangkau untuk ukuran limited edition. Terlebih karena Oamul Lu sudah sangat terkenal dan banyak bekerja sama dengan merek ternama," jelasnya. Untuk rincian detail harga, card holder dijual dengan harga Rp 299.000, long wallet Rp 489.000, cross body mini bag Rp 799.000 dan tote bag Rp 1.199.000.  

3. Fashion stylist Bimo Permadi hadir memberikan inspirasi outfit dengan koleksi musim gugur 2019 Charles & Keith tersebut

Charles & Keith Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Seniman Oamul LuIDN Times/Klara Livia

Fashion stylist kebanggaan Indonesia, Bimo Permadi, melakukan demonstrasi langsung untuk menjelaskan bagaimana sebuah produk dapat dipadukan ke berbagai gaya.  "Ini unik! Dari ilustrasi di depan, desainnya ada orangnya. Kalau di belakang, hanya bunga-bunga. Jadi, bisa dipilih. Kalau tasnya diselempangkan, jadi lebih santai. Kalau ingin lebih formal, bisa pakai mini bag-nya," papar Fashion Editor majalah Her World ini.

Bimo juga menjelaskan, desain Charles & Keith by Oamul Lu ini bisa dipakai untuk macam-macam gaya. Mulai dari kasual, feminin, hingga tomboy sekalipun. Namun, karena berwarna dasar putih, Bimo menghimbau pengguna untuk berhati-hati karena warna putih cenderung mudah kotor.

Baca Juga: 6 Ide Gaya Outfit Polos ala Salma, Fashion Influencer Asal London

4. Fashion influencer juga hadir membagikan ide OOTD dengan koleksi limited edition ini

Charles & Keith Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Seniman Oamul LuIDN Times/Klara Livia

Titan Tyra, Elle Yamada, Sonia Eryka, dan Cindy Karmoko turut hadir dalam peluncuran produk ini. Para fashion influencer ini membagikan inspirasi outfit dengan produk tersebut, yang telah dipadukan dengan style khas mereka. Elle dan Titan tampil dengan gaya feminin, sedangkan Sonia dan Cindy hadir dengan konsep lebih kasual.

Di antara keempatnya, Elle dan Cindy memilih tote bag sebagai produk favorit. "Aku suka tote bag-nya. Aku ke mana-mana, bawaannya banyak banget. Menurut aku, ini bahannya gampang dibersihkan dan benar-benar plong. Spacious banget karena bisa muat banyak barang," papar Elle.

Sedangkan Sonia dan Titan memakai mini bag untuk dipadukan dengan busana masing-masing. "Aku lebih ke gaya vintage. Aku suka ini karena bisa masuk sama denim dan dress juga. Aku bukan tipe yang suka bawa banyak barang juga, sih. Cuma dompet, lipstik, power bank, masuk sih," terang Sonia.

5. Koleksi Charles & Keith by Oamul Lu bisa kamu dapatkan di gerai terpilih Charles & Keith atau lewat website resmi Charles & Keith

Charles & Keith Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Seniman Oamul LuIDN Times/Klara Livia

Tertarik dengan koleksi musim gugur 2019 Charles & Keith ini? Saat ini, seluruh produk baru tersebut bisa didapatkan secara offline di gerai Charles & Keith Central Park Mall, Jakarta Barat. Sementara yang tinggal cukup jauh dari sana, gak perlu khawatir! Kamu bisa mendapatkan produk ini lewat situs resmi Charles & Keith. 

"Kebetulan, memang kita baru launching di gerai Central Park. Tapi kalau kalian sudah lihat di website, kalau kamu ada di Surabaya, produknya di Central Park, bisa kita kirim. Jadi, gak perlu khawatir jauh!" ujar Dwi Yulianti.

Baca Juga: Smitten by Pattern, Desain Gemes 100% Katun Hadir di Kopi Pono

Topic:

  • Klara Livia
  • Febriyanti Revitasari

Just For You