Comscore Tracker

Glamour dan Elegan, Guardian Hadir dengan Tampilan Baru

Hitam elegan dan menawan

Kamu suka belanja kebutuhan kesehatan dan kecantikan di Guardian? Jika iya, siap-siap dibuat terkesima! Guardian baru saja meresmikan peluncuran konsep baru yang lebih glamor dan elegan.

Peresmian konsep ini dilakukan di Baywalk Pluit, Jumat (13/9) dan dihadiri oleh Naresh Kumar Kalani (Representative Management Guardian), Erin Arifin (Head of Marketing Guardian), dan sejumlah influencer tanah air. Mau tahu apa saja yang berubah dari konsep lama ke konsep baru? Yuk, kita simak!

1. Perubahan konsep toko paling terlihat pada desain ritel. Dari putih, kini Guardian mengusung dominan hitam elegan

Glamour dan Elegan, Guardian Hadir dengan Tampilan BaruIDN Times/Klara Livia

Biasanya, kita melihat Guardian dengan tampilan dominan putih terang. Kali ini, Guardian mengusung hitam elegan. Konsep hitam ini terlihat mencolok pada counter kosmetik yang biasanya terletak di sisi kanan ritel.

"Tampilannya jauh lebih modern. Guardian yang sebelumnya, nuansanya lebih putih-putih. Sekarang, nuasanya lebih hitam, lebih elegan, lebih terlihat premium," terang Erin. Sebenarnya, Guardian juga masih menerapkan konsep putih di bagian kesehatan. Namun putih kali ini terlihat lebih elegan, menyesuaikan dengan konsep hitam di bagian makeup.

2. Gak hanya tampilannya yang berubah, produk yang dijual pun bertambah! Terdapat beragam produk eksklusif yang diimpor dari negara asalnya

Glamour dan Elegan, Guardian Hadir dengan Tampilan BaruIDN TImes/Klara Livia

Erin menjelaskan bahwa perubahan konsep tidak hanya dari konsep ritel, namun juga dari penambahan produk. Terdapat peluncuran produk baru seperti Derma 365, Simple, dan Nurish Organiq yang merupakan produk impor eksklusif.

Derma 365 merupakan produk perawatan kulit dari Australia yang dikhususkan untuk kulit sensitif. Simple adalah perawatan kulit nomor satu yang berasal dari Inggris. Sedangkan Nurish Organiq adalah perawatan kulit dari Malaysia dengan kandungan 100 persen alami.

Seluruh produk impor tersebut, sudah disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pasar Indonesia. Oleh karena itu, kamu tak perlu khawatir gak cocok dengan produk-produk tersebut.

3. Gak cuma produk impor, Guardian juga banyak menjual produk lokal kok! Pastinya, sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia

Glamour dan Elegan, Guardian Hadir dengan Tampilan BaruIDN TImes/Klara Livia

Selain produk impor, Guardian juga banyak menjual produk lokal seperti PIXY, Emina, Make Over dan Wardah yang umum dikenal oleh masyarakat. Ia pun menghadirkan rangkaian perawatan alami yang lengkap dan berkualitas dari rangkaian produk lokal Botaneco Garden.

Rangkaian produk Botaneco Garden tersedia untuk perawatan tubuh dan rambut. Merek ini diklaim sangat sesuai untuk pasar Indonesia. "Kami selalu berinovasi menghadirkan produk yang sedang digemari di pasar lokal maupun internasional dan terus menerus memperbaiki layanan," papar Erin.

Baca Juga: Anti Ribet, 5 Mini Skincare Ini Bikin Kamu Tetap Cantik dan Sehat

4. Guardian juga sedang merayakan ulang tahun ke-29. Banyak promo menarik yang harus kamu ambil, nih!

Glamour dan Elegan, Guardian Hadir dengan Tampilan BaruIDN TImes/Klara Livia

Untuk promo new look, Guardian memiliki free gift untuk 100 orang pembeli pertama. Namun pomo ini hanya terbatas di Guardian Baywalk Pluit. Meskipun begitu, kamu yang tinggal jauh dari Jakarta Utara gak perlu khawatir!  Guardian tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-29 dan menawarkan promo diskon 29 persen untuk beragam produknya.

"Karena kita lagi ulang tahun ke-29, ada lebih dari 100 produk yang diskon 29 persen. Selain itu, kita juga selalu ada promo plus 1000. Cukup tambah seribu rupiah, dapat dua. Produknya tertentu, tapi pasti digemari. Ini ada setiap hari dan setiap dua minggu diganti," terangnya.

5. Guardian berkomitmen untuk menjadi surga belanja produk kecantikan dan kesehatan perempuan Indonesia

Glamour dan Elegan, Guardian Hadir dengan Tampilan BaruIDN TImes/Klara Livia

Dari perubahan konsep baru, penambahan produk, dan juga promo yang dijalankan Guardian, Erin menjelaskan bahwa Guardian memiliki fokus dan strategi yang menekankan kualitas, inovasi, dan pelayanan untuk perempuan Indonesia. 

"Kita ingin menjadi surga yang lebih menyenangkan lagi bagi perempuan Indonesia. Biasanya, para perempuan itu senang banget kalau punya banyak pilihan kosmetik dan skincare. Semuanya terpenuhi di Guardian. Kami ingin menjadi inspirasi perempuan untuk selalu tampil sehat dan cantik setiap hari," tutupnya.

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, kita segera mampir ke Guardian terdekat!

Baca Juga: Charles & Keith Luncurkan Koleksi Kolaborasi dengan Seniman Oamul Lu

Topic:

  • Klara Livia
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya