Comscore Tracker

10 Ilustrasi Kocak Perjuangan Perempuan Buat Tampil Maksimal, Pernah?

#IDNTimesLife Nomor 6 pasti dialami semua cewek

Tak bisa dimungkiri, banyak perempuan sangat memerhatikan penampilannya. Gak heran kalau mayoritas perempuan punya makeup, alat styling rambut, dan alat penunjang penampilan lainnya. Tapi, upaya perempuan buat tampil semakin memesona ini butuh perjuangan juga lho!

Ilustrator Cassandra Calin lewat Instagram pribadinya @cassandracalin mencoba menggambarkan gimana perjuangan perempuan untuk bisa mendapatkan penampilan maksimal ini. Relate gak kira-kira ilustrasi di bawah ini sama yang kamu alami?

1. Kamu yang berambut panjang pasti relate! Kenapa ya rambut gampang banget rontok saat lagi mandi?

10 Ilustrasi Kocak Perjuangan Perempuan Buat Tampil Maksimal, Pernah?instagram.com/cassandracalin

2. Ketika orang-orang terlihat memesona dengan gaya rambut tertentu, tapi pas di kamu malah failed. Sabar, ini ujian

10 Ilustrasi Kocak Perjuangan Perempuan Buat Tampil Maksimal, Pernah?instagram.com/cassandracalin

3. Ada yang pernah mencabut rambut alis sendiri supaya lebih rapi? Hati-hati, rambut alismu bisa gak tumbuh lagi, lho

10 Ilustrasi Kocak Perjuangan Perempuan Buat Tampil Maksimal, Pernah?instagram.com/cassandracalin

4. Pakai eyeliner waterproof, kalo udah salah ngegambar, susah bener ini ngehapusnya

10 Ilustrasi Kocak Perjuangan Perempuan Buat Tampil Maksimal, Pernah?instagram.com/cassandracalin

5. Suka merasa serba salah dengan komentar orang tentang penampilan kita? Gak usah ditanggapi serius deh

10 Ilustrasi Kocak Perjuangan Perempuan Buat Tampil Maksimal, Pernah?instagram.com/cassandracalin

Baca Juga: 9 Ilustrasi Susahnya Mengurus Anak, Semua Ibu Pasti Relate!

6. Dilema banget! Pengin ganti penampilan rambut karena bosan, tapi takut hasilnya malah lebih jelek. Tenang, kamu gak sendirian

10 Ilustrasi Kocak Perjuangan Perempuan Buat Tampil Maksimal, Pernah?

7. Gak percaya diri pakai rok karena punya kaki berbulu. Padahal, orang-orang gak bakal begitu memerhatikan kakimu lho!

10 Ilustrasi Kocak Perjuangan Perempuan Buat Tampil Maksimal, Pernah?instagram.com/cassandracalin

8. Kadang suka bingung sekaligus minder karena standar kecantikan di masyarakat. Padahal, setiap orang cantik dengan caranya kok

10 Ilustrasi Kocak Perjuangan Perempuan Buat Tampil Maksimal, Pernah?instagram.com/cassandracalin

9. Ada yang pernah bercita-cita jadi model waktu masih muda? Tapi mendadak jadi mati gaya kalo di depan kamera

10 Ilustrasi Kocak Perjuangan Perempuan Buat Tampil Maksimal, Pernah?

10. Apa pun usaha dan perjuanganmu untuk tampil maksimal, jangan lupa mencintai dirimu sendiri, ya! Karena kamu memesona apa adanya

10 Ilustrasi Kocak Perjuangan Perempuan Buat Tampil Maksimal, Pernah?instagram.com/cassandracalin

Itu tadi 10 ilustrasi upaya perempuan buat tampil maksimal. Manakah yang paling relate denganmu?

Baca Juga: 9 Ilustrasi Menohok Ini Menggambarkan Kamu yang Krisis Identitas

Topic:

  • Klara Livia
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya