Comscore Tracker

Lawan Tanda Penuaan, Manfaat Lendir Siput untuk Meremajakan Kulit Mata

Yuk rawat area mata sejak dini!

Lendir siput kini banyak dipakai sebagai bahan utama produk perawatan kulit. Bahan alami ini dianggap mampu merangsang produksi kolagen sehingga mampu melembapkan kulit hingga mempercepat penyembuhan luka.

Umumnya, produk perawatan kulit dengan lendir siput ditujukan kepada pemilik kulit kering. Namun ternyata, lendir siput juga bisa menjadi bahan utama untuk melawan penuaan dini.

Dilansir dari press release COSRX, lendir siput yang mampu menghidrasi sekaligus menjaga kekenyalan kulit, dianggap efektif pula untuk mengurangi kerutan dan garis halus mata. Berikut pemaparannya!

1. Agar tekstur kulit tetap lembap dan terawat, kita perlu melakukan perawatan anti-aging sejak dini

Lawan Tanda Penuaan, Manfaat Lendir Siput untuk Meremajakan Kulit Mataunsplash.com/Noah Buscher

Beberapa dari kita yang masih muda, mungkin tak terpikir untuk melakukan perawatan anti aging sejak dini. Padahal, sesungguhnya kita perlu melakukan perawatan khusus sejak dini untuk membuat kulit awet muda di masa depan.

"Banyak yang masih beranggapan bahwa produk anti-aging baru diperlukan saat seseorang menginjak usia tertentu. Padahal, penggunaan produk anti-aging justru direkomendasikan untuk dimulai sejak dini. Hal ini diperlukan agar tekstur kulit tetap lembap dan terawat," papar Diazca Adizsa, Brand Manager dari COSRX Indonesia.

2. Garis halus di area mata menjadi tanda awal penuaan dini. Oleh karena itu, diperlukan krim khusus untuk merawat area mata

Lawan Tanda Penuaan, Manfaat Lendir Siput untuk Meremajakan Kulit Mataunsplash.com/Amanda Dalbjörn

Area mata merupakan area paling sensitif. Kulit sekitar mata memiliki lapisan tipis yang membuatnya lebih rentan terhadap kerutan. Hal inilah yang menyebabkan garis halus di area mata sering menjadi tanda-tanda awal penuaan dini. 

Untuk itu, diperlukan perawatan khusus sejak dini untuk menjaga area sekitar mata. Tidak hanya untuk mencegah kerutan, kita juga perlu merawat area sekitar mata agar terhindar masalah lainnya seperti kantung mata atau lingkar hitam di bawah mata.

"Krim mata dapat digunakan oleh semua kalangan dari berbagai usia, baik di atas 30 tahun yang ingin fokus pada peremajaan area mata, maupun yang ingin memulai perawatan area mata dari rentang usia 20 tahun," papar Diazca.

3. Lendir siput menjadi salah satu bahan yang dikenal untuk peremajaan kulit, termasuk area mata

Lawan Tanda Penuaan, Manfaat Lendir Siput untuk Meremajakan Kulit Mataunsplash.com/ Zdeněk Macháček

Lendir siput kini sudah tak asing lagi dalam dunia perawatan kulit. Bahan alami ini mengandung banyak nutrisi yang baik bagi tubuh, seperti protein, asam glikolat, dan antioksidan. Bahan-bahan ini terbukti ampuh untuk meremajakan kulit.

Nutrisi lendir siput ini juga bisa dimanfaatkan, khususnya untuk area mata. Khasiatnya yang mampu menghidrasi sekaligus menjaga kekenyalan kulit, dirasa cocok untuk mencegah garis halus dan mengurangi kerutan di area mata yang sensitif.

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Bopeng pada Kulit Wajah, Bisa Pakai Lendir Siput!

4. COSRX meluncurkan Advanced Snail Peptide Eye Cream untuk meremajakan mata

Lawan Tanda Penuaan, Manfaat Lendir Siput untuk Meremajakan Kulit Matadok. Sociolla

Memahami masalah penuaan dini pada mata, COSRX kembali menggunakan lendir siput dalam Advanced Snail Peptide Eye Cream. Krim mata terobosan baru ini berfungsi ganda sehingga tidak hanya mencerahkan, namun juga membantu meremajakan area mata. 

Advanced Snail Peptide Eye Cream mengandung 72% Snail Secretion Filtrate yang berfungsi sebagai anti-aging agent, sehingga dapat membantu mengurangi garis halus. Krim ini juga menggabungkan lendir siput dengan kebaikan dari 5 jenis Peptide berbeda yang memproduksi kolagen sehingga dapat mengencangkan area mata.

Kandungan Niacinamide di dalamnya dapat mencerahkan lingkaran hitam di bawah mata dan membantu meratakan warna kulit. Hyaluronic Acid dapat melembapkan kulit di area mata secara mendalam. 

5. Tertarik memakai krim mata dengan lendir siput? Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp380 ribuan

Lawan Tanda Penuaan, Manfaat Lendir Siput untuk Meremajakan Kulit Matadok. Sociolla

COSRX Advanced Snail Peptide Eye Cream merupakan produk ketiga dari Snail series unggulan COSRX. Kamu bisa mendapatkan Advanced Snail Peptide Eye Cream dengan harga Rp380 ribuan.

"COSRX ingin merubah pemikiran tersebut dan mengajak orang mulai melakukan perawatan sejak dini dengan menghadirkan produk perawatan mata yang membantu mengatasi permasalahan, seperti kerutan dan kantung mata. Produk ini tidak hanya melengkapi lini COSRXsnailseries, tapi juga dapat menjadi salah satu solusi untuk mencerahkan dan meremajakan area mata," tutup Diazca.

Baca Juga: 7 Manfaat Lendir Siput bagi Kulit Wajah yang Lagi Viral

Topic:

  • Klara Livia
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya