Comscore Tracker

Mondial Luncurkan Mondial Dreams, Perhiasan untuk Para Millennials

Perhiasan gak cuma buat orangtua, kok!

Perhiasan mungkin sesuatu yang cukup asing di kalangan Millennials. Harga perhiasan premium cenderung mahal dengan desain kuno nampak tak sesuai dengan gaya hidup millennials zaman sekarang.

Melihat hal tersebut, brand perhiasan premium, Mondial Jeweler meluncurkan Mondial Dreams, perhiasan untuk Millennials. Peluncuran ini dilakukan pada Jumat (12/3) di Plaza Senayan, Jakarta. 

1. Ada anggapan bahwa koleksi Mondial identik dengan orangtua, Mondial Dreams pun diluncurkan dengan target wanita muda

Mondial Luncurkan Mondial Dreams, Perhiasan untuk Para MillennialsJenny Prasojo, General Manager MONDIAL Jeweler. 12 Maret 2020. IDN Times/Klara Livia

Selama lebih dari 40 tahun, Mondial Jeweler telah banyak berinovasi untuk menciptakan perhiasan berkualitas premium. Kali ini, Mondial kembali melakukan inovasi dengan menciptakan koleksi perhiasan untuk para Millennials bernama Mondial Dreams.

"Peluncuran koleksi Mondial Dreams pada dasarnya ditujukan untuk wanita muda yang sudah menggemari perhiasan bahkan mengerti berlian lebih dalam namun selalu beranggapan bahwa koleksi-koleksi Mondial ini desainnya lebih cocok untuk orangtua-nya karena terlihat old fashioned," ungkap Jenny Prasojo, General Manager Mondial Jeweler (12/3).

2. Dari hasil survey, wanita muda penggemar perhiasan berlian lebih senang perhiasan berdesain dinamis, simple, namun trendy

Mondial Luncurkan Mondial Dreams, Perhiasan untuk Para MillennialsKoleksi Perhiasan Mondial Dreams. 12 Maret 2020. IDN Times/Klara Livia

Untuk meluncurkan Mondial Dreams, pihak Mondial sudah melakukan survei terlebih dahulu untuk mengetahui keinginan pasar. Hasilnya, wanita muda cenderung menyukai desain perhiasan yang dinamis, simpel, namun trendy.

“Jauh sebelum kami luncurkan Mondial Dreams, kami mengadakan survei kecil kepada beberapa wanita-wanita muda penggemar perhiasan berlian dan kami simpulkan bahwa usia yang masih tergolong aktif yang dalam satu hari memiliki banyak kegiatan menginginkan perhiasan yang berdesain lebih dinamis, simpel, namun trendy dan fashionable," papar Jenny. 

3. Mondial Dreams hadir dalam beberapa rangkaian perhiasan yaitu; Ilussion Ring, Ear Cuff, Bangle, dan Collar Necklace

Mondial Luncurkan Mondial Dreams, Perhiasan untuk Para MillennialsCollar Necklace & Ilusion Ring Collection. dok. Mondial Jeweler

Seri koleksi Mondial Dreams hadir dalam beberapa rangkaian perhiasan berupa; Ilussion Ring, Ear Cuff, Bangle, and Collar Necklace. Dari segi desain koleksi-koleksi ini menawarkan penyegaran yang belum pernah diaplikasikan pada karya perhiasan Mondial.

Contohnya, Collar Necklace adalah perhiasan berbentuk bak chocker yang sedang tren di kalangan milennials. Collar Necklace ini terinspirasi dari arti persahabatan (friendship) terutama bagi kaum millennials yang mengutamakan kebersamaan untuk saling berbagi keceriaan, kesenangan dan saling melengkapi. 

Baca Juga: 7 Cincin Pernikahan Seleb Unik, Ada Punya Ana Riana TOP Lho!

4. Desain lebih simpel dan basic namun tetap dinamis dengan harga lebih terjangkau

Mondial Luncurkan Mondial Dreams, Perhiasan untuk Para MillennialsKoleksi Perhiasan Mondial Dreams. 12 Maret 2020. IDN Times/Klara Livia

Sesuai dengan hasil survey yang dijalankan Mondial, desain Mondial Dreams pun diklaim lebih simpel, basic namun tetap dinamis dan trendy. Misalnya, umumnya cincin tampak tebal dan besar, kali ini cincin Mondial Dreams lebih tipis.

Untuk membeli koleksi Mondial, umumnya kita harus merogoh uang minimal Rp70 juta rupiah. Namun, kita bisa mendapatkan koleksi Mondial Dreams mulai dari Rp30 juta rupiah. Dengan harga ini, kita bisa mendapat perhiasan dengan belian terbaik.

"Kenapa harus di Mondial? Tentu selain desainnya yang elegan, secara kualitas, berlian di Mondial itu yang terbaik. Berlian di sini kilaunya lebih bagus!" ucap Jenny.

5. Peluncuran Mondial Dreams diharapkan dapat membuat wanita muda semakin memesona

Mondial Luncurkan Mondial Dreams, Perhiasan untuk Para MillennialsKoleksi Perhiasan Mondial Dreams. 12 Maret 2020. IDN Times/Klara Livia

Peluncuran Mondial Dreams tentu diharapkan dapat mengubah anggapan bahwa perhiasan Mondial hanya untuk orangtua. Namun, Jenny juga berharap wanita muda yang mengenakan perhiasan ini dapat semakin merasa merasa memesona.

"Dengan Mondial Dreams, Wanita muda diharapkan dapat lebih akrab dengan berlian, agar inner beauty-nya bisa semakin keluar," ucap Jenny.

Baca Juga: MONDIAL Jeweler Gandeng Tex Saverio & Luncurkan Koleksi The Elemental

Topic:

  • Klara Livia
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya