Comscore Tracker

Review I'm From Honey Mask, Cocok untuk Pemilik Kulit Kering

#IDNTimes Benar-benar mirip madu

I'm From merupakan merek perawatan kulit asal Korea Selatan yang khas dengan penggunaan bahan herbal tradisional Korea. Salah satu produk unggulan I'm From adalah Mugwort series, terutama masker Mugwort.

Menyusul popularitas masker Mugwort, I'm From Indonesia membawa I'm From Honey Mask untuk masyarakat Indonesia. Masker ini diklaim efektif melembapkan, membuat kulit wajah menjadi lebih lembut, dan membuat kulit tampak cerah bersinar.

Pengin tahu ulasan mendalam tentang I'm From Honey Mask ini? Yuk, simak artikel di bawah ini!

1. Setelah sukses dengan Mugwort series, I'm From meluncurkan rangkaian Honey ke Indonesia

Review I'm From Honey Mask, Cocok untuk Pemilik Kulit Keringdok. I'm From

Setelah meluncurkan Mugwort series pada November lalu, I'm From membawa rangkaian madu ke Indonesia. Rangkaian ini tersedia dalam tiga produk, yakni cream (pelembap), serum, dan juga masker.

"Atas respons positif dan antusiasme dari para beauty enthusiast tanah air inilah yang menjadi semangat I’m From untuk menghadirkan seri honey di Indonesia, terlebih lagi setelah keberhasilan seri mugwort yang telah diluncurkan sebelumnya, yang telah menjadi holy grail bagi para beauty enthusiast Indonesia," ungkap Lia Wijaya, Brand Manager I’m From Indonesia dalam press rilis I'm From.

2. Menjadi produk yang paling laris, I'm From Honey Mask mengandung 38,7 persen madu alami dari Gunung Jiri

Review I'm From Honey Mask, Cocok untuk Pemilik Kulit KeringIDN Times/Klara Livia

Di antara seluruh rangkaian I'm  From Honey series, I'm From Honey Mask jadi produk yang paling laris. Masker ini mengandung 38,7 persen madu alami serta dilengkapi dengan Propolis, Bentonite, Bee Venom, Macadamia Nut Oil, Jojoba Seed Oil, Hazelnut Oil, dan Sunflower Seed.

Tak tanggung-tanggung, kandungan madu yang terdapat pada I’m From berasal dari Desa Wol-Pyung di Gunung Jiri. Daerah ini terkenal di Korea Selatan sebagai habitat terbaik untuk lebah madu, sehingga madu yang dihasilkan pun memiliki kualitas yang tinggi.

Madu alami yang berasal dari Gunung Jiri ini pun dikenal sebagai “medicine honey” dengan ciri berwarna cokelat dan terasa manis sedikit pahit, serta kaya akan restorative benefit yang baik bagi kesehatan. 

3. Masker ini bertekstur kental dengan wangi manis seperti madu. Jika indra penciumanmu sensitif, aroma masker bisa cukup mengganggu

Review I'm From Honey Mask, Cocok untuk Pemilik Kulit KeringIDN Times/Klara Livia

Bak madu sungguhan, I'm From Honey Mask memiliki tekstur yang kental dan cukup lengket, tapi tetap cair bak madu asli. Untungnya, I'm From menyediakan spatula yang bisa membantu kita untuk mengaplikasikan masker.

Untuk aroma, masker madu ini pun juga memiliki aroma seperti madu yang manis. Meskipun begitu, untuk kamu yang memiliki indra penciuman sensitif, aroma masker ini mungkin bisa cukup mengganggu.

Baca Juga: Kulitmu Acne Prone & Sensitif? Yuk Coba Skincare Berbahan Mugwort Ini!

4. Sesuai klaim, masker ini sangat melembapkan sehingga akan cocok untuk pemilik kulit kering

Review I'm From Honey Mask, Cocok untuk Pemilik Kulit Keringdok. I'm From

I'm From Honey Mask memiliki klaim efektif melembapkan, membuat kulit wajah menjadi lebih lembut, dan menjadikan kulit tampak cerah bersinar. Setelah pemakaian rutin selama dua minggu, penulis bisa mengatakan klaim tersebut terbukti.

Klaim ini dapat dirasakan di pemakaian pertama. Setelah memakai masker selama 15-30 menit, kulit akan terasa bersih, cerah, dan lembap. Apabila kamu memakainya di malam hari, efek ini pun bisa dirasakan hingga keesokan harinya.

Meskipun begitu, masker ini sepertinya lebih cocok untukmu yang punya kulit kering. Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, masker bisa terasa terlalu kaya sehingga bisa membuat kulit terlihat semakin berminyak

5. Tertarik dengan I'm from Honey Mask? Kamu bisa mendapatkannya mulai dari harga Rp140 ribuan

Review I'm From Honey Mask, Cocok untuk Pemilik Kulit Keringdok. I'm From

Setelah membaca ulasan masker madu ini, kamu tertarik untuk membeli I'm From Honey Mask? Masker ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp140 ribuan untuk ukuran 30 gr dan Rp450 ribuan untuk ukuran 120 gr.

Kamu bisa mendapatkannya I'm From Honey Mask dan rangkaian I'm From Honey lainnya di Sociolla.com dan Sociolla Stores terdekat.

Baca Juga: 9 Skincare Berbahan Madu yang Kaya Manfaat, Tertarik untuk Mencoba?

Topic:

  • Klara Livia
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya