Comscore Tracker

Tahu Gak Kenapa Cewek Suka Jadi Secret Admirer? Kepoin, Yuk!

Yuk bongkar rahasia cewek!

Hari gini masih ada cewek yang suka jadi secret admirer? Tentu saja ada! Cewek suka cowok secara diam-diam tentu punya alasan. Dan alasan itu tergantung kepribadian masing-masing cewek sih sebenarnya.

Tapi, alasan cewek yang memilih jadi secret admirer itu pada umumnya sama, kok. Apa saja? Yuk, langsung kepoin aja!

1. Merasa ‘gak cukup pantas’ untukmu

Tahu Gak Kenapa Cewek Suka Jadi Secret Admirer? Kepoin, Yuk!pexels.com/Đàm Tướng Quân

Pertama, karena cewek ngerasa gak cukup pantas untukmu. Contoh konkritnya aja, si cowok cakep, pintar, anak olahraga, dan famous, sedangkan si cewek ya cuma sekedar cewek biasa. Dengan kata lain, kebalikan dari si cowok.

Jadi, wajar kan kalau si cewek lebih milih jadi secret admirer? Daripada diungkapin dan cintanya ditolak, lebih sakit lagi, tuh!

2. Melihat dari jauh saja sudah lebih dari cukup

Tahu Gak Kenapa Cewek Suka Jadi Secret Admirer? Kepoin, Yuk!pexels.com/Tran Trung

Jangankan dekat, melihat dari kejauhan saja sudah lebih dari cukup buat cewek yang admiring si cowok. Anehnya lagi, hal sekecil ini bisa banget bikin hati si cewek senang setengah mati.

Kalau tiba-tiba si cowok gak sengaja mendekat, gak tahu lagi deh gimana deg-degannya hati si cewek. Mungkin lebih baik pingsan saja kali, ya?

Baca Juga: 5 Perasaan yang Hanya Dipahami Seorang Secret Admirer, Kamu Ya?

3. Lebih greget!

Tahu Gak Kenapa Cewek Suka Jadi Secret Admirer? Kepoin, Yuk!pexels.com/Min An

Jadi secret admirer itu ternyata bikin hati cewek lebih greget. Mood yang tadinya jelek perlahan-lahan bisa berubah drastis, seperti lagi diuji adrenalinnya. Apalagi kalau tiba-tiba berpapasan sama si cowok.

Satu lagi, rasa greget juga muncul karena gak ada yang tahu perasaan si cewek. Jadi, gak bakal ada orang yang suka usil tentang perasaannya.

4. Prinsip cinta gak harus memiliki

Tahu Gak Kenapa Cewek Suka Jadi Secret Admirer? Kepoin, Yuk!pexels.com/Zun Zun

Pada setuju gak kalau cinta gak harus memiliki? Para secret admirer kelihatannya bakal setuju. Apalagi kalau cowok idamannya sudah punya pacar.

Tentunya, secret admirer akan merasa sedih, galau, atau mungkin kesal untuk beberapa hari. Setelah itu, semuanya bakal kembali seperti semula. Si cewek kembali ceria karena prinsip ini dipegang teguh sejak awal.

5. Furthermore, it’s cool, right?

Tahu Gak Kenapa Cewek Suka Jadi Secret Admirer? Kepoin, Yuk!pexels.com/Murilo Folgosi

Sebagian cowok merasa risih kalau ada cewek yang admiring dia secara diam-diam. Tapi, sebagian lagi malah sebaliknya, Si cowok merasa kalau secret admirer itu malah cool dan romantis.

Cowok yang punya secret admirer biasanya memiliki rasa penasaran yang tinggi. Hal ini menjadi kesempatan bagus bagi cewek. Selain bikin si cowok makin penasaran, keduanya bisa jadi lebih dekat secara diam-diam.

Menjadi secret admirer adalah pilihan. Kalau kamu tahan play that game sama si cowok, fine-fine saja. Kalau gak tahan, lebih baik ditunjukin saja rasa sukanya. Toh, jujur itu lebih baik daripada bohong, kan?

Baca Juga: 5 Zodiak Cewek yang Konon Bisa Menarik Perhatian Cowok, Kamu Termasuk?

Louisa Gabe Photo Verified Writer Louisa Gabe

Just a regular girl

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya