Comscore Tracker

5 Rekomendasi Parfum Perempuan dengan Wangi yang Gak Dimakan Zaman

Wanginya elegan, lho

Parfum sudah menjadi kebutuhan pokok setiap orang karena aroma bisa menjadi identifikasi seseorang. Pernah, kan, ketika kamu mencium bau sesuatu, lantas langsung mengingatkannya pada seseorang? Wangi yang khas bisa jadi hal yang menjadi ciri untuk dikenali orang.

Selain wangi yang menawan dan elegan, penggunaan parfum dengan aroma tertentu bisa menjadikan kesan tertentu pula. Siapa yang gak mau mendapatkan kesan positif dari orang di sekitar? Terlebih jika kamu memiliki aktivitas yang diharuskan untuk banyak bertemu dengan orang, memilih parfum harus hati-hati. Buat para perempuan, boleh diintip nih rekomendasi parfum buatmu yang wanginya elegan dan everlasting.

1. Gucci Bloom Nettare Di Fiori

5 Rekomendasi Parfum Perempuan dengan Wangi yang Gak Dimakan Zamangucci.com

Memiliki botol yang berwarna pink lembut disertai dengan floral print membuat parfum ini juga cantik jadi pajangan di meja riasmu. Parfum keluaran Gucci tahun 2018 ini memiliki aroma floral yang wangi cocok bagi pencinta aroma bunga. Namun, ada sedikit sentuhan spices-nya di parfum ini. Gucci Bloom Nettare Di Fiori memiliki top notes jahe dan mawar; middle notes tuberose, honeysucle, rangoon creeper, dan melati; serta base notes semerbak wangi osmanthus, patchouli, dan musk.

Gucci Bloom Nettare Di Fiori dijual seharga Rp2,1 juta.

2. Chanel No 5 Eau de Parfum

5 Rekomendasi Parfum Perempuan dengan Wangi yang Gak Dimakan Zamanetsy.com

Parfum ini memiliki wangi khas, tapi gak disukai setiap orang, lho. Parfum ini menjadi signature perempuan dari merek high-end Chanel dan sudah dirilis lebih dari 30 tahun lalu. So, kayaknya kamu akrab mencium wangi ini dari ibu atau tantemu. Buat pencinta aroma powdery, parfum ini cocok buatmu. Punya top notes wangi aldehydes, ylang-ylang, bergamot, peach, dan neroli. Untuk middle notes, parfum ini akan memancarkan aroma mawar, melati, iris, lili-of-the-valley. Sebagai penutup, Chanel No 5 beraroma vanila, cendana, vetiver, oakmoss, dan patchouli.

Chanel No 5 Eau de Parfum dijual seharga Rp2,9 juta.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Parfum Aquatic yang Wajib Kamu Coba, Menyegarkan!

3. Chloé Signature Eau de Parfum

5 Rekomendasi Parfum Perempuan dengan Wangi yang Gak Dimakan Zamanperfumesclub.be

Dikemas dalam botol kaca menawan dengan aksen warna silver dan pita cantik membuat parfum ini sangat menarik. Telah dirilis sejak 2008 lalu, parfum ini didominasi oleh aroma floral. Gak terlalu menyengat dan didominasi oleh aroma tuberose, Chloé Signature Eau de Parfum bisa dijadikan pilihan parfum kamu sehari-hari. Ketika menyemprotkannya, kamu akan mencium aroma fressia, peony, dan litchi. Kemudian, kamu akan disambut dengan paduan wangi mawar, magnolia, dan lili-of-the-valley, lalu ditutup dengan aroma amber dan cedar.

Chloé Signature Eau de Parfum dijual seharga Rp1,8 juta.

4. Chanel Mademoiselle

5 Rekomendasi Parfum Perempuan dengan Wangi yang Gak Dimakan Zamanscentertainer.net

Berbeda dengan Chanel No 5 Eau de Parfum, parfum ini lebih terkesan wangi floral. Aromanya cocok untuk dikenakan saat malam hari dan acara-acara penting. Bisa juga kamu pakai saat kencan, lho! Saat memakainya, kamu akan merasa seperti perempuan yang elegan dan classy. Kalau kepo seperti apa wanginya, pertama menyemprotkan Chanel Mademoiselle, kamu akan mencium akan semerbak wangi citrus dari bergamot, grapefruit, dan jeruk; middle notes melati, mawar, dan litchi; sebagai penutup ada wangi vanila, musk, patchouli, dan vetriver.

Chanel Mademoiselle dijual seharga Rp2,9 juta.

5. Yves Saint Laurent Black Opium

5 Rekomendasi Parfum Perempuan dengan Wangi yang Gak Dimakan Zamanscentfie.com

Belum genap 1 dekade dirilis sejak 2014, parfum untuk perempuan dari Yves Saint Laurent telah memiliki banyak penggemar. Dengan botol berwarna hitam dan glittery, kesan misterius dan elegan bisa kamu dapatkan dari sini. Sedikit sentuhan balsamic di akhir, Black Opium ini adalah parfum yang sangat "menggoda". Dengan top notes pink pepper, orange blossom, dan buah pir; disusul dengan aroma licorice, melati, bitter almond, dan kopi. Lalu, sentuhan akhirnya berupa cedar, cashmere wood, vanila, dan patchouli.

Yves Saint Laurent Black Opium dijual seharga Rp1,8 juta.

Memang buat sebagian orang jajaran parfum di atas bisa jadi sangat mahal, tapi lain hal jika wewangian menjadi hal penting dalam keseharian. Dengan mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk parfum sekitar 100 ml, kamu akan mendapatkan wangi tahan lama dan kesan elegan. Jadi, sudah tahu mau beli yang mana?

Baca Juga: 5 Parfum Beraroma Fruity yang Bikin Penampilanmu Jadi Makin Segar

Pusat Tanaman Hias Photo Verified Writer Pusat Tanaman Hias

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya