Comscore Tracker

Axel Vinnese Kenalkan Koleksi Perhiasan Terbaru Bertema Bold dan Edgy

Jadi referensi gaya hidup urban ala kaum muda Indonesia

Aksesori di dalam sebuah penampilan dapat menunjukkan citra dari pemakainya. Gak heran, perempuan sering memadukan aksesori sesuai kebutuhan ataupun kegiatan yang ingin dihadiri dengan karakter yang mereka miliki.

Kenyataan inilah yang menjadikan Axel Vinesse by UBS Gold sebagai aksesori emas yang sangat tepat sebagai referensi gaya hidup urban ala kaum muda Indonesia. Hal tersebut karena desain yang ditawarkan bergaya bold dan edgy.

Nah, dalam Axel Vinnese Intimate Gathering RoadShow To Jakarta digambarkan jelas mengenai konsep perhiasan yang berkaitan dengan karakter dan citra mereka dalam penampilan. Penasaran? Simak ulasan jelasnya di bawah ini.

1. Koleksi perhiasan mampu menyebarkan semangat dan mengenali karakter di dalam diri

Axel Vinnese Kenalkan Koleksi Perhiasan Terbaru Bertema Bold dan EdgyAxel Vinnese Intimate Gathering RoadShow To Jakarta (dok. Axel Vinesse)

Axel Vinesse selalu menghadirkan inovasi desain yang relevan dan autentik dengan gaya fashion urban. Hal inilah yang mendorong hadirnya karakter bold dan edgy yang autentik dengan ciri khasnya masing-masing sebagaimana yang tercermin pada series Axel Vinesse.

"Kami ingin terus menyebarkan semangat dalam mengenali karakter diri di dalam menemukan penampilan yang sesuai ciri khas atau autentik diri seorang pecinta fashion lewat koleksi Axel Vinesse," ujar Michael Yahya selaku E-Commerce Director UBS Gold.

2. Mengenakan perhiasan bisa jadi cara untuk memaksimalkan karakter dan ekspresi diri

Axel Vinnese Kenalkan Koleksi Perhiasan Terbaru Bertema Bold dan EdgyMini Talkshow dalam Axel Vinnese Intimate Gathering RoadShow To Jakarta (dok. Axel Vinesse)

Carendelano, Fashion Stylist sekaligus BA UBS Gold turut menambahkan bahwa penampilan dengan aksesori emas adalah citra yang maksimal dari konsep diri seseorang. Selain itu, dr Emilia Slamat sebagai dokter kecantikan dan fashion enthusiast berpendapat jika perhiasan bisa menjadi cara terbaik untuk mengekspresikan diri.

"Mengenakan perhiasan bisa menjadi cara untuk mengekspresikan diri, melengkapi pakaian, dan membuat pernyataan. Jadilah baik, berbuat baik, dan berpenampilan baik," jelas Emilia.

3. Gak hanya punya desain yang bold dan edgy, namun bisa digunakan dalam berbagai kegiatan

Axel Vinnese Kenalkan Koleksi Perhiasan Terbaru Bertema Bold dan EdgyAxel Vinnese Intimate Gathering RoadShow To Jakarta (dok. Axel Vinesse)

Menurut Astrid Satwika sebagai Influencer dan Fashion Enthusiast, koleksi Axel Vinesse sangat memperhatikan perkembangan fashion terkini .Sehingga, bisa dikatakan bahwa koleksi tersebut gak hanya punya desain yang bold dan edgy, tetapi juga serbaguna.

"Axel Vinesse adalah perhiasan yang berani sekaligus serbaguna untuk meningkatkan penampilan kita, baik itu harian atau pada acara-acara khusus. Desain berani dan edgy sangat fresh untuk sebuah perhiasan dengan harga yang sangat terjangkau," katanya.

Axel Vinesse by UBS Gold sendiri memang terkenal memiliki konsep perhiasan yang Bold, Edgy, dan Urban. Dengan tagline In Gold We Bold, setiap sisi dan sudut dari perhiasan tersebut dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan perhiasan yang memiliki skill serta jam terbang yang tinggi.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Toko Perhiasan Online, Model Kekinian

4. Memiliki fitur adjustability yang ramah dan mudah dipakai

Axel Vinnese Kenalkan Koleksi Perhiasan Terbaru Bertema Bold dan EdgyAxel Vinnese Intimate Gathering RoadShow To Jakarta (dok. Axel Vinesse)

Axel Vinesse by UBS Gold hadir dengan berbagai jenis perhiasan seperti cincin, gelang, kalung dan juga anting. Pada koleksi kalung dan gelang dilengkapi dengan fitur adjustability yang ramah dan mudah dipakai, sehingga Axel Vinesse by UBS Gold memastikan para penggunanya dapat mengatur ukuran perhiasan emas sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu, koleksi ini tersedia dalam dua warna, yaitu italian yellow gold dan rose gold. Perhiasan Axel Vinesse juga terbagi menjadi dua jenis, yakni signature dan unique. Khusus untuk jenis unique, hanya akan memproduksi sekali sehingga memberikan nilai eksklusif tersendiri bagi para pemiliknya.

5. Acara Axel Vinnese Intimate Gathering RoadShow To Jakarta ini dihadiri oleh lebih dari 20 influencer fashion enthusiast ibu kota

Axel Vinnese Kenalkan Koleksi Perhiasan Terbaru Bertema Bold dan EdgyAxel Vinnese Intimate Gathering RoadShow To Jakarta (dok. Axel Vinesse)

Setelah sukses menyapa Fashion Enthusiast Surabaya pada awal 2022 silam, kini EBS Gold secara offline menyapa Fashion Enthusiast Jakarta. Nama-nama seperti; Anissa Aziza, dr.Reisa Broto Asmoro Mita Soedarjo, Tantri Vokalis & Chua Bassis Band Kotak, Vicky Shu dan lainnya turut meramaikan Intimate Gathering di Jakarta kali ini.

Selain mengenalkan berbagai desain terbaru dari Axel Vinesse, acara tersebut diisi dengan kegiatan membuat Tray Jewellery & Calligraphy Engrave. Hal ini dilakukan sebagai bentuk edukasi kepada pecinta aksesori emas betapa pentingnya menempatkan koleksi aksesori emas yang dimiliki dengan tepat.

Axel Vinesse by UBS Gold  juga berharap antusiasme ini gak akan berhenti hanya di Jakarta saja. Sebab, lewat program yang ada Axel Vinesse by UBS Gold berusaha juga untuk menyapa urban millennials sekaligus pecinta fashion gold jewelry di seluruh Indonesia.

Baca Juga: 9 Ide Kebaya dan Perhiasan ala Istri Pejabat, Mewahnya Bikin Terpana

Topic:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya