Comscore Tracker

Juene Jewelry, Perhiasan yang Mencerminkan Wanita Sukses di Indonesia

Setiap perempuan layak merayakan pencapaian mereka

Perhiasan merupakan salah satu item penting dalam kategori aksesori yang dapat menunjang penampilan jadi lebih kece dan maksimal. Selain itu, tidak sedikit orang yang menganggap jika perhiasan adalah item yang bisa meningkatkan rasa percaya diri seorang perempuan.

Terkait dengan hal ini, PT Lotus Lingga Pratama baru saja mengumumkan brand perhiasan fashion terbaru miliknya yang bernama Juene Jewelry, pada Jumat (23/10/20). Dalam acara peluncurannya tersebut, Ivan Lingga selaku CEO Juene Jewelry mengatakan bahwa rangkaian koleksi perhiasan Juene Jewelry terinspirasi dari kisah inspiratif para perempuan yang ada di Indonesia.

Lantas, seperti apa kisah, harapan, dan bentuk dari koleksi Juene Jewelry yang menggambarkan perempuan-perempuan di Indonesia tersebut? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Juene Jewelry hadir untuk merepresentasikan perempuan muda yang sedang meraih impiannya

Juene Jewelry, Perhiasan yang Mencerminkan Wanita Sukses di IndonesiaAcara peluncuran Juene Jewelry yang diadakan melalui aplikasi zoom. 23 Oktober 2020. IDN Times/M.Tarmizi Murdianto

Rengganis Eryagandhi Siregar, Art Director & Jewelry Designer Juene Jewelry mengatakan jika Juene Jewelry berasal dari Bahasa Prancis Kuno yang berarti 'yang muda'. Artinya, koleksi dari brand ini merepresentasikan para perempuan muda ataupun perempuan yang berjiwa muda dalam mewujudkan impian mereka.

"Kami percaya setiap perempuan memiliki cerita dan perjalanan kehidupan yang berbeda-beda. Namun, besar atau kecil pencapaian yang diraih perempuan Indonesia bukanlah menjadi hal yang utama. Sebab, sesungguhnya keberanian dan ketangguhan mereka dalam mewujudkan impian tersebut lah yang harus diapresiasi dengan sesuatu yang berharga," katanya.

2. Juene Jewelry juga jadi simbol kepercayaan diri dan bentuk apresiasi bagi seorang perempuan

Juene Jewelry, Perhiasan yang Mencerminkan Wanita Sukses di IndonesiaGambaran koleksi Juene Jewelry pada acara peluncurannya yang diadakan melalui aplikasi zoom. 23 Oktober 2020. IDN Times/M.Tarmizi Murdianto

Penggunaan perhiasan sebagai aksesori dalam menunjang penampilan jelas dapat meningkatkan rasa kepercayaan diri seorang perempuan. Hal inilah yang turut ingin diwujudkan oleh Juene Jewelry.

"Saya ingin Juene Jewelry dapat terus mendukung dan menemani perjalanan sukses perempuan Indonesia. Sebab, Juene dapat menjadi simbol kepercayaan diri dan bentuk apresiasi bagi mereka," terang Ivan.

Selain itu, Rengganis Eryagandhi Siregar menambahkan bahwa setiap perempuan patut merayakan pencapaian mereka dengan sesuatu yang sangat berharga.

"Perempuan layak untuk memberikan apresiasi bagi diri mereka atas pencapaian yang sudah dilakukan. Just be brave dan be proud," tegasnya.

3. Dengan desain yang simpel namun tetap fancy, Juene Jewelry sangat cocok digunakan oleh semua perempuan dalam profesi apa pun

Juene Jewelry, Perhiasan yang Mencerminkan Wanita Sukses di IndonesiaGambaran koleksi Juene Jewelry pada acara peluncurannya yang diadakan melalui aplikasi zoom. 23 Oktober 2020. IDN Times/M.Tarmizi Murdianto

Selain menjadi bentuk representasi perempuan muda yang meraih kesuksesan, Rengganis Eryagandhi Siregar mengatakan bahwa Juene Jewelry sangat cocok untuk digunakan oleh wanita karier yang menyukai tampilan sederhana. Hal ini karena desain Juene Jewelry sangat simpel, fancy, bold, dan timeless.

"Desain Juene sangat simpel, fancy, bold, dan timeless. Sehingga, sangat merepresentasikan wanita karier yang menyukai tampilan sederhana karena tidak ingin mengganggu aktivitas pekerjaan mereka," tuturnya.

Baca Juga: Referensi Perhiasan ala Nikita Willy Nan Glamor, Cocok untuk Hadiah

4. Selain itu, terdapat pula desain yang cocok untuk pernikahan dengan taburan swarovski

Juene Jewelry, Perhiasan yang Mencerminkan Wanita Sukses di IndonesiaGambaran koleksi Juene Jewelry pada acara peluncurannya yang diadakan melalui aplikasi zoom. 23 Oktober 2020. IDN Times/M.Tarmizi Murdianto

Tidak hanya untuk menunjang penampilan sehari-hari, Juene Jewelry juga menyediakan beberapa desain yang cocok untuk pernikahan. Bahkan, terdapat perhiasan dengan aksen batu zirconia from Swarovski yang berkilau mewah dan cocok untuk dipadukan dengan berbagai macam jenis outfit.

"Tersedia desain yang cocok untuk pernikahan, ada white gold dan solitaire juga. Dan kita punya beberapa varian produk yang cocok untuk acara wedding dengan aksen batu zirconia from Swarovski yang berkilau mewah," jelas Rengganis Eryagandhi Siregar.

Selain itu, ia menambahkan jika Swarovski merupakan item yang sangat ahli di bidang look. Cocok digunakan dengan segala outfit berwarna apa pun karena gak akan saling mengalahkan.

"Swarovski sangat cocok dipadukan untuk berbagai macam jenis outfit," tambahnya.

5. Juene Jewelry turut membuat kampanye bertajuk #WomanFuture

Juene Jewelry, Perhiasan yang Mencerminkan Wanita Sukses di IndonesiaAcara peluncuran Juene Jewelry yang diadakan melalui aplikasi zoom. 23 Oktober 2020. IDN Times/M.Tarmizi Murdianto

Selain mempersembahkan rangkaian jewelry, Juene Jewelry juga memulai sebuah kampanye bertajuk #WomanFuture. Kampanye tersebut bertujuan untuk mengajak para perempuan Indonesia agar saling menginspirasi dengan menjadi sosok yang berani menjawab tantangan serta mengejar impiannya.

"Melalui tagar #WomanFuture, Juene Jewelry mengajak para perempuan Indonesia untuk terus saling mendukung dan menginspirasi karena pencapaian perempuan hari ini dapat menjadi tonggak awal lahirnya hal-hal besar yang positif di masa depan. Tentunya, ini juga selaras dengan tagline Juene Jewelry, yakni “Juene Represents Woman and Success”,  yang artinya Juene Jewelry merepresentasikan perempuan dan kesuksesan," terang Rengganis Eryagandhi Siregar.

Nah, bagi kamu yang tertarik dengan Juene Jewelry, perhiasan ini telah resmi hadir di tiga marketplace kenamaan, seperti Whizliz.com, Tokopedia, dan Shopee. Yuk, berikan apresiasi terhadap diri sendiri atas pencapaian yang telah dilakukan!

Baca Juga: 9 DIY Perhiasan Simpel, Bisa dari Peniti sampai Senar Gitar

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya