Comscore Tracker

Axel Vinesse, Perhiasan Millennials untuk Tampilan Edgy dan Bold

Resmi diluncurkan dengan 9 koleksi yang berisi 53 produk

Perkembangan gaya hidup terus berubah dengan cepat. Biar gak out of date atau ketinggalan zaman, tentu kita harus mengikutinya. Menurut Catur R.Limas, Chief Marketing Officer UBS Gold, salah satu cara untuk menunjang kehidupan sosial adalah menanamkan social statement melalui perhiasan emas.

Berlandaskan hal tersebut, UBS Gold pun resmi meluncurkan brand perhiasan terbaru dengan nama Axel Vinesse pada Jumat (1/10/2021). Mengusung konsep bold dan simpel, brand perhiasan ini pun digadang mampu mewakili tampilan bold dan edgy yang diinginkan millennials dan kaum urban. 

1. Axel Vinesse by UBS Gold memiliki konsep perhiasan Bold, Edgy, dan Urban

Axel Vinesse, Perhiasan Millennials untuk Tampilan Edgy dan BoldKoleksi Axel Vinesse by UBS Gold (dok. UBS Gold)

UBS Gold gak pernah berhenti untuk berinovasi. Dengan misi terus mempercantik Indonesia dan dunia, UBS Gold kini ingin menempatkan diri sebagai referensi gaya hidup urban ala kaum muda Indonesia lewat perhiasan emas yang sesuai karakter pribadi masing-masing.

Meluncurkan brand perhiasan terbaru, Axel Vinesse hadir dengan 9 koleksi jenis perhiasan emas dengan total 53 produk yang mengusung konsep bold, edgy, dan urban. Kesembilan koleksi yang diperkenalkan kepada kaum muda di Indonesia ini terdiri dari Arta, Kubas, Geometrie, Raina, Comunica, Audace, Catena, Gemma, dan Clipe.

"Untuk mencapai kualitas yang terbaik, butuh waktu yang cukup panjang. Di launching saat ini, kami sudah menyiapkan 9 koleksi dengan 35 desain dan tersedia 2 warna, yaitu italian yellow gold dan rose gold untuk look yang modern," kata Eddy Susanto Yahya, Chief Executive Officer UBS Gold.

Seluruh perhiasan emas pada Axel Vinesse by UBS Gold ini pun terbagi menjadi dua jenis, yakni signature dan unique. Khusus untuk jenis unique, hanya akan diproduksi sekali sehingga memberikan nilai eksklusif tersendiri bagi para pemiliknya.

"Kita buat satu koleksi unik ini untuk menambah nilai eksklusivitasnya. Model unik ini kita produksi satu desain sekali saja," terang Michael Yahya selaku the  E-Commerce Director UBS Gold.

2. Dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan perhiasaan terkemuka

Axel Vinesse, Perhiasan Millennials untuk Tampilan Edgy dan BoldMichael Yahya selaku the  E-Commerce Director UBS Gold dalam Virtual Launching Axel Vinesse "In Gold We Bold" by UBS Gold. 1 Oktober 2021. (IDN Times/M. Tarmizi Murdianto)

Dengan tagline "In Gold We Bold", setiap sisi dan sudut dari perhiasan Axel Vinesse by UBS Gold ini dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan perhiasan yang memiliki skill serta jam terbang yang tinggi. Selain itu, dalam pengaplikasiannya, sang artisan juga menggunakan teknologi yang sangat canggih.

"Kemampuan sang artisan merancang koleksi ini didukung dengan pengaplikasian beberapa teknologi yang sangat canggih, seperti hollow technology dan laser cut. Kedua metode ini dihadirkan demi memberikan kesan mewah, menawan, namun juga memberikan kenyamanan tersendiri bagi para penggunanya," jelas Michael.

3. Pada koleksi kalung dan gelangnya, dilengkapi dengan fitur adjustability yang ramah dan mudah dipakai

Axel Vinesse, Perhiasan Millennials untuk Tampilan Edgy dan BoldKoleksi Axel Vinesse by UBS Gold (dok. UBS Gold)

Kehadiran Axel Vinesse by UBS Gold merupakan komitmen untuk mendukung keinginan kaum muda dan urban untuk tampil fashionable pada setiap kesempatan tanpa mengkhawatirkan sisi kenyamanannya. Maka dari itu, diketahui bila koleksi kalung dan gelang tersebut dilengkapi dengan fitur adjustability yang ramah dan mudah dipakai.

"Axel Vinesse by UBS Gold memastikan para penggunanya dapat mengatur ukuran perhiasan emas sesuai dengan kebutuhan. Jadi, kenyamanan merupakan top priority dalam rangkaian koleksinya," ujar Catur.

Ia berharap bila brand perhiasan ini ke depannya mampu membantu kaum muda untuk menunjukkan jati diri sesungguhnya melalui fashion statement yang mereka pilih. Selain itu, dengan desain yang gak biasa, rangkaian koleksi yang ada dapat menghadirkan tampilan yang fashionable.

"Desain yang beyond ordinary, kami menghadirkan suatu karakter perhiasan yang bold, urban, dan edgy, yang selaras dengan demending fashionista yang ingin tampil standout dan ingin jadi diri sendiri. Melalui ini, kami berharap dapat membantu kaum muda untuk menunjukkan jati diri sesungguhnya melalui fashion statement yang mereka pilih sendiri," tambahnya.

Baca Juga: [QUIZ] Kami Tahu Karakter Aslimu dari Bentuk Perhiasan yang Kamu Pilih

4. Terbuat dari 8K solid gold yang diyakini tahan lama, gak mudah luntur, dan sudah sesuai SNI

Axel Vinesse, Perhiasan Millennials untuk Tampilan Edgy dan BoldKoleksi Axel Vinesse by UBS Gold (dok. UBS Gold)

Dalam paparannya, Catur juga menjelaskan bila koleksi perhiasan Axel Vinesse memiliki kandungan 8K dengan bahan dasar solid gold. Meski begitu, ia menegaskan bila kadar karat yang menggunakan real gold tersebut sudah jadi standar tertinggi di Indonesia sesuai dengan SNI.

"Dengan menggunakan bahan dasar solid gold berkadar delapan karat, perhiasan Axel Vinesse by UBS Gold dijamin memiliki daya tahan yang sangat lama. Ini karena meskipun 8k, itu sudah standar tertinggi di Indonesia yang sesuai SNI sehingga gak akan luntur," jelasnya.

Selain itu, Michael menambahkan bila solid gold yang dipilih juga memiliki sifat hypoallergenic sehingga gak akan menyebabkan gatal atau alergi. "Selain itu, solid gold yang dipilih juga memiliki sifat hypoallergenic yang tidak akan menyebabkan efek samping terhadap kulit seperti gatal maupun alergi,” ungkapnya.

5. Selain bermanfaat untuk mempercantik penampilan, Axel Vinesse juga tetap bisa menjadi alat investasi

Axel Vinesse, Perhiasan Millennials untuk Tampilan Edgy dan BoldMichael Yahya selaku the  E-Commerce Director UBS Gold dalam Virtual Launching Axel Vinesse "In Gold We Bold" by UBS Gold. 1 Oktober 2021. (IDN Times/M. Tarmizi Murdianto)

Keberadaan Axel Vinesse by UBS Gold juga menekankan manfaat lain, yaitu sebagai alat investasi untuk masa depan yang menguntungkan. Hanya saja, Michael menyarankan untuk menjualnya kembali ke UBS Gold dengan sistem buyback.

"Sekarang investasi di kadar tinggi atau rendah gak ada bedanya. Karena gold adalah logam mulia yang memang ada nilainya. Kondisi emas sangat bernilai sekali sehingga bisa untuk dijual kembali. Namun kami menyarankan untuk menjual kembali ke kantor kita, kita buyback," tuturnya. 

Seluruh produk Axel Vinesse by UBS Gold ini sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui situs resmi www.axelvinesse.com atau melalui beberapa marketplace ternama seperti Tokopedia Official Store dan Shopee Mall dengan nama Axel Vinesse. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp600.000 hingga di atas Rp4 juta.

Baca Juga: 5 Tips Efektif Nggak Tertipu Belanja Produk Makeup di Marketplace

Topic:

  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya