Comscore Tracker

TRESemmé Hadirkan Salon dengan Vibes Backstage New York Fashion Week

#IDNTimesLife Dilayani oleh penata rambut profesional

Sebagai brand kenamaan yang telah menjadi sponsor resmi perawatan rambut di New York Fashion Week selama 13 tahun, kini TRESemmé menghadirkan layanan salon profesional melalui TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio. Berlokasi di Senayan City, Jakarta, ‘pop-up’ salon ini diyakini menjawab kebutuhan perempuan urban tampil maksimal melalui rambut indah salon dan memberikan mereka perawatan rambut dengan penata rambut profesional terbaik.

Ingin tahu lebih lebih banyak mengenai TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio? Langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. TRESemmé menghadirkan layanan salon professional dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat

TRESemmé Hadirkan Salon dengan Vibes Backstage New York Fashion WeekDoc. TRESemmé

TRESemmé percaya bahwa gaya rambut yang indah dapat membantu meningkatkan mood dan rasa percaya diri bagi perempuan. Namun, melakukan hair styling seorang diri di rumah bukanlah perihal yang mudah.

Dari tantangan tersebut, Neelesh Suryavanshee, Vice President Hair & Deodorant Unilever Indonesia, mengatakan jika TRESemmé terinspirasi untuk membuat sebuah salon yang dapat membantu para perempuan untuk lebih percaya dengan gaya rambut ala runway New York Fashion Week.

"Kami terinspirasi untuk membuat sebuah salon yang dapat membantu para perempuan untuk mendapatkan runway ready hair look untuk menampilkan keunikan pada diri mereka melalui gaya rambut ala runway New York Fashion Week," katanya dalam Virtual Press Conference TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio yang diselenggarakan pada Senin (18/01/2021).

Hadir di tengah masa pandemik, keamanan yang ada di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio pun terjamin dengan protokol kesehatan yang ketat. Mulai dari penerapan reservasi online, pelanggan wajib mengisi survei kondisi kesehatan, pengecekan suhu dan sanitasi tangan, hingga pembatasan area untuk physical distancing.

"Keamanan yang ada di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio sangat terjamin, mulai dari penerapan sistem reservasi online, pembatasan area untuk physical distancing, ruangan yang selalu didisinfektan, hingga pegawai yang melakukan swab tes setiap 10 hari sekali," terang Neelesh.

2. Layanan profesional tersebut bisa kamu rasakan hanya dengan membeli produk TRESemmé sebesar Rp50 ribu

TRESemmé Hadirkan Salon dengan Vibes Backstage New York Fashion WeekAcara Virtual Press Conference TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio. 18 Januari 2021. IDNTimes/M. Tarmizi Murdianto

Terdapat beragam layanan yang bisa kamu rasakan di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio, seperti hair cut, hair wash, hair check, hingga hair styling. Seluruh layanan tersebut pun bisa kamu rasakan secara gratis dengan syarat membeli produk TRESemmé sebesar Rp50 ribu saja.

"Seluruh layanan yang ada, bisa kamu rasakan secara gratis dengan syarat membeli produk TRESemmé sebesar Rp50 ribu saja. Kamu bisa membelinya di mana pun atau jka kamu tidak sempat membelinya di luar, kamu juga bisa membeli langsung di vending machine yang telah disediakan," ungkap Neelesh.

3. Selain itu, terdapat virtual hair makeover dan TRESemmé’s touchless vending machines yang bisa kamu coba

TRESemmé Hadirkan Salon dengan Vibes Backstage New York Fashion WeekDoc. TRESemmé

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, pelanggan yang datang dapat membeli langsung produk TRESemmé melalui TRESemmé’s touchless vending machines. Kamu pun bisa menikmati virtual hair makeover untuk mencoba berbagai jenis gaya rambut secara virtual.

"Pelanggan juga dapat menikmati virtual hair makeover, yaitu mencoba berbagai jenis gaya rambut secara virtual dan memberikan saran mengenai rekomendasi produk yang disesuaikan dengan jenis rambut mereka, serta TRESemmé’s touchless vending machines pertama yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan produk TRESemmé secara aman dan mudah," lanjutnya.

Baca Juga: 6 Sampo Khusus Perawatan Rambut Berwarna, Rambut Sehat dan Berkilau

4. Dengan adanya TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio, diharapkan perempuan Indonesia bisa tampil dengan lebih percaya diri

TRESemmé Hadirkan Salon dengan Vibes Backstage New York Fashion WeekKiefer Lippens, penata rambut profesional yang hadir sebagai narasumber dalam acara Virtual Press Conference TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio. 18 Januari 2021. IDNTimes/M. Tarmizi Murdianto

Kiefer Lippens, penata rambut profesional yang turut hadir sebagai salah satu narasumber, mengungkapkan TRESemmé The Backstage Professional Hair Stylist Squad akan berupaya agar pelanggan yang datang bisa merasakan pengalaman styling terbaik layaknya di belakang panggung runway New York Fashion Week.

"Kami akan membawa backstage runway NYFW ke Indonesia melalui TRESemmé ini. Bisa dibayangkan, kamu bisa merasakan pengalaman terbaik di belakang panggung runway untuk mendapatkan gaya rambut yang baik," ucapnya.

Dalam prosesnya, para stylist pun menggunakan rangkaian produk TRESemmé berkualitas profesional untuk menghadirkan rambut indah salon.

"TRESemmé The Backstage Professional Hair Stylist Squad menggunakan rangkaian produk TRESemmé berkualitas profesional untuk menghadirkan rambut indah salon dan akan membantu perempuan Indonesia dalam meningkatkan rasa percaya diri mereka, melalui tampilan rambut ala runway untuk memenuhi kebutuhan perempuan Indonesia," terangnya.

5. Pada kesempatan yang sama, TRESemmé pun memperkenalkan produk terbarunya, yakni TRESemmé Hair Fall Control

TRESemmé Hadirkan Salon dengan Vibes Backstage New York Fashion WeekDoc. TRESemmé

Pada kesempatan yang sama, TRESemmé memperkenalkan produk terbarunya, TRESemmé Hair Fall Control. Terinspirasi oleh teknologi yang berkembang di salon premium mancanegara, TRESemmé menggunakan TRESplexTM Technology untuk memperkuat rambut dan mengurangi kerontokan hingga 10 kali lipat.

Rangkaian produk terbaru ini dirancang khusus untuk memperbaiki dan memperkuat helai rambut yang rusak dari dalam, sehingga menjadi solusi bagi rambut rontok karena styling, terkena suhu panas dari styling tool, maupun proses pewarnaan dan bleaching rambut.

Demikian informasi mengenai layanan salon profesional, TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio yang kini sudah hadir di Indonesia. Apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Baca Juga: 7 Rahasia Perawatan Rambut Anti Apek, Dijamin Wangi Seharian

Topic:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya