Comscore Tracker

Padukan Science & Nature, YSL Beauty Kenalkan Skincare dari Kaktus

Bisa mencerahkan kulit dalam satu malam pemakaian lho..

Sebagai perempuan yang hidup di kota besar, sudah jelas kamu tidak akan lepas dari polusi dan gaya hidup modern. Mulai dari kurang tidur hingga pola makan yang buruk pasti pernah kamu alami, bukan? Sayangnya, hal-hal tersebut bisa berakibat buruk bagi kesehatan kulit.

Berdasarkan jurnal yang diterbitkan oleh Clin Cosmet Investig Dermatol, ketidakseimbangan gaya hidup modern tersebut dapat membuat kulit menjadi kering, kusam, bahkan memunculkan keriput dan kekenduran. Bahkan, hal itu bisa mempercepat faktor penuaan kulit hingga 30 persen.

Untuk menanggapi fenomena tersebut, YSL Beauty memperkenalkan sebuah rangkaian skincare terbaru yang diberi nama PURE SHOTS dalam acara konferensi pers yang digelar YSL Beauty Indonesia pada Rabu, 15 Januari 2020 di Alila SCBD, Jakarta. Penasaran dengan skincare terbaru YSL Beauty? Simak ulasannya berikut ini.

1. Pure shots dikembangkan dan dibuat di Maroko

Padukan Science & Nature, YSL Beauty Kenalkan Skincare dari KaktusRangkaian produk Pure Shots. 15 Januari 2020. IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

Rangkaian produk terbaru YSL Beauty yang diberi nama Pure Shots ternyata dikembangkan dan dibuat di Lembah Ourika, Maroko. Meski dikenal sebagai daerah gurun yang kering, akan tetapi Yves Saint Laurent menyulap tempat tersebut menjadi sebuah taman botani yang indah.

Nah, di tempat itulah YSL Beauty mengembangkan bahan alami dan komponen lainnya yang kemudian digunakan sebagai bahan untuk membuat berbagai macam produk YSL Beauty. Salah satunya adalah rangkaian Pure Shots.

2. Untuk menciptakan rangkaian pure shots YSL Beauty melakukan riset hingga 10 tahun

Padukan Science & Nature, YSL Beauty Kenalkan Skincare dari KaktusCaroline Negre, YSL Beauty International Scientific Director sedang menjelaskan tentang produk YSL Beauty terbaru, yakni Pure Shots. 15 Januari 2020. IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

Caroline Negre, YSL Beauty International Scientific Director, mengatakan jika YSL Beauty membutuhkan waktu 10 tahun untuk melakukan riset dalam membuat dan mengembangkan Pure Shots. Ia juga menambahkan jika YSL Beauty juga membutuhkan waktu 2 tahun untuk melakukan penelitian terhadap bahan-bahan yang digunakan dan formula yang paling sempurna.

3. Semua rangkaian pure shots dibuat dari tumbuhan. Salah satunya adalah kaktus

Padukan Science & Nature, YSL Beauty Kenalkan Skincare dari KaktusNight Reboot Serum merupakan salah satu produk Pure Shots yang berbahan dasar kaktus. 15 Januari 2020. IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

Rangkaian produk Pure Shots dibuat dari formula yang datang dari bahan-bahan alami dan natural, yakni tumbuhan. Mulai dari bunga hingga kaktus, Pure Shots menggabungkan semua komponen tumbuhan menjadi serum yang efektif untuk meregenerasi kulit.

Beberapa jenis tumbuhan yang digunakan dalam pembuatan produk ini adalah moonlight cactus, barbary fig cactus, iris flower, marshmallow flower, dan orange blossom. Rangkaian produk Pure Shots juga tidak mengandung paraben, mineral oil, BHT, SLS, dan SLES. 

Baca Juga: Hati-hati, 5 Bahan Skincare Ini Wajib Dihindari Pemilik Kulit Kering

4. Pure shots terdiri dari beberapa jenis serum

Padukan Science & Nature, YSL Beauty Kenalkan Skincare dari KaktusRangkaian Pure Shots, sebagai produk skincare terbaru YSL Beauty. 15 Januari 2020. IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

Rangkaian Pure Shots terdiri dari beberapa jenis serum dengan night reboot serum sebagai produk unggulannya. Adapun rangkaian produk Pure Shots yakni;

  • Pure shots night reboot serum, yang berguna untuk membuat kulit tampak lebih halus, lembut, dan berseri.
  • Pure shots y shape serum, bermanfaat untuk membuat kulit agar terasa kencang.
  • Pure shots light up serum, berfungsi untuk menyamarkan noda hitam dan membuat wajah lebih cerah.
  • Pure shots lines away serum, untuk menyamarkan kerutan dan keriput pada wajah.
  • Pure shots plumper cream, membantu menyamarkan tanda penuaan. 
  • Pure shots hydra bounce essence-in-lotion, untuk membuat kulit menjadi lebih segar dan halus.

5. Dalam penggunaannya, rangkaian pure shots bisa dikombinasikan menjadi layer serum

Padukan Science & Nature, YSL Beauty Kenalkan Skincare dari KaktusPara awak media sedang mendapatkan penjalasan mengenai produk Pure Shots. 15 Januari 2020. IDN Times/M. Tarmizi Murdianto

Sama halnya dengan skincare lain, Pure Shots juga dapat dikombinasikan dengan berbagai alat kosmetik. Sehingga kamu bisa menjadikan produk ini sebagai based yang digunakan sebelum menggunakan makeup. Hanya saja, dalam mengaplikasikannya kamu perlu menerapkan sistem layer serum.

Jadi, dalam mengombinasikan produk ini, gunakan satu per-satu dan tunggu hingga kering terlebih dahulu. Ini penting agar kandungan yang ada pada serum tidak rusak.

Nah, itu dia produk skincare terbaru yang diluncurkan YSL Beauty dengan konsep alami dan natural. Tertarik mencoba?

Baca Juga: Pencinta Skincare Korea Wajib Tahu 5 Produk yang Launching Tahun Ini! 

Topic:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya