Comscore Tracker

5 Rekomendasi Snail Essence untuk Perbaiki Tekstur Kulit

Yuk, andalkan snail essence untuk haluskan kulitmu

Lendir siput (snail) merupakan salah satu bahan skincare yang populer digunakan sebagai kandungan essence. Kandungan tersebut dipercaya dapat menghaluskan tekstur kulit wajah, serta masalah jerawat yang serius.

Bagi kalian yang ingin mengandalkan snail essence untuk dijadikan solusi masalah kulitmu, berikut daftar rekomendasi essence berbahan lendir siput yang salah satunya patut kamu coba. Yuk, baca sampai habis!

1. Cosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence 

5 Rekomendasi Snail Essence untuk Perbaiki Tekstur KulitCosrx Advanced Snail 96 Mucin Power Essence (Tokopedia/Para Para)

Produk asal Korea Selatan yang satu ini memang terkenal dengan essence-nya yang mengandalkan lendir siput untuk menghaluskan tekstur wajah. Produk ini dlklaim mengandung 96 persen Snail Secretion Filtrate (Mucin), yang dapat melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit.

Produk ini dikatakan memiliki tekstur agak kental tetapi terasa ringan di kulit. Dalam satu botol berukuran 100 ml dibanderol dengan harga Rp155 ribu dan cocok untuk semua jenis kulit.

2. Benton Snail Bee High Content Essence 

5 Rekomendasi Snail Essence untuk Perbaiki Tekstur KulitBenton Snail Bee High Content Essence (Tokopedia/Benton Official Indonesia)

Selain COSRX, merek yang satu ini juga terkenal dengan kandungan essence-nya yang menggunakan lendir siput. Produk ini juga dapat digunakan pada semua jenis kulit wajah.

Produk ini diklaim merupakan essence yang terbuat dari air, snail secretion filtrate, bee venom, dan EGF untuk menghaluskan kulit yang rusak dan kasar serta melindunginya dari radikal bebas atau polusi. Untuk satu botolnya yang mengandung 60 ml seharga Rp300 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Snail Skin Care untuk Atasi Penuaan Dini

3. Secret Key Snail Treatment Essence 

5 Rekomendasi Snail Essence untuk Perbaiki Tekstur KulitSecret Key Snail Treatment Essence (Shopee/sri_muji_lestari_skincare)

Secret Key juga termasuk deretan brand yang mengandalkan kandungan lendir siput untuk memperbaiki tekstur wajah. Produk ini diklaim mengandung ekstra lendir siput, yang dikenal efektif meredam kulit yang luka dan cocok untuk kulit berjerawat.

Produk ini direkomendasikan untuk kulit yang berjerawat, kusam, dan sensitif. Untuk satu botolnya dengan ukuran 60 ml dibanderol sekitar Rp299 ribu.

4. Nature Republic Snail Solution Essence 

5 Rekomendasi Snail Essence untuk Perbaiki Tekstur KulitNature Republic Snail Solution Essence (Tokopedia/Blackglasses)

Selain mengandalkan kandungan aloe vera, merek ternama asal Korea Selatan ini juga turut mengandalkan lendir siput untuk mengatasi tekstur kulit wajah yang bermasalah.

Produk essence yang satu ini diklaim memformulasikan sekresi siput yang bisa mencerahkan kulit. Satu botol dengan berat 450 gram diberi harga sekitar Rp538 ribu.

5. Jumiso Snail EX Ultimate Boost Facial Essence 

5 Rekomendasi Snail Essence untuk Perbaiki Tekstur KulitJumiso Snail EX Ultimate Boost Facial Essence (Shopee/stylekoreanid)

Merek Jumiso juga mengeluarkan essence dengan kandungan lendir siput untuk mengatasi berbagai masalah kulit. Essence yang diklaim dengan kandungan utama Snail Secretion Filtrate, dapat menutrisi, membantu regenerasi kulit, merawat keremajaan kulit, dan menyejukkan kulit.

Tekstur dari essence ini diklaim sedikit kental dan berlendir, namun tidak lengket dan cepat meresap kulit. Untuk satu botol dengan ukuran 120 ml dihargai sekitar Rp320 ribu.

Essence dengan kandungan lendir siput bisa dijadikan solusi untuk tekstur kulit bermasalah. Dari sekian banyak produk di atas, mana yang menurutmu paling worth untuk dibeli?

Baca Juga: 5 Toner Essence dari Brand Korea, Solusi Kulit Makin Sehat dan Glowing

Ninda F Photo Verified Writer Ninda F

დ IG: nndf_pr დ

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya