Comscore Tracker

11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilan

#GirlThing Kamu kayak gini gak?

Setiap cewek pasti ingin selalu terlihat cantik. Semua usaha dilakukan supaya penampilan tetap oke dan menarik. Dari mulai menjaga asupan makanan, olahraga, perawatan kulit sampai makeup.

Ariane, seorang ilustrator berusia 24 tahun asal Paris membagikan pengalaman konyolnya dalam keseharian seorang cewek menjaga penampilan lewat gambar-gambar yang diunggahnya di akun Instagram @ari_stocrate. Ilustrasinya kocak juga!

1. Cerita cuma mau mencicip bagian atas eskrimnya aja, eh gak taunya bablas sampai habis!

11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilaninstagram.com/ari_stocrate

2. Begini hasilnya kalau lupa pakai sunscreen

11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilaninstagram.com/ari_stocrate

3. Udah pake pelan-pelan dan lembut banget, eh gak taunya udah sobek tuh stoking. Ugh, kesel!

11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilaninstagram.com/ari_stocrate

4. Cantik sih kalau udah diedit. Coba balik ke foto asli, ugh.. kayak monster!

11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilaninstagram.com/ari_stocrate

5. Mandi bikin kulit segar dan lembut kayak masih bayi. Tapi pas lihat cermin? Aih masih jelek juga!

11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilaninstagram.com/ari_stocrate

6. Ketika lengan udah gak muat tetap aja maksa!

11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilaninstagram.com/ari_stocrate

7. Udah dandan rapi-rapi, eh kucing kesayangan bikin ulah!

11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilaninstagram.com/ari_stocrate

8. "Kemana saldo menghilang? Ini misteri!" Padahal itu camilan numpuk segunung!

11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilaninstagram.com/ari_stocrate

9. Ceritanya udah janji mau jadi vegetarian, tapi gagal total lihat steak!

11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilaninstagram.com/ari_stocrate

10. Laper malem-malem tapi malas masak? Yes, mie kriuk-kriuk juga jadi!

11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilaninstagram.com/ari_stocrate

11. Ketika gak pakai makeup dibilang lagi sakit dan kurang tidur

11 Ilustrasi Kocak Betapa Ribetnya Cewek Jaga Penampilaninstagram.com/ari_stocrate

Itu dia ilustrasi kocak yang mewakili gimana kehidupan cewek yang agak ribet soal menjaga penampilan. Kamu pasti pernah punya salah satu pengalaman di atas, kan?

Line Ads

Topic:

  • Nita Nurfitria
  • Arifina Aswati

Just For You

I Want More !