Comscore Tracker

10 Brand Skincare Vegan Asal Selandia Baru Ini Pantas Kamu Coba!

Berbagai negara di belahan dunia punya skincare andalan

Tren skincare vegan sedang marak akhir-akhir ini. Sebab, skincare vegan mempunyai komposisi yang unik karena tidak memakai bahan dari turunan hewan. Artinya, produk-produknya dijamin bebas dari kekerasan terhadap hewan alias cruelty-free.

Beragam brand skincare dari Selandia Baru tidak boleh dianggap sebelah mata. Di samping telah dikenal oleh berbagai negara, produk-produknya juga memenuhi kebutuhan kulitmu. Penasaran kan? Yuk simak list skincare vegan dari negara ini yang harus kamu coba!

1. Trilogy

10 Brand Skincare Vegan Asal Selandia Baru Ini Pantas Kamu Coba!instagram.com/trilogyproducts/

Brand skincare ini paling terkenal di Selandia Baru karena produknya terjual di 20 negara. Brand ini didirikan oleh kakak beradik Sarah Gibbs dan Catherine de Groot pada tahun 2002.

Sampai saat ini, brand ini telah memproduksi 40 jenis produk untuk wajah, tubuh dan rambut. Produk teranyarnya berupa Certified Organic Rosehip Oil untuk meredakan bekas-bekas jerawat, stretch marks dan kerutan.

2. Essone

10 Brand Skincare Vegan Asal Selandia Baru Ini Pantas Kamu Coba!instagram.com/essonesun/

Latar belakang berdirinya brand ini adalah kebutuhan pendirinya, Sunny dan Sarah, untuk produk yang bisa melindungi kulit dari sinar matahari tanpa menggunakan bahan kimia. Oleh sebab itu, mereka merancang sunscreen dalam bentuk balm yang dimasukkan ke dalam kemasan jar.

Tentu saja sunscreen tersebut dibuat tanpa bahan kimia. Selain sunscreen, brand ini juga memproduksi produk-produk untuk empat tahap rutinitas skincare (membersihkan, menyegarkan, melindungi dan restore).

3. Antipodes

10 Brand Skincare Vegan Asal Selandia Baru Ini Pantas Kamu Coba!instagram.com/antipodesskincare/

Terinspirasi dari kecantikan alam Selandia Baru, brand ini didirikan oleh Elizabeth Barbalich, seorang ahli biologi. Reputasi brand ini tidak diragukan karena produknya telah terjual di 13 negara. Sebagian besar produknya berfokus pada masalah anti-aging pada kulit.

Produknya dibuat dengan mengutamakan bahan baku dari Selandia Baru, seperti madu manuka, anggur Vinanza, minyak biji kiwi dan minyak alpukat. Selain itu, brand ini juga menyediakan produk makeup, seperti face powder dan lipstik.

4. Oasis Beauty

10 Brand Skincare Vegan Asal Selandia Baru Ini Pantas Kamu Coba!Thread

Latar belakang berdirinya Oasis Beauty adalah paparan sinar matahari yang 35% lebih kuat di Selandia Baru daripada di negara lain. Oleh sebab itu, Stephanie Evans mendirikan brand tersebut. Produk teranyarnya berupa sunscreen kimiawi yang ramah untuk kulit sensitif. 

Sunscreen tersebut dikemas dalam wadah berbentuk tube yang mudah dibawa ke mana-mana. Brand ini juga menyediakan produk makeup seperti foundation untuk menahan sinar matahari.

5. The Skin Kitchen

10 Brand Skincare Vegan Asal Selandia Baru Ini Pantas Kamu Coba!instagram.com/theskinkitchenofficial/

Brand yang didirikan pada tahun 2015 ini masih terbilang baru dalam dunia skincare. Namun, kualitasnya jangan dianggap main-main. Memulai penjualan empat jenis body scrub produksi sendiri di Saturday local market di Kota Nelson.

Brand ini telah meningkatkan kualitasnya dengan memperbanyak produknya dengan bahan baku tumbuhan. Sampai saat ini, produk-produknya ada 18 buah yang berupa bath saltscrubbody oilface oil dan lain-lain.

Baca Juga: 5 Skincare yang Bisa Kamu Jadikan Hadiah Buat Sahabat

6. Tailor Skincare

10 Brand Skincare Vegan Asal Selandia Baru Ini Pantas Kamu Coba!instagram.com/tailorskincare/

Brand skincare ini dianggap masih berusia muda karena didirikan pada tahun 2012. Namun, brand ini telah meningkatkan eksistensinya melalui review dari berbagai majalah kecantikan di seluruh dunia. Bahan baku produknya bersertifikasi natural dan vegan. 

Brand ini juga mendukung kampanye ramah lingkungan dengan mengemas produknya menggunakan kemasan biodegradable dan dapat didaur ulang. Produk best-seller-nya berupa Tailor Oil Cleanse yang merupakan pembersih wajah berbasis minyak.

7. Maryse

10 Brand Skincare Vegan Asal Selandia Baru Ini Pantas Kamu Coba!instagram.com/maryse_beauty/

Didirikan oleh praktisi kecantikan, Maryse O’Donnell, brand ini telah sukses memproduksi skincare dengan bahan baku tumbuhan asli Selandia Baru. Jangan pernah ragu untuk memakai produknya karena produknya dibuat tanpa tambahan bahan kimia.

Saat ini, brand ini telah memproduksi delapan produk, termasuk oil serumcleansing balm dan exfoliating powder. Dijamin kulitmu makin sehat setelah memakai produknya.

8. Be Kind Body Co.

10 Brand Skincare Vegan Asal Selandia Baru Ini Pantas Kamu Coba!instagram.com/bekindbodyco/

Brand ini mempunyai latar belakang yang unik karena didirikan oleh seorang barista yang menyukai kopi dan produk kecantikan natural. Tujuan utama pendirian brand ini adalah untuk melindungi kulit dari bahan-bahan kimia berbahaya. Brand ini menyediakan skincare untuk wanita dan pria.

Selain itu, brand ini juga ramah untuk bumi karena produknya dikemas tanpa meggunakan plastik dan kemasan jar produknya dapat diisi ulang. Harga produk-produknya dimulai dari Rp35.000,- lho.

9. Glow Lab

10 Brand Skincare Vegan Asal Selandia Baru Ini Pantas Kamu Coba!instagram.com/glowlab/

Filosofi brand skincare ini adalah inspirasi dari alam. Brand ini mempunyai tim produksi dari ahli sains dan kosmetik yang berpengalaman. Produk-produknya tidak diragukan lagi karena diproduksi dengan metode dan teknologi yang canggih.

Berbagai bahan yang digunakan untuk produknya berupa rosehip oil, shea butter, argan, alpukat, minyak jojoba dan minyak kacang macadamia. Nilai tambah brand ini yaitu produk-produknya tersedia untuk semua jenis kulit, yaitu kulit kering, normal, berminyak dan kombinasi.

10. Okana

10 Brand Skincare Vegan Asal Selandia Baru Ini Pantas Kamu Coba!instagram.com/okanaskincare/

Jika kamu ingin mencoba produk skincare yang terbuat dari buah dan sayuran, kamu bisa mencoba brand Okana. Brand ini didirikan oleh Vibs Amin dengan latar belakang keingintahuannya akan bahan-bahan skincare untuk mengatasi masalah kulitnya. Oleh sebab itu, brand ini memiliki prinsip bahwa produk-produknya harus memiliki komposisi bahan yang minim agar dapat memberikan manfaat maksimal pada kulit.

Brand ini memiliki delapan produk yang terdiri dari face cleansertoner, moisturizer dan body scrubs. Nilai tambah brand ini adalah produk-produknya sangat aman digunakan untuk kulit sensitif karena bebas alkohol dan pewangi buatan.

Wah, bagus banget ya produk-produk skincare di atas. Gimana, tertarik mencoba produknya supaya kulitmu makin sehat menawan?

Baca Juga: Wajib Tahu! 6 Kandungan Skincare Berbahan Alami yang Bikin Rileks

Nuraina Fika Lubis Photo Community Writer Nuraina Fika Lubis

Writing is a skill that I want to have. I try hardly to make an article that worth to read. I receive critics and suggestions to upgrade my writing skill. Hope you enjoy what I write. Sincerely, me.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Merry Wulan

Just For You