Comscore Tracker

10 Outfit Simpel yang Cocok Dikenakan Saat Mudik ke Kampung Halaman

#RamadanMasaKini Mudik gak perlu ribet bawa baju banyak

Meskipun masih pertengahan puasa, kamu sudah harus mempersiapkan mudik. Pasalnya mudik pasti memerlukan waktu beberapa hari di kampung halaman. Maka dari itu, kamu sebaiknya mempersiapkan pakaian untuk beberapa hari ke depan.

Ketika mudik, kamu pasti akan berkunjung ke sanak saudara dan ingin tetap trendi tapi nggak mau ribet bawa baju banyak. Intinya kamu bisa membawa baju yang berbahan tipis atau baju yang bisa dipadukan dengan baju lain serta bisa dipakai berkali-kali.

Ini ada beberapa rekomendasi outfit bisa kamu gunakan ketika mudik ke kampung halaman yang tetap nyaman dipakai serta gak menuhi koper. Apa saja? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Yang ingin trendi, namun tetap terlihat feminin kamu bisa mengenakan pleast skirt ditambah sepatu converse. Bahannya yang tipis dijamin deh bisa nyempil di koper

10 Outfit Simpel yang Cocok Dikenakan Saat Mudik ke Kampung Halamanpinterest.com

2. Ingin terlihat simpel namun tetap nyaman ketika mudik, kamu bisa menggunakan kaus ditambah jaket dan pants

10 Outfit Simpel yang Cocok Dikenakan Saat Mudik ke Kampung Halamaninstagram.com/gitasav

3. Ketika mudik pasti kamu akan menyempatkan liburan bersama keluarga entah itu ke pantai atau tempat wisata lain. Kamu bisa memakai kaus ditambah inner, simpel banget kan?

10 Outfit Simpel yang Cocok Dikenakan Saat Mudik ke Kampung Halamaninstagram.com/shireeenz

Baca Juga: 10 Outfit Bjorka, Anak Ringgo-Sabai yang Keren Abis Meski Masih Bocah

4. Kemeja putih ditambah celana jeans, terlihat nyaman jika kamu gunakan ketika perjalanan mudik nih

10 Outfit Simpel yang Cocok Dikenakan Saat Mudik ke Kampung Halamanpinimg.com

5. Kaus dan inner mungkin terlihat simpel, kamu bisa menambahkan jaket jeans agar terlihat lebih trendi

10 Outfit Simpel yang Cocok Dikenakan Saat Mudik ke Kampung Halamaninstagram.com/helminursifah

6. Ketika mengunjungi keluarga jauh kamu ingin terlihat lebih formal? kamu bisa gunakan outfit ini, dijamin akan terlihat lebih elegan

10 Outfit Simpel yang Cocok Dikenakan Saat Mudik ke Kampung Halamanpinterest.com

7. Buat kamu yang berencana akan menunaikan Shalat Idul Fitri di kampung halaman bisa menggunakan dress putih ini, cantik banget deh!

10 Outfit Simpel yang Cocok Dikenakan Saat Mudik ke Kampung Halamanhttp://hyzab.blogspot.com

8. Yang ingin liburan bersama keluarga di hari raya, coba outfit ini deh. Outer ini bisa membuat kamu tambah trendi dan keren

10 Outfit Simpel yang Cocok Dikenakan Saat Mudik ke Kampung Halamanpinterest.com

9. Untuk yang nggak terlalu suka menggunakan dress di hari raya, kamu bisa gunakan outer dan inner putih ini ditambah celana hitam

10 Outfit Simpel yang Cocok Dikenakan Saat Mudik ke Kampung Halamaninstagram.com/gitasav

10. Cocok deh untuk kumpul keluarga, simpel banget dan nggak menuhin koper

10 Outfit Simpel yang Cocok Dikenakan Saat Mudik ke Kampung Halamanpinterest.com

Nah, itu dia beberapa rekomendasi outfit yang bisa kamu bawa ketika mudik nih. Nggak perlu ribet bawa baju banyak.

Baca Juga: [LINIMASA] Fakta dan Data Arus Mudik Lebaran 2019

Oktavia Isanur Maghfiroh Photo Community Writer Oktavia Isanur Maghfiroh

just do it! // find me @oktaviaa2510

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You