Comscore Tracker

7 Kosmetik dan Produk Perawatan Bibir Beraroma Kopi, Bikin Semangat!

#IDNTimesLife Segarkan harimu!

Gak hanya beraroma buah-buahan, kini produk perawatan bibir juga mengusung aroma dan rasa baru. Salah satu yang cukup mendapatkan banyak antusiasme para cewek adalah aroma kopi. Mulai dari lip cream, lip balm, hingga lip scrub tersedia dalam aroma minuman berkafein ini.

Aromanya mampu membangkitkan semangatmu, dan sangat cocok digunakan di pagi hari. Ini dia beberapa produk perawatan bibir yang memiliki aroma kopi!

1. Mizzu Coffee Break Lip Cream

7 Kosmetik dan Produk Perawatan Bibir Beraroma Kopi, Bikin Semangat!instagram/mizzucosmetics

Bekerjasama dengan salah satu produk kopi kekinian di Indonesia, Mizzu mengeluarkan lip cream dengan aroma kopi yang menyegarkan. Teksturnya creamy dan gak bikin bibir kering.

Tersedia dalam 5 pilihan shades yang cantik, yaitu Latte, Espresso, Cappucino, Frappe dan Machiatto. Kemasannya doff warna krem yang cantik, dengan bagian tengah bergaris transparan sehingga bisa melihat isi produknya. Harga produk ini sekitar Rp79 ribuan.

2. SASC Ultimatte Lip Liquid Truly'mazing X Tyna Kanna Mirdad

7 Kosmetik dan Produk Perawatan Bibir Beraroma Kopi, Bikin Semangat!ilotte

Brand kecantikan lokal SASC bekerjasama dengan selebriti Tyna Kanna Mirdad, dan mengeluarkan produk lip cream beraroma kopi. Dinamai Truly' Mazing, warna lip cream ini adalah warna mauve namun sedikit nude.

Kemasannya transparan, berbentuk kotak, dengan bagian tutup berwarna hitam. Berukuran 5ml, harga produk ini adalag Rp150 ribuan. 

3. Maybelline Superstay Matte Ink Coffee Edition

7 Kosmetik dan Produk Perawatan Bibir Beraroma Kopi, Bikin Semangat!instagram/maybelline

Packaging lip cream dari Maybelline ini berbentuk kotak doff, dengan warna-warna gelap  yang khas seperti kopi. Tersedia dalam 4 shades dengan penamaan yang unik, yaitu 270 Cocoa Connoisseur, 255 Chai Genius, 260 Hazelnut Hypnotizer, dan 265 Caramel Collector.

Formulanya ringan, transferproof dan tahan lama hingga 16 jam, lho. Superstay Matte Ink Coffee Edition bisa kamu dapatkan seharga Rp125 ribuan.

4. For Skin's Sake Buttered Lip Balm Coffee

7 Kosmetik dan Produk Perawatan Bibir Beraroma Kopi, Bikin Semangat!instagram/forskinssake

Mudah diaplikasikan dengan hasil akhir yang disertai shimmer, sehingga membuat bibirmu berkilau sehat. Packagingnya transparan dengan label berwarna krem bergambar biji kopi.

Kandungan organic sunflower oil, organic beeswax, organic Coconut Oil, vitamin E, organic rosemary extract, dan organic calendula extract mampu melembapkan bibirmu yang kering. Berukuran 4,25gr , produk ini seharga Rp45 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lipstik Transferproof, Anti Nempel di Masker 

5. La Tulipe Creamy Lip Color Balm Coffee Mojito

7 Kosmetik dan Produk Perawatan Bibir Beraroma Kopi, Bikin Semangat!instagram/latulipecosmetiques_

Pilihlah varian Coffee Mojito dalam produk lip balm color keluaran dari La Tulipe. Packagingnya unik banget, dengan bentuk seperti gelas cup kopi lengkap dengan sedotannya.

Lip Balm ini mengandung vitamin E juga squalane yang mampu melembapkan bibirmu. Kandungan tabir suryanya akan melindungi bibirmu dari paparan sinar matahari yang berbahaya. Berisi 6ml, harga lip balm color ini sekitar Rp45 ribuan.

6. Avione Liquified Longwear Lipstick Posh

7 Kosmetik dan Produk Perawatan Bibir Beraroma Kopi, Bikin Semangat!instagram/avionebeauty

Lip cream ini gak akan membuat bibirmu kering karena mengandung jojoba oil & vitamin E. Formulanya pigmented, sehingga akan terlihat warnanya dalam sekali oles. Transferproof juga, lho!

Avione menyediakan banyak shades untuk lip creamnya, mulai dari warna kemerahan, pink, hingga agak keoranyean. Kemasannya transparan dengan tutup silver. Berukuran 4gr, harga produk ini sekitar Rp75 ribuan.

7. Gulaco Yummy Lip Scrub Coffee

7 Kosmetik dan Produk Perawatan Bibir Beraroma Kopi, Bikin Semangat!tokopedia/gulaco

Hilangkan kulit bibir yang kering dengan menggunakan lip scrub beraroma kopi yang menyegarkan. Gulaco yummy lip scrub ini memiliki kemasan berupa jar aluminium, dengan label berwarna keabuan.

Isi produknya berwarna kecokelatan dengan aroma kopi. Lip scrub ini mengandung sucrose, Olea europaea, coffee beans, dan prunus dulcis. Berisi 20gr, harga produk ini sekitar Rp45 ribuan. 

Itu dia produk perawatan bibir beraroma kopi mulai dari lip cream hingga lip balm. Lengkap!

Baca Juga: 7 Bahan Utama Lipstik dan Macam Kegunaannya, Sudah Tahu?

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya