Comscore Tracker

7 Lip Product yang Maskproof, Makin Nyaman Pakai Maskernya!

#IDNTimesLife Tetap bisa tampil on point di balik masker

Pandemik COVID 19 belum juga berakhir. Hingga kini, masyarakat masih diharuskan mengenakan masker wajah. Bagi para cewek, ini bisa menjadi permasalahan tersendiri. Sekalipun tertutup masker, biasanya mereka akan tetap memulaskan lipstik atau lip cream secara tipis ke bibirnya.

Sayangnya seringkali lip cream tersebut menempel di bagian dalam masker. Solusinya, pilihlah lip product yang maskproof, seperti produk di bawah ini!

1. Brunbrun Lip Tint Berry

7 Lip Product yang Maskproof, Makin Nyaman Pakai Maskernya!instagram.com/brunbrun_paris

Brunbrun Paris mengeluarkan lip tint, dengan kemasan berwarna merah yang eye catching. Sayangnya lip tint ini hanya hadir dalam satu varian, yaitu Berry. Produk ini mengandung vitamin E yang dapat sekaligus melembapkan bibirmu.

Teksturnya cair, dengan aplikator yang pipih dan berwarna merah. Berisi 2,5 ml, produk ini seharga Rp30 ribuan.

2. Mizzu Coffee Break

7 Lip Product yang Maskproof, Makin Nyaman Pakai Maskernya!instagram.com/mizzucosmetics

Produk ini memiliki kemasan doff warna krem yang menarik. Bagian tengah transparan sehingga kamu bisa melihat isi produknya. Ketika lip cream ini dibuka, aroma kopi nya  langsung menyeruak dan menenangkan.

Teksturnya cair, dengan hasil akhir velvet dan gak membuat bibir kering. Mizzu mengeluarkan 5 shades untuk varian Coffe Break ini, yaitu Espresso, Frappe, Cappuccino, Macchiato, dan Latte. Isinya sekitar 4,5 gr seharga Rp79 ribuan.

3. Pixy Get Inked!

7 Lip Product yang Maskproof, Makin Nyaman Pakai Maskernya!instagram.com/pixycosmetics

Kandungan aloe vera pada lip tint Pixy ini mampu melembapkan bibirmu. Pigmentasinya dapat menutupi warna gelap pada bibir, namun dengan formulasi yang tetap ringan. Kemasannya berwarna warni, sesuai varian yang kamu pilih.

Produk ini tersedia dalam 5 shades, yaitu 01Pink Pleasure, 02 Maroon Madness, 03 Burgundy Crush, 04 Adorable Magenta, dan 05 Obvious Orange. Harga lip tint ini seharga Rp55 ribuan.

Baca Juga: Bisa Jadi Pilihan, 12 Warna Lipstik yang Cocok dengan Zodiakmu

4. Maybelline Superstay Matte Ink

7 Lip Product yang Maskproof, Makin Nyaman Pakai Maskernya!instagram.com/maybelline

Maybelline mengeluarkan lip cream dengan kemasan berbentuk kotak, dengan tutup warna putih. Sementara kemasan bawahnya menyesuaikan dengan varian yang kamu pilih.

Selain maskproof, lip cream ini juga tahan hingga 16 jam. Memiliki lebih dari 10 macam shades, harga lip cream ini sekitar Rp119 ribuan.

5. Emina Creamy Tint

7 Lip Product yang Maskproof, Makin Nyaman Pakai Maskernya!sshopee/jelitacosmetic

Sesuai namanya, produk ini memiliki tekstur yang creamy. Formulanya pigmented dan bisa menutupi warna gelap di bibir dalam sekali oles. Akan tetapi, teksturnya tetap ringan dan menggumpal jika ditumpuk lagi. Lip tint ini mengandung 3 kombinasi oil yang akan melembapkan bibirmu.

Warnanya stain dan bisa bertahan hingga 8 jam. Emina menyediakan 5 shades untuk lip tint ini, yaitu 01 Brick Town, 02 Peach Crush, 03 Sunbeam, 04 Wild Berry, dan 05 Cherry Soda. Creamy tint Emina ini seharga Rp44 ribuan

6. Make Over Powerstay Transferproof Lip Cream

7 Lip Product yang Maskproof, Makin Nyaman Pakai Maskernya!instagram.com/makeoverid

Make Over Powerstay Transferproof Lip Cream ini memiliki kemasan bening, sehingga kamu bisa melihat warna produknya. Kelebihan produk ini selain maskproof, adalah longlasting.

Lip cream ini bisa bertahan hingga 14 jam, lho. Produk ini tersedia dalam 8 shades yang cantik. Harga produk ini sekitar Rp120 ribuan.

7. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

7 Lip Product yang Maskproof, Makin Nyaman Pakai Maskernya!instagram.com/wardahbeauty

Lip mousse ini memiliki formula yang pigmented, namun tetap ringan. Selain itu produk ini long lasting dan gak lengket di bibir. Hasil akhirnya powdery matte, namun gak bikin bibir kering.

Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse tersedia dalam 14 pilihan warna, mulai dari yang bernuansa oranye, pink, hingga merah. Isinya sekitar 4 gr, dengan harga Rp73 ribuan.

Itu dia 7 lip product yang formulanya gak menempel di masker wajah alias maskproof. Kalau kamu punya lip product yang gak transferproof, bisa kamu atasi dengan menepuk perlahan bibir yang telah dipulas dengan tissu. Kamu juga bisa menaburkan bedak diatas bibir yang telah dilapisi tissu.

Baca Juga: 7 Warna Lipstik Ini Bisa Mengungkap Kepribadian, Apa Warna Favoritmu? 

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya