Comscore Tracker

9 Lip Scrub dalam Kemasan Jar Kecil yang Imut!

Bibir juga perlu di-scrub supaya mulus!

Memiliki bibir yang kering dan kusam, pasti membuatmu tidak percaya diri. Wajah jadi terlihat kurang segar dan seperti orang sakit. Lipstik pun tidak akan menempel dengan sempurna di bibir yang kering dan pecah-pecah. Solusinya adalah dengan melakukan scrubbing pada bibir.

Jangan sembarangan, kamu harus menggunakan produk scrub khusus untuk bibir. Ini 9 rekomendasi lip scrub dengan kemasan jar kecil yang imut dan travel friendly!

1. Mineral Botanica Sugar Lip Scrub Intensive Care

9 Lip Scrub dalam Kemasan Jar Kecil yang Imut!instagram/mineralbotanica

Mineral Botanica mengeluarkan dua produk lip care, salah satunya adalah lip scrub. Kemasannya berbentuk bulat berwarna soft pink, dengan keterangan produk warna putih.

Selain menghilangkan kulit mati di bibir, lip scrub ini juga akan melembabkan bibir karena mengandung vitamin E, Avocado Oil, Squalane dan juga madu. Berukuran 8gr, harga lip scrub ini sekitar Rp43 ribuan.

2. Liplapin Lip Scrub

9 Lip Scrub dalam Kemasan Jar Kecil yang Imut!instagram/liplapin

Kemasan lip scrub dari Liplapin ini berbentuk jar mungil warna putih. Di bagian tutupnya, terdapat keterangan produknya. Produk ini menggunakan bahan natural tanpa pengawet, lho. Tersedia dalam yang bisa kamu pilih, seperti marshmallow, peach, bubble gum, green tea, cotton candy dan strawberry.

Aromanya pun menyesuaikan dengan varian yang kamu pilih. Uniknya, lip scrub dari Liplapin ini memiliki dua warna. Berukuran 15 gr, produk ini seharga Rp42 ribuan.

3. Sensatia Botanical Pouty Lips Sugar

9 Lip Scrub dalam Kemasan Jar Kecil yang Imut!instagram/sensatiabotanicals

Kemasan lip scrub ini terlihat mewah, dengan jar warna cokelat gelap dengan tutup warna hitam. Di bagian badan kemasan, dibalut dengan label produk berwarna hijau muda yang khas. Produk ini mampu melembabkan bibir juga, karena mengandung minyak biji aprikot, minyak sweet almond dan shea butter.

Scrubnya menggunakan gula tebu. Produk lip scrub dari Sensatia Botanical ini berukuran 20ml, seharga Rp80 ribuan.

4. Emina Sugar Rush Lip Scrub

9 Lip Scrub dalam Kemasan Jar Kecil yang Imut!instagram/mutiaracosmetics_id

Kemasannya berbentuk jar kecil transparan dengan tutup berwarna pink tua. Di tengah tutupnya terdapat tulisan "Sugar Rush". Produknya berwarna krem dengan scrub warna cokelat gelap

Lip scrub Emina mengandung shea butter, olive oil, jojoba oil serta vitamin C dan E. Bibir jadi gak kusam dan lembab. Jika tidak sengaja terjilat, kamu akan merasakan rasa manis di bibir. Harga produk ini cukup terjangkau, yaitu Rp38 ribuan.

Baca Juga: 6 Produk Perawatan Bibir Wajib Punya, Lip Scrub hingga Lip Serum

5. Gulaco Yummy Lip Scrub

9 Lip Scrub dalam Kemasan Jar Kecil yang Imut!instagram/gulaco

Kemasannya berupa aluminium jar warna silver, dengan model tutup putar ulir. Bagian tutupnya ditempel dengan label, dan terdapat keterangan produk berupa varian yang kamu pilih. Gulaco menyediakan empat varian untuk lip scrubnya, yaitu kopi, teh, koko dan juga madu.

Isi produknya pun memiliki warna sesuai dengan nama variannya, seperti varian green tea dimana isi produknya pun warna hijau. Berukuran 20gr, harga lip scrub ini adalah Rp45 ribuan.

6. ElsheSkin Lip Sugar Scrub

9 Lip Scrub dalam Kemasan Jar Kecil yang Imut!instagram/elsheskin

Lip scrub dari ElsheSkin memiliki kemasan jar kaca yang transparan, dengan label dan tutup berwarna putih. Model tutupnya adalah model putar ulir. Memiliki aroma yang lembut seperti aroma kue.

Isi produknya pun berwarna putih, sama seperti warna tutupnya. Scrub dalam produk ini menggunakan bahan alami berupa gula. Berukuran 10 gr, produk lip scrub dari ElsheSkin ini sekitar Rp55 ribuan.

7. The Bath Box Kylie Vanilla Lip Scrub

9 Lip Scrub dalam Kemasan Jar Kecil yang Imut!instagram/thebathbox

Produk lip scrub dari The Bath Box ini menganding Cocoa Butter, Jojoba Oil, Aargan Oil, Marula Oil serta Vitamin E. Scrubnya yang digunakan berasal dari gula. Scrubnya cukup terasa, sehingga akan mampu mengangkat sel kulit mati di bibir secara sempurna.

Aromanya percampuran antara vanila dan juga mint yang segar. Kemasannya sangat simple, dengan menggunakan aluminium jar. Di bagian tutupnya juga hanya diberikan cap logo warna hitam. Berukuran 17 gr, harga produk ini sekitar Rp59 ribuan.

8. Zoya Lip Scrub

9 Lip Scrub dalam Kemasan Jar Kecil yang Imut!instagram/zoyacosmetics

Lip scrub dari Zoya ini memiliki kemasan yang unik, yaitu mirip seperti kue Macaron dengan warna yang lembut. Ketika kamu buka, akan terlihat produknya berwarna putih dengan scrub warna merah. Scrubnya menggunakan biji aprikot.

Tersedia dalam tiga pilihan, yaitu Matcha (biru), Sugar (pink) dan Summer (kuning). Berukuran 8 gr, produk lip scrub ini seharga Rp52 ribuan.

9. Felinz Lip Scrub

9 Lip Scrub dalam Kemasan Jar Kecil yang Imut!instagram/felinzbeautyofficial

Memiliki kemasan jar berwarna merah atau oranye, sesuai dengan varian yang dipilih. Bagian tutupnya diberikan label bergambar bibir dan gambar buah. Tersedia dalam dua pilihan dengan aroma dan rasa buah, yaitu Frosted Peach dan Cherry Kiss.

Scrubnya tidak terlalu kasar, sehingga gak akan membuat bibirmu terluka. Berukuran 5 gr, harga lip scrub dari Felinz ini sekitar Rp20 ribuan. Harganya terjangkau!

Itu dia beberapa rekomendasi lip scrub yang bisa kamu coba. Ukurannya yang kecil, jadi enak untuk dibawa berpergian!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lip Plumper, Bibir Penuh tanpa Filler

Topic:

  • Putri Aisya
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya