Comscore Tracker

7 Produk Foundation Lokal yang Teksturnya Bukan Liquid, Praktis!

Lebih praktis dan gak tumpah-tumpah

Para cewek memilih foundation ketika mereka menginginkan wajah yang flawless tanpa terlihat noda pada wajah. Hal ini dikarenakan foundation mampu memberikan full coverage dibandingkan dengan BB Cream.

Namun teksturnya yang liquid terkadang menyusahkan dalam pengaplikasian, dan memerlukan waktu khusus untuk mengenakannya. Kini hadirlah produk foundation yang dikeluarkan oleh brand lokal, namun bukan dalam bentuk liquid. Apa aja, ya?

1. Make Over Powerstay Total Cover Matte Cream Foundation

7 Produk Foundation Lokal yang Teksturnya Bukan Liquid, Praktis!instagram/makeoverid

Make Over mengeluarkan produk foundation dalam bentuk compact. Teksturnya yang creamy, akan memudahkanmu untuk mengaplikasikannya di wajah. Tersedia dalam shades yang cukup bervariasi yaitu (N10) Marble, (W22) Warm Ivory, (W33) Honey Beige, (N30) Natural Beige, (W42) Warm Sand, (W52) Warm Tan, (N50) Tan, (C62) Rich Cocoa.

Kemasannya mirip seperti cushionnya, yaitu berbentuk compact dengan badan yang cukup tebal, kaca, dan berwarna hitam. Produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp139 ribuan.

2. MIZZU Lit From Within Powder Foundations

7 Produk Foundation Lokal yang Teksturnya Bukan Liquid, Praktis!instagram/mizzucosmetics

Cobain foundation berbentuk powder dari MIZZU. Klaimnya, produk ini cukup pigmented dan bisa kamu pakai berlapis dan jadikan full coverage. Kemasannya berbentuk persegi, tipis, berwarna hitam, disertai dengan spons dengan kaca di bagian dalamnya.

Foundation dari Mizzu ini tersedia dalam 4 shades dengan nama yang unik, yaitu 10 watt, 20 watt, 30 watt dan 40 watt. Harga produk ini yaitu Rp65 ribuan.

3. Mustika Ratu Simply Stay Stick Foundation

7 Produk Foundation Lokal yang Teksturnya Bukan Liquid, Praktis!instagram/mustikaratuind

Mustika Ratu mengeluarkan produk foundation yang unik, yaitu dalam bentuk stick. Meski begitu, teksturnya lembut dan creamy. Tersedia dalam 4 pilihan shades yaitu Pearly White, Smoothie Yellow, Caramel Latte dan Sweet Choco. Berukuran 15 gr, produk ini harganya ramah di kantong, yaitu sekitar Rp25 ribuan.

4. Studio Matte Powder Foundation

7 Produk Foundation Lokal yang Teksturnya Bukan Liquid, Praktis!instagram/youmakeups_id

Y.O.U juga mengeluarkan produk foundation yang tidak berbentuk liquid, yaitu Studio Matte Powder Foundation. Kemasannya berbentuk persegi panjang dan sangat elegan dengan warna keemasan. Di dalamnya terdapat kaca yang cukup besar. Produknya berbentuk persegi dan berada di sebelah kiri, sementara sponsnya berada di sebelah kanan. Berukuran 9 gr, produk ini seharga Rp119 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Foundation Drugstore Cruelty Free Terbaik!

5. Mirabella Foundation Stick

7 Produk Foundation Lokal yang Teksturnya Bukan Liquid, Praktis!instagram/mirabellacosmetics

Mirabella Foundation Stick memiliki kemasannya sangat unik, karena mengingatkanmu pada kemasan lip balm. Berwarna ungu terang dengan nama produk dengan warna keemasan. Tersedia dalam 4 shades yang diberi nama dengan nomor yaitu 00, 10, 20, 30.  Produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp26 ribuan. Murah, kan?

6. LT PRO Powdery Foundation

7 Produk Foundation Lokal yang Teksturnya Bukan Liquid, Praktis!instagram/ltpro_official

LT PRO Powdery Foundation adalah foundation padat namun teksturnya creamy. Kemasannya berbentuk persegi berwarna hitam, di bagian dalamnya tersedia kaca. Tersedia dalam 3 shades, dengan nama Latte, Almond, dan Hazelnut. Harga produk ini adalah Rp110 ribuan. Produk ini disertai dengan SPF 32, lho!

7. QL Foundation Compact

7 Produk Foundation Lokal yang Teksturnya Bukan Liquid, Praktis!instagram/qlcosmetic

Produk lokal QL juga mengeluarkan foundation dalam bentuk yang tidak liquid, namun dalam bentuk powder compact. Kemasannya sederhana yaitu lingkaran warna hitam, di dalamnya terdapat kaca, dan spons.

Disertai dengan kandungan vitamin E yang mampu meningkatkan elastisitas kulit wajahmu. Tersedia dalam tiga pilihan shades, yaitu Natural, Sandy Beige dan Beige Blast. Produk ini harganya sekitar Rp30 ribuan.

Itulah beberapa foundation dengan tekstur yang bukan liquid yang bisa kamu koleksi. Produk lokal lagi!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Foundation dengan Formula Anti Aging, Cegah Penuan Dini

Topic:

  • Putri Aisya
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya