Comscore Tracker

7 Rekomendasi Lip Crayon di Bawah 100 Ribuan, Warnanya Gemes-gemes!

Cara pakainya mudah dan praktis

Bosan dengan pemulas bibir kemasan kuas atau stick, kamu bisa mencoba lip crayon. Sesuai namanya, bentuknya terlihat seperti krayon mewarnai. Kemasannya terlihat agak besar, namun cara menggunakannya sangat mudah.

Memiliki ujung meruncing namun tumpul, produk ini mampu mencapai sudut bibirmu dengan mudah. Ini beberapa rekomendasi lip crayon dengan harga di bawah Rp100 ribuan yang bisa kamu coba! 

1. Mineral Botanica Moisturizing Lipstick

7 Rekomendasi Lip Crayon di Bawah 100 Ribuan, Warnanya Gemes-gemes!instagram.com/mineralbotanica

Lip crayon ini memiliki formulasi dari bahan-bahan yang gak hanya mempercantik bibir, namun juga mampu melembapkan bibir. Kandungan antioksidannya mampu menyehatkan bibirmu.

Mineral Botanica memiliki 16 shades yang bisa kamu pilih. Kemasannya berwarna hitam dengan keterangan tulisan dan kotak berwarna putih. Berukuran 3,5 gram, produk ini seharga Rp56 ribuan.

2. Pixy Make It Glow Crayonttention

7 Rekomendasi Lip Crayon di Bawah 100 Ribuan, Warnanya Gemes-gemes!instagram/pixycosmetics

Formulanya ringan di bibir, namun memiliki coverage yang tinggi. Pemulas bibir ini juga mudah diaplikasikan karena teksturnya yang creamy dan lembut. Hasil akhirnya satin matte, sehingga terlihat berkilau namun gak berlebihan.

Lip crayon ini tersedia dalam 9 shades yang bisa kamu pilih. Kemasannya ramping, berwarna hitam, dengan label produk yang warnanya sesuai dengan varian yang kamu pilih. Harga produk ini sekitar Rp95 ribuan.

3. Nivea Lip Crayon

7 Rekomendasi Lip Crayon di Bawah 100 Ribuan, Warnanya Gemes-gemes!instagram/Nivea_id

Lip balm berbentuk krayon dari Nivea ini, wajib banget kamu miliki. Produk ini mengandung natural oil sehingga mampu melembapkan bibir dan mencerahkannya. Hanya tersedia dalam 2 shades, yaitu Poppy Red dan Coral Crush.

Teksturnya creamy dan gak menimbulkan gumpalan ketika ditumpuk beberapa layer. Berukuran 3 gram, harga produk ini adalah Rp68 ribuan.

4. Make Over Stick Crayon

7 Rekomendasi Lip Crayon di Bawah 100 Ribuan, Warnanya Gemes-gemes!instagram/makeoverid

Kemasan lip crayon ini berwarna hitam dengan tulisan putih. Teksturnya creamy dan gak perlu diraut bagian ujungnya.

Formulanya transferproof sehingga kamu gak perlu khawatir warnanya menempel di mana-mana. Make Over menyediakan dua jenis lip crayon dengan hasil akhir yang berbeda.

Make Over Color Stick Matte Crayon memiliki hasil yang matte tanpa kilap, sementara Make Over Color Stick Gloss Crayon memberikan hasil kilau yang sehat. Kedua varian itu memiliki masing-masing 5 shades cantik. Harga produk ini sekitar Rp99 ribuan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Lipstik Krayon Lokal, Mulai dari Rp19 Ribuan!

5. Dear Me Beauty Multistick Crayon

7 Rekomendasi Lip Crayon di Bawah 100 Ribuan, Warnanya Gemes-gemes!instagram/dearmebeauty

Kemasannya berwarna krem yang cantik dan terlihat elegan. Produk ini mengandung argan oil extract yang mampu menghidrasi bibir dari kekeringan. Lip crayon ini pun memiliki hasil akhir semi matte sehingga tampak tanpa kilap, namun tetap ternutrisi.

Dear Me Beauty menyediakan 8 pilihan warna. Sesuai namanya, produk ini gak hanya dijadikan sebagai perona bibir. Kamu bisa mengaplikasikan di bagian pipi sebagai blush on dan kelopak mata sebagai eyeshadow. Harga lip crayon ini sekitar Rp89 ribuan.

6. Dissy Butter Lips

7 Rekomendasi Lip Crayon di Bawah 100 Ribuan, Warnanya Gemes-gemes!instagram/dissy.id

Dissy Butter Lips memiliki kemasan berwarna hitam dengan label berwarna putih. Produk ini mengandung moisturizer dan juga antioksidan yang mampu melembapkan bibir. Teksturnya creamy dengan hasil akhir glossy yang membuat bibirmu terlihat sehat.

Lip crayon dari Dissy ini hadir dalam 2 pilihan warna, yaitu Inne dengan warna nude yang kalem dan Vidya dengan warna pink yang ceria. Harga produk ini Rp70 ribuan.

7. Wardah Instaperfect Lip Crayon

7 Rekomendasi Lip Crayon di Bawah 100 Ribuan, Warnanya Gemes-gemes!instagram/instaperfectbywardah

Lip crayon Wardah memiliki kemasan berwarna rose gold, dengan bagian ujungnya yang berwarna sesuai varian. Produk ini tahan lama dan membuat bibirmu lembap hingga 5 jam dengan kandungan moisture boost formulanya.

Produk ini terbagi menjadi dua varian, yaitu Instaperfect Mattecentric Lip Crayon dengan hasil akhir matte dan tersedia dalam 6 shades. Sementara Wardah Instaperfect Gloss Chic Lip Crayon memiliki hasil akhir glossy dengan 3 shades. Produk ini harganya Rp90 ribuan.

Itu dia 7 rekomendasi lip crayon dengan harga di bawah Rp100 ribuan. Kamu penasaran cobain gak, nih?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Lipstik Transferproof, Anti Nempel di Masker 

Topic:

  • Putri Aisya
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya