Comscore Tracker

9 Sampo untuk Merevitalisasi Rambut, Harga Mulai Rp29 Ribuan!

#IDNTimesLife Selamatkan rambut rusakmu

Rambut itu bagaikan mahkota yang harus dirawat dengan baik. Rambut akan rentan mengalami kerusakan jika gak mendapatkan perlindungan secara tepat, apalagi jika sering terpapar sinar matahari, terkena alat styling, dan sering diwarnai. Rambut yang rusak akan terasa kering, kaku, dan juga kusut.

Salah satu cara untuk mengatasi rambut yang rusak supaya menjadi sehat kembali, adalah dengan menggunakan sampo yang dapat merevitalisasi rambut. Langsung scroll aja artikel di bawah ini untuk rekomendasi samponya, yuk!

1. Organic Care Scalp Care Anti-Dandruff Conditioning Shampoo

9 Sampo untuk Merevitalisasi Rambut, Harga Mulai Rp29 Ribuan!instagram/organiccareid

Sampo dari Organic Care ini memiliki kemasan berupa botol warna putih kebiruan. Meskipun betuliskan untuk anti ketombe, sampo ini mengandung pro vitamin B5 serta vitamin E dan wheat protein yang bisa merevitalisasi rambut.

Sampo ini juga bisa diandalkan ketika rambutmu kusam, lho. Produk ini berisi 400 ml, dengan harga sekitar Rp87 ribuan.

2. Utama Spice Shampoo

9 Sampo untuk Merevitalisasi Rambut, Harga Mulai Rp29 Ribuan!Shopee.co.id/utamaspiceofficial

Utama Spice sampo mengandung bahan dasar alami berupa minyak kelapa, yang dapat memberikan kelembapan pada rambut kering. Kemudian kandungan castor oil nya mampu menghilangkan penumpukan kotoran pada rambut. Cocok untuk digunakan pada rambut yang rusak.

Akan tetapi sampo ini gak boleh digunakan untuk kamu yang rambutnya dikeriting atau diwarnai karena akan meluruhkan bahan kimianya. Kemasannya berupa botol bening dengan pump hitam. Isinya sekitar 230 ml, dengan harga Rp99 ribuan.

3. Klorane Strengthening & Revitalizing Shampoo

9 Sampo untuk Merevitalisasi Rambut, Harga Mulai Rp29 Ribuan!instagram/klorane_idn

Sampo ini dilengkapi dengan quinine dan vitamin B, yang dapat mengembalikan kekuatan dan energi rambut yang lemah. Sangat cocok digunakan untuk kamu yang rambutnya kering dan mudah rontok. Produk ini akan melancarkan sirkulasi darah di kulit kepala, sehingga akan menumbuhkan rambut baru yang sehat. 

Produk sampo ini aman digunakan, karena gak mengandung SLS dan silikon. Kemasannya berupa botol berbentuk kotak, dengan tutup putih. Tersedia dalam isi 200 ml, dan sampo ini dibanderol seharga Rp150 ribuan.

4. Moist Diane Extra Vital Shampoo

9 Sampo untuk Merevitalisasi Rambut, Harga Mulai Rp29 Ribuan!instagram/moistdianeid

Di antara varian sampo dari Moist Diane, varian Extra Vital ini cocok untuk kamu yang rambutnya rusak. Sampo dari Jepang ini menggunakan bahan yang alami, yaitu organic argan oil. Bahan ini dapat memberikan kelembapan rambut, tanpa membuatnya lepek. Produk ini gak mengandung SLS, silikon, dan paraben.

Selain memberikan kelembapan, sampo ini dapat meremajakan rambut yang rapuh. Kemasannya sangat elegan, seperti botol parfum. Hadir dalam ukuran 450 ml, produk ini bisa kamu dapatkan seharga Rp130 ribuan.

5. L'Oreal Paris Total Repair 5 Shampoo

9 Sampo untuk Merevitalisasi Rambut, Harga Mulai Rp29 Ribuan!Shopee.co.id/lorealindonesia

Sesuai namanya, Loreal Paris Total Repair 5 Shampoo ini mengatasi 5 tanda kerusakan rambut. Sampo ini bisa mengatasi rambut yang rontok, kering, kusam, rapuh, dan bercabang. Kemasannya berupa botol warna putih, dengan tutup warna merah.

Produk ini mengandung ceramide, yang dapat menguatkan batang rambut. Sampo ini hadir dalam dua isi, yaitu isi 170 ml seharga Rp41 ribuan, dan isi 450 ml seharga Rp89 ribuan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sampo untuk Rambut Cepat Panjang, Ada Sampo Kuda! 

6. Love Beauty and Planet Hope And Repair Coconut Oil & Ylang Ylang Shampoo

9 Sampo untuk Merevitalisasi Rambut, Harga Mulai Rp29 Ribuan!instagram/lovebeautyandplanet_id

Varian LBP dengan kemasan botol berlabel warna kuning ini, mengandung bahan berupa organic coconut oil. Selain merawat rambut yang rusak, sampo ini juga dapat mencegah rambut bercabang. Memiliki aroma yang harum dan segar dari Ylang Ylang flower.

Sampo ini aman digunakan karena gak mengandung pewarna, silikon, dan paraben. Tersedia dalam dua ukuran yang bisa kamu pilih, yaitu isi 200 ml dengan harga Rp47 ribuan, dan isi 400 ml seharga Rp79 ribuan.

7. Petal Fresh Pure Tea Tree Shampoo

9 Sampo untuk Merevitalisasi Rambut, Harga Mulai Rp29 Ribuan!instagram/petalfreshid

Kemasannya berupa botol berwarna gelap kehijauan, dengan tutup warna hitam. Berbahan dasar ekstrak tea tree, produk ini mampu mengembalikan rambut yang kering menjadi lebih sehat dan berkilau.

Sampo dari Petal Fresh ini juga bisa menjadi solusi untuk kulit kepala yang terasa gatal. Dengan isi 475 ml, produk ini dibanderol seharga Rp142 ribuan.

8. Good Virtues Co Healthy Hair & Scalp Shampoo

9 Sampo untuk Merevitalisasi Rambut, Harga Mulai Rp29 Ribuan!shopee/goodvirtuescoofficial

Good Virtues Co menghadirkan sampo yang dapat merevitalisasi rambut, menjadi lebih sehat. Produk ini mengandung minyak habbatus sauda organik yang kaya akan nutrisi, mineral dan antioksidan. Bahan ekstrak maca root nya dapat memperkuat folikel untuk mengurangi rambut rontok.

Produk ini bebas dari minyak mineral, SLES, ALES, parabens, dan juga pewarna sintetis. Tersedia dalam tiga ukuran, yaitu 180 ml (Rp57 ribuan), 300 ml (Rp82 ribuan), dan 700 ml (Rp179 ribuan).

9. TRESemme Total Salon Repair Shampoo

9 Sampo untuk Merevitalisasi Rambut, Harga Mulai Rp29 Ribuan!shopee/unileverindonesia

Sampo ini memiliki kemasan botol berwarna hitam, dengan gambar kotak warna ungu. Mengandung macadamia oil dan ionic complex, produk ini cocok untuk merawat rambutmu yang rusak. Bahkan dalam pemakaian pertama, kamu bisa merasakan rambutmu yang akan jadi lebih lembut.

Selain itu, produk ini mampu mencegah kerontokan rambut. Hadir dalam tiga kemasan, yaitu 170 ml (Rp29 ribuan), 340 ml (Rp52 ribuan), dan 670 ml (Rp 70 ribuan).

Itulah 9 rekomendasi sampo yang dapat merevitalisasi rambutmu. Buat kamu yang rambutnya rusak atau kering, langsung cobain yuk!

Baca Juga: 9 Rekomendasi Sampo Penumbuh Rambut, Mulai Rp28 Ribuan

Topic:

  • Putri Aisya
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya