Comscore Tracker

Biar Awet Muda, 9 Sheet Mask Anti-Aging yang Harus Dicoba Sejak Kini

Supaya gak penuaan dini

Usia 20 tahun ke atas adalah waktu yang tepat untuk mulai mencoba produk anti-aging alias pencegah penuaan. Ada beragam produk yang bisa kamu coba seperti day cream, serum, atau toner.

Buat kamu yang masih belum yakin untuk menggunakannya, bisa dimulai dari menggunakan sheet mask khusus anti-aging dulu. Ini dia beberapa rekomendasinya!

1. Vivelle Facial Masker Pomegranate

Biar Awet Muda, 9 Sheet Mask Anti-Aging yang Harus Dicoba Sejak Kiniinstagram/vivelle.id/

Bahan masker ini terbuat dari tencel material, di mana itu adalah serat tanaman yang ramah lingkungan. Bahan ini juga membuat penyerapan esens menjadi lebih banyak. Ada lima varian yang bisa kamu pilih, namun pilihlah varian pomegranate untuk anti-aging.

Masker ini mampu menutrisi sekaligus mengencangkan kulit wajahmu. Kemasannya berupa sachet dengan gambar wanita di depan kemasannya. Berukuran 25 gr, kamu bisa dapatkan produk ini seharga Rp12 ribuan.

2. Ariul My Mood Maker Glam

Biar Awet Muda, 9 Sheet Mask Anti-Aging yang Harus Dicoba Sejak Kiniinstagram/ariul_id

Sesuai namanya, kemasan sheet mask Ariul ini berwarna merah dengan ilustrasi perempuan hitam putih yang imut. Ada sobekan kecil di sisi kiri dan kanan atasnya untuk memudahkanmu membuka kemasan.

My Mood Maker Mask berfungsi untuk merevitalisasi kulit wajah dan mengencangkan wajah. Fungsi itu berasal dari kandungan Trylagen dan peptide complex.

Gak hanya itu, masker ini juga menutrisi serta melembapkan wajahmu karena mengandung Silk Amino Acid, Hydrolyzed Collagen, Peptides, dan Aquaxyl. Berukuran 20gr, masker ini seharga Rp21 ribuan.

3. Y.O.U My Skin-Mate Face Mask Camellia & Pomegranate

Biar Awet Muda, 9 Sheet Mask Anti-Aging yang Harus Dicoba Sejak Kiniinstagram/youmakeups_id

Kemasan produk ini berupa sachet warna pink dan bergambar potongan buah pomegranate. Mengandung bahan alami seperti Camellia Flower Extract dan Pomegranate Fruit Extract, masker ini merevitalisasi dan membuat wajah lebih kencang.

Kandungan vitaminnya mampu menutrisi kulit dan membuat kulitmu segar. Masker yang digunakan, terbuat dari Pure Cotton Fiber dan Tencel yang membuat formula terserap lebih maksimal ke kulit. Beratnya 22 gram, harga produk ini sekitar Rp15 ribuan.

4. Holika Holika Prime Youth Black Snail Hydro-gel Mask

Biar Awet Muda, 9 Sheet Mask Anti-Aging yang Harus Dicoba Sejak Kiniinstagram/holikaholika_indonesia

Kemasannya berupa sachet berwarna hitam dengan pinggiran berwarna keemasan yang elegan. Masker ini mengandung lendir siput, di mana bahan ini merupakan andalan untuk skincare antipenuaan.

Selain berperan sebagai anti-aging, masker ini juga membuat wajahmu terasa lebih lembap dan lembut. Gunakan masker ini setelah menggunakan toner dan diamkan selama 20-30 menit. Beratnya 25gr, harganya sekitar Rp108 ribuan.

5. Beauty Mask Collagen Firming

Biar Awet Muda, 9 Sheet Mask Anti-Aging yang Harus Dicoba Sejak Kiniinstagram/beautymask_id

Kemasan produk ini berupa sachet warna ungu pastel yang cantik. Kandungan Hyaluronic Acid (AcHA) di dalamnya bisa membuat wajah terasa lebih lembap. Kolagen turut membantu meningkatkan elastisitas sehingga membuat kulit lebih kencang dan kenyal.

Dalam satu kemasan, dibagi menjadi 2 sheet mask, yaitu untuk bagian atas (sekitar mata) dan bawah (sekitar mulut dan dagu). Harga produk ini sekitar Rp20 ribuan.

Baca Juga: 9 Clay Mask untuk Mengontrol Sebum Berlebih di Wajah

6. Nuface Facial Mask Anti Aging

Biar Awet Muda, 9 Sheet Mask Anti-Aging yang Harus Dicoba Sejak KiniInstagram/nufaceid

Kemasan masker ini berupa sachet warna putih-biru, dengan gambar wanita di depan kemasannya. Bahan yang terkandung dalam masker ini adalah ekstrak tumbuhan alami dan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan.

Varian ini mengandung ekstrak kaviar yang mampu memperbaiki skin barrier dan menjaga kelembapan supaya wajah gak memunculkan kerutan akibat kekeringan. Masker ini juga berfungsi mencerahkan wajah. Harga masker Nuface ini sekitar Rp20 ribuan.

7. Frudia My Orchard Squeeze Mask Raspberry

Biar Awet Muda, 9 Sheet Mask Anti-Aging yang Harus Dicoba Sejak Kiniinstagram/frudiaindonesia

Kemasan sheet mask varian Raspberry dari Frudia ini, berupa sachet berwarna pink dengan gambar buah-buahan dan terdapat sobekan di sisi atasnya. Selain Raspberry, masker ini diperkaya dengan madu yang mampu melembapkan kulit.

Kandungan paten BL-Fill Up-nya mampu membuat kulit menjadi elastis. Gunakan produk ini setelah pakai toner. Masker dari Frudia ini harganya sekitar Rp22 ribuan saja.

8. Maska Beyouthfull Sheet Mask

Biar Awet Muda, 9 Sheet Mask Anti-Aging yang Harus Dicoba Sejak Kiniinstagram/maska.lab

Kemasan sheet mask ini terlihat eye catching dengan ilustrasi perempuan menggunakan topi. Ada sobekan di sisi kiri dan kanan atasnya yang memudahkan untuk membuka kemasan.

Masker varian ini mengandung Collagen, Laminaria Digitata Extract, Pueraria Lobata Root Extract, dan Mix Beans Extract. Bahan-bahan ini berfungsi untuk meremajakan kulit, mempercepat regenerasi, juga menjaga elastisitas kulit wajah.

Selain itu, kandungan vitamin B3 di dalamnya mampu membuat wajahmu terlihat cerah. Harganya sekitar Rp20 ribuan saja, lho!

9. The Face Shop Real Nature Pomegranate Grenade Face Mask

Biar Awet Muda, 9 Sheet Mask Anti-Aging yang Harus Dicoba Sejak Kiniinstagram/thefaceshopid

The Face Shop Real Nature Pomegranate Grenade Face Mask memiliki kemasan berupa sachet warna putih dengan gambar buah pomegranate. Produk ini berfungsi untuk menjaga elastisitas wajah.

Bahan yang terkandung di dalamnya adalah serum pomegranate. Karena gak mengandung paraben, masker ini aman digunakan. Berukuran 20gr, harga produk ini Rp22 ribuan.

Itu dia 9 sheet mask untuk pencegahan penuaan dini alias anti-aging. Buat kamu yang berusia 20 tahun ke atas, boleh cobain!

Baca Juga: 8 Charcoal Mask Lokal dalam Kemasan Tube yang Praktis dan Higienis

Topic:

  • Putri Aisya
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya