Comscore Tracker

Banyak Manfaat, 9 Rekomendasi Sheet Mask Berbahan Dasar Lendir Siput

Tinggal tempel, kulit jadi kencang

Lendir siput memiliki banyak manfaat bagi kulit. Selain melembapkan, lendir siput terkenal mampu mengatasi kerutan di wajah. Buat kamu yang ingin merasakan manfaat lendir siput, bisa mencoba beberapa rekomendasi sheet mask berbahan dasar lendir siput di bawah ini.

1. Benton Snail Bee High Content Mask Pack

Banyak Manfaat, 9 Rekomendasi Sheet Mask Berbahan Dasar Lendir Siputinstagram/bentoncosmetic

Kemasan sheet mask dari Benton ini cukup sederhana yaitu berbentuk segi empat serta berwarna kecokelatan dengan keterangan produk dan tanpa gambar. Di kedua sisinya, terdapat sobekan kecil agar sheet mask mudah dibuka tanpa gunting.

Bahan dasarnya dari sekresi siput, racun lebah, serta air daun Camellia sinsensis. Berukuran 20gr, harga produk ini sekitar Rp40 ribuan.

2. Holika Holika Black Snail Repair Hydro-Gel Mask

Banyak Manfaat, 9 Rekomendasi Sheet Mask Berbahan Dasar Lendir Siputinstagram.com/holikaholika_indonesia

Holika Holika juga mengeluarkan produk sheet mask berbahan dasar lendir siput. Manfaat dari sheet mask ini adalah mengencangkan kulit dan membuatnya tampak cerah.

Kemasannya berwarna hitam dengan garis tepi dengan warna berbeda. Selain itu, terdapat gambar siput berukuran kecil. Berukuran 25g, harga produk ini sekitar Rp108 ribuan.

3. Nuface Prominent Essence Facial Mask

Banyak Manfaat, 9 Rekomendasi Sheet Mask Berbahan Dasar Lendir Siputinstagram.com/nufaceid

Kemasannya berwarna cokelat dengan gambar siput di ujung bawah sebelah kanan. Keterangan produk yang tercantum cukup jelas, sehingga kamu gak akan keliru mengambil sheet mask-nya.

Selain lendir siput, produk ini juga mengandung ekstrak bunga lotus India, ekstrak akar Mulberry Korea, serta ekstrak daun gandapura. Berisi 23ml, produk ini seharga Rp26 ribuan.

4. Eunyul Natural Moisture Mask Pack

Banyak Manfaat, 9 Rekomendasi Sheet Mask Berbahan Dasar Lendir Siputinstagram/eunyulcosmetic

Kemasannya lebih ramping dibandingkan sheet mask pada umumnya. Pinggiran kemasan berwarna cokelat dan bergambar siput di tengah-tengahnya. Terdapat tulisan "SNAIL" yang terpampang jelas di bagian kemasan, sehingga membuatmu gak kesulitan untuk menemukannya.

Varian ini aman untuk pemilik wajah berjerawat dan mampu melembapkan kulit wajah. Berisi 22ml, harganya cukup murah, yaitu Rp10 ribuan.

5. Skinfood Beauty In A Food Mask Sheet Snail

Banyak Manfaat, 9 Rekomendasi Sheet Mask Berbahan Dasar Lendir Siputinstagram.com/skinfood_us

Kemasannya sangat sederhana, yaitu berwarna pink dengan keterangan produk di bagian bawah dan gambar serta tulisan "SNAIL" yang cukup besar di bagian tengah kemasan. Di kedua sisi, terdapat sobekan untuk memudahkanmu membuka sachet tanpa gunting.

Sheet mask siput ini mampu menutrisi wajah dan melakukan regenerasi kulit. Harga produk ini sekitar Rp15 ribuan.

Baca Juga: Ini Rekomendasi Outfit Tunangan yang Cocok Untukmu

6. Celebon Snail Collagen Essence Mask

Banyak Manfaat, 9 Rekomendasi Sheet Mask Berbahan Dasar Lendir Siputinstagram.com/celebon_korea

Kemasannya berwarna cokelat tua dengan gambar salah satu member dari girl band Korea, GFRIEND, yaitu SinB. Tercantum tulisan "SNAIL" di bagian atas kemasan serta gambar siput kecil, kamu pun gak akan keliru dalam memilih.

Kandungan lendir siput di dalamnya mampu melembapkan dan meningkatkan imunitas kulit. Harga produknya sekitar Rp23 ribuan.

7. Mizon Joyful Time Essence Mask Snail Firming & Nutrition

Banyak Manfaat, 9 Rekomendasi Sheet Mask Berbahan Dasar Lendir Siputinstagram/mizon_official

Produk sheet mask berikutnya datang dari brand Mizon. Kemasan produk ini berwarna putih dengan gambar daun dan juga gambar siput. Terdapat bagian berwarna pink yang bertuliskan keterangan produk.

Varian siput ini bermanfaat untuk mengencangkan dan menutrisi kulit wajahmu. Di kedua sisinya, terdapat sobekan kecil untuk membuka produk. Berukuran 23gr, harganya sekitar Rp10 ribuan.

8. Vienna Snail Mask Pack

Banyak Manfaat, 9 Rekomendasi Sheet Mask Berbahan Dasar Lendir Siputinstagram.com/viennabeautyofficial

Terkenal dengan keberagaman sheet mask-nya, Vienna juga memiliki varian sheet mask berbahan dasar siput. Kemasannya berbentuk persegi panjang, berwarna kombinasi putih-hijau, dengan gambar siput di bagian ujung sebelah kiri.

Produk ini mampu membuat rileks, mengencangkan, dan mengecilkan pori-pori di wajah. Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini dibanderol dengan harga sekitar Rp11 ribuan.

9. Tony Moly Intense Care Gold 24K Snail Hydro Gel Mask

Banyak Manfaat, 9 Rekomendasi Sheet Mask Berbahan Dasar Lendir Siputinstagram.com/tonymoly.us_official

Kemasannya tampak mewah sesuai warnanya, yaitu berwarna keemasan. Tidak ada gambar, namun hanya tulisan keterangan produk dan lapisan emboss menyerupai cangkang siput. Produk ini mengandung emas 24K, lendir siput, ekstrak ginseng, dan EGF (Epidermal Growth Factor.).

Masker ini sangat cocok bagi mereka yang ingin mengatasi kerutan di wajah dan meningkatkan elastisitas kulit. Harga sheet mask ini cukup mahal, sekitar Rp120 ribuan.

Itu dia beberapa rekomendasi sheet mask berbahan dasar siput. Tertarik mencoba khasiatnya?

Baca Juga: 5 Rekomendasi Mineral Sunscreen Korea, Kulit Terlindungi Bebas Minyak!

Topic:

  • Putri Aisya
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya