Comscore Tracker

5 Rekomendasi Hair Creambath, Bisa Perawatan Rambut Sendiri di Rumah!

#IDNTimesLife ada kemasan sachet juga

Creambath adalah salah satu perawatan rambut dan kulit kepala menggunakan krim dengan berbagai bahan yang punya beragam manfaat. Perawatan yang satu ini dapat membuat rambut lebih mendapatkan banyak nutrisi.

Namun, perawatan ini identik dilakukan di salon. Tapi tenang, kamu juga bisa melakukannya sendiri di rumah. Harga produknya pun terjangkau karena ada yang sachet. Berikut IDN Times akan memberikan rekomendasi hair creambath untukmu.

1. Makarizo Hair Energy Creambath Royal Jelly

5 Rekomendasi Hair Creambath, Bisa Perawatan Rambut Sendiri di Rumah!instagram.com/makarizo.hairenergy

Produk yang pertama ada dari Makarizo. Brand ini memang gak diragukan lagi untuk produk-produk perawatan rambutnya. Makarizo Hair Energy Creambath Royal Jelly ditujukan untuk rambut kering dengan masalah rambut bercabang, patah, dan kusam.

Ada kandungan Passiflora Plant Oil dan Royal Jelly Extract yang dapat menutrisi rambut supaya tampak lebih sehat dan gak kering. Produk ini juga bisa membuat rambut menjadi lebih halus dan lembut karena kandungan multivitamin dan biotin yang tinggi.

Karena formula pH-Balanced, produk ini pun aman digunakan tanpa takut rambut mengalami iritasi. Kamu dapat membelinya seharga Rp14 ribuan untuk ukuran sachet 30 gram.

2. Crrante Creambath Kemiri

5 Rekomendasi Hair Creambath, Bisa Perawatan Rambut Sendiri di Rumah!instagram.com/crranteprofessional

Sejak zaman dahulu, kemiri dipercaya memiliki banyak manfaat untuk rambut. Di antaranya adalah menyuburkan rambut, menyehatkan rambut sekaligus kulit kepala, dan merawat rambut agar tetap hitam alami.

Terjangkau, harga Crrante Creambath Kemiri dibanderol Rp30 ribuan untuk ukuran pot 500 gram. Cukup banyak isinya, kan?

3. Dove Hair Growth Ritual Creambath

5 Rekomendasi Hair Creambath, Bisa Perawatan Rambut Sendiri di Rumah!shopee.co.id/unileverindonesia

Produk hair creambath dari Dove ini punya perpaduan formula yang berasal dari bahan alami cone flower dan white tea. Wanginya lembut, gak menyengat, serta tahan lama. Krimnya membuat rambut menjadi halus, lebat, dan lebih mudah diatur.

Selain itu, produk ini dapat menutrisi dan memperkuat rambut. Praktis dalam kemasan sachet, cukup dengan Rp5 ribuan, kamu sudah bisa mendapatkan produk yang satu ini.

Baca Juga: 8 Produk Hair Oil untuk Atasi Rambut Kusut, Harga di Bawah Rp94 Ribuan

4. L'Oreal Professionnel Hair Spa Deep Nourishing Creambath

5 Rekomendasi Hair Creambath, Bisa Perawatan Rambut Sendiri di Rumah!shopee.co.id/lorealprofessionnelid

L'Oreal Professionnel Hair Spa Deep Nourishing Creambath cocok untuk kamu yang memiliki masalah rambut kering dan tampak rusak. Manfaatnya adalah menutrisi rambutmu yang kering dan menjadikannya lebih halus dan lembut.

Produk ini diperkaya kandungan Water Lily Extract yang dapat memberi kilau pada rambut sekaligus menyehatkan. Wanginnya gak menyengat dan tahan lama.

Memiliki kemasan dengan ukuran 500 gr, produk perawatan rambut ini dibanderol dengan harga Rp220 ribuan. Worth it karena sesuai dengan manfaat  yang diberikan serta bisa untuk persediaan perawatan rambut di rumah!

5. Samantha Hair Creambath Royal Jelly

5 Rekomendasi Hair Creambath, Bisa Perawatan Rambut Sendiri di Rumah!instagram.com/samanthahair_id

Rekomendasi produk hair creambath yang terakhir, ada dari Samantha. Memiliki beberapa varian, namun varian Aloe vera cocok untuk rambut dan kulit kepala kering. Produk ini diklaim memiliki formula khusus yang dapat mepertahankan dan menyegarkan kelembapan rambut serta kulit kepala.

Hasilnya, rambut akan menjadi ringan, halus, serta wangi dengan waktu yang tahan lama. Harganya terjangkau, per sachet bisa dibeli dengan harga Rp6 ribuan.

Nah, itu dia hair creambath yang bisa kamu coba. Jangan lupa sesuaikan dengan jenis dan keadaan rambutmu, ya!

Baca Juga: Yuk, Cari Tahu Perbedaan Creambath, Hair Spa dan Hair Mask!

Topic:

  • Rifdah Jihan Azizah
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya