10 Ilustrasi Bukti Rencana Cewek Kadang Gak Berjalan Mulus, Kocak!

Pasti kamu juga pernah kan?

Kadang cewek dikenal sebagai perencana yang baik jika dibandingkan dengan cowok. Namun gak semua rencana cewek dapat berjalan dengan sempurna. Ada beberapa hal yang memengaruhi cewek sehingga lebih memilih mengerjakan hal ini dibanding yang ada dalam rencananya.

Nah, ilustrasi dari cimocs ini pasti bikin para cewek setuju kalau rencana mereka gak selalu berjalan mulus.

1. Inginnya sih memakai parfum sedikit saja seperti model-model iklan, nyatanya pakai parfum harus dari ujung kepala hingga kaki

10 Ilustrasi Bukti Rencana Cewek Kadang Gak Berjalan Mulus, Kocak!instagram.com/cimocs

2. Niatnya bawa bukunya banyak buat dibaca, nyatanya lebih memilih menikmati travelling aja. Hayo, siapa yang gini?

10 Ilustrasi Bukti Rencana Cewek Kadang Gak Berjalan Mulus, Kocak!instagram.com/cimocs

3. Ketika teman-teman lain terlihat fashionable pada saat musim dingin, kamu yang gak kuat dingin lebih milih berbalut selimut & menyeduh kopi

10 Ilustrasi Bukti Rencana Cewek Kadang Gak Berjalan Mulus, Kocak!instagram.com/cimocs

4. Siapa nih yang sering mengalami hal ini? Maunya makan pakai susu, eh malah kuenya tertinggal sebagian di dalam susu

10 Ilustrasi Bukti Rencana Cewek Kadang Gak Berjalan Mulus, Kocak!instagram.com/cimocs

5. Kalau udah lihat kasur, pasti bawaannya lebih milih tidur aja daripada hangout

10 Ilustrasi Bukti Rencana Cewek Kadang Gak Berjalan Mulus, Kocak!instagram.com/cimocs

Baca Juga: 10 Ilustrasi Kocak Rasanya Baru Punya Keponakan, Kamu Pernah Gak?

6. Inginnya sih mengikuti tren, tapi kalau udah nyoba jadinya begini deh

10 Ilustrasi Bukti Rencana Cewek Kadang Gak Berjalan Mulus, Kocak!instagram.com/cimocs

7. Ketika keinginan bermain lebih tinggi dibanding menyelesaikan tugas

10 Ilustrasi Bukti Rencana Cewek Kadang Gak Berjalan Mulus, Kocak!instagram.com/cimocs

8. Buat yang sering gak mencatat di sekolah, pasti setuju banget dengan ilustrasi satu ini!

10 Ilustrasi Bukti Rencana Cewek Kadang Gak Berjalan Mulus, Kocak!instagram.com/cimocs

9. Kalau di rumah penampilan terlihat sangat memesona, giliran lagi di tempat umum dan banyak orang, penampilan bisa sangat buruk rupa

10 Ilustrasi Bukti Rencana Cewek Kadang Gak Berjalan Mulus, Kocak!instagram.com/cimocs

10. Memang ya nonton Netflix lebih menyenangkan dibanding jogging di pagi hari, siapa yang setuju?

10 Ilustrasi Bukti Rencana Cewek Kadang Gak Berjalan Mulus, Kocak!instagram.com/cimocs

Kejadian mana nih yang paling sering kalian alami? Kenyataan-kenyataan apa lagi sih yang paling menyebalkan bagi kalian karena gak sesuai rencana? Share yuk!

Baca Juga: Bebas & Bahagia, 13 Ilustrasi Menyenangkannya Jadi Cewek Mandiri

Topic:

  • Rully Bunga
  • Pinka Wima

Just For You