Comscore Tracker

10 Ilustrasi Derita yang Cuma Dialami Si Pemilik Rambut Keriting

Apa kamu salah satunya?

Bagi pemilik rambut keriting, merawat rambut menjadi hal yang cukup susah untuk dilakukan. Oleh karena itu, mereka harus sabar saat melakukannya. Seorang ilustrator dari India, Angela Mary Vaz menceritakan kehidupan sehar-hari pemilik rambut keriting melalui akun @straycurls miliknya. Dijamin kamu pasti merasakan hal yang sama dengan ilustrasi ini.

1. Kalau lagi niat pasti coba berbagai gaya rambut, tapi saat akan pergi ujung-ujungnya dibiarkan mengembang begitu saja

10 Ilustrasi Derita yang Cuma Dialami Si Pemilik Rambut Keritinginstagram.com/straycurls

2. Kalau di TV melihat model dengan rambut keriting terlihat memesona, tapi kalau kita...

10 Ilustrasi Derita yang Cuma Dialami Si Pemilik Rambut Keritinginstagram.com/straycurls

3. Niatnya sih pengin ngepang rambut aja biar gak terlalu mengembang, tapi kok jadi kayak gumpalan bola tenis nyangkut di rambut

10 Ilustrasi Derita yang Cuma Dialami Si Pemilik Rambut Keritinginstagram.com/straycurls

4. Siap-siap aja deh banyak rambut yang nyangkut kalau pakai aksesoris

10 Ilustrasi Derita yang Cuma Dialami Si Pemilik Rambut Keritinginstagram.com/straycurls

5. Ini nih alasan kenapa harus pakai berbagai macam perawatan rambut, jadi jangan tanya lagi ya!

10 Ilustrasi Derita yang Cuma Dialami Si Pemilik Rambut Keritinginstagram.com/straycurls

Baca Juga: 10 Ilustrasi Konyol Penderitaan Cewek Ini Pasti Sering Kamu Alami

6. Pemilik rambut lurus kalau manjangin rambut tumbuhnya ke bawah, kalau pemilik rambut keriting tumbuhnya malah ke atas nih. Ckck

10 Ilustrasi Derita yang Cuma Dialami Si Pemilik Rambut Keritinginstagram.com/straycurls

7. Ada yang pernah iseng mainin rambutmu gak? Menggantungkan berbagai aksesoris ala pohon Natal misalnya

10 Ilustrasi Derita yang Cuma Dialami Si Pemilik Rambut Keritinginstagram.com/straycurls

8. Niatnya sih potong sebahu, tapi jatuhnya malah lebih pendek hmm

10 Ilustrasi Derita yang Cuma Dialami Si Pemilik Rambut Keritinginstagram.com/straycurls

9. Hati-hati ya buat pemilik rambut keriting pecinta hewan, kalau bulu hewanmu nyangkut di rambut bakal susah banget ngebersihinnya

10 Ilustrasi Derita yang Cuma Dialami Si Pemilik Rambut Keritinginstagram.com/straycurls

10. Penderitaan pemilik rambut keriting kalau lagi sisiran, bisa-bisa selesainya tahun depan nih

10 Ilustrasi Derita yang Cuma Dialami Si Pemilik Rambut Keritinginstagram.com/straycurls

Dibanding rambut lurus, rambut keriting memang perlu perawatan yang ekstra. Kamu harus rajin merawat rambutmu secara rutin kalau gak ingin bermasalah. Mana aja nih hal-hal yang pernah kamu alami?

Baca Juga: 10 Ilustrasi Lucu Kejadian Sehari-hari yang Bikin Tersenyum Pahit

Topic:

  • Rully Bunga
  • Pinka Wima
  • Febriyanti Revitasari

Just For You