Comscore Tracker

Asli, 7 Skincare Ini Gak Boleh Ketinggalan Dibawa Saat Travelling Lho!

Jadi gak perlu bawa satu kotak skincare deh

Siapa nih yang sudah menyiapkan rencana liburan untuk akhir tahun nanti? Apa saja sih yang biasanya kamu bawa saat travelling? Pakaian sudah, kamera sudah, makeup sudah, skincare juga gak boleh ketinggalan dong.

Kebanyakan perempuan pasti membutuhkan skincare lebih dari satu. Lalu apakah semua skincare itu harus dibawa saat travelling? Nah, agar barang bawaanmu gak semakin banyak hanya gara-gara skincare, kamu hanya perlu membawa skincare berikut ini saat travelling.

1. Pakai moisturizer sebelum terbang

Asli, 7 Skincare Ini Gak Boleh Ketinggalan Dibawa Saat Travelling Lho!ritzcarltonshops.com

Sebelum melakukan penerbangan, pastikan kamu telah menggunakan moisturizer. Skincare ini berfungsi untuk melembabkan wajah kamu selama perjalanan. Terutama buat kamu yang melakukan perjalanan atau penerbangan lama, jangan sampai melewatkan penggunaan moisturizer.

2. Cuci mukamu dengan menggunakan facial foam

Asli, 7 Skincare Ini Gak Boleh Ketinggalan Dibawa Saat Travelling Lho!adorebeauty.com

Melakukan cuci muka merupakan hal yang gak boleh kamu tinggalkan. Kamu bisa bawa facial foam yang sesuai dengan jenis kulitmu. Meski sedang travelling, pastikan kamu mencuci muka dua kali dalam sehari ya.

3. Toner untuk menyimbangkan pH kulit

Asli, 7 Skincare Ini Gak Boleh Ketinggalan Dibawa Saat Travelling Lho!provinceapothecary.com

Produk toner biasanya memiliki beberapa varian. Kamu bisa pilih toner berupa botol spray berukuran kecil yang mudah dibawa ke mana-mana. Toner dapat membantu membersihkan sisa kotoran dan menyeimbangkan pH kulitmu.

4. Lindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan sunscreen

Asli, 7 Skincare Ini Gak Boleh Ketinggalan Dibawa Saat Travelling Lho!medicalnewstoday.com

Skincare paling penting yang gak boleh tertinggal adalah sunscreen. Penggunaan sunscreen dapat melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari. Kamu bisa pilih sunscreen yang mengandung SPF 30 atau SPF 50.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Skincare Berbahan Sake yang Bikin Kulitmu Flawless

5. Face mist dapat membantu menyegarkan kulitmu selama perjalanan

Asli, 7 Skincare Ini Gak Boleh Ketinggalan Dibawa Saat Travelling Lho!allure.com

Face mist sangat berguna bagi kamu yang menempuh perjalanan jauh dengan pesawat. Face mist ini dapat membantu kulitmu terlihat lebih segar. Penggunaannya pun cukup mudah, cukup semprotkan face mist saat kulit wajahmu mulai mengering.

6. Jaga bibir kamu tetap lembab dengan lip balm

Asli, 7 Skincare Ini Gak Boleh Ketinggalan Dibawa Saat Travelling Lho!spinstersistersco.com

Selain muka, kamu juga harus perhatikan kondisi bibir. Bibir kering dan pecah gak jarang terjadi ketika kita menempuh perjalanan jauh. Jaga bibir kamu tetap lembab dan terhidrasi dengan penggunaan lip balm.

7. Penggunaan sheet mask dapat menutrisi kulitmu selama perjalanan

Asli, 7 Skincare Ini Gak Boleh Ketinggalan Dibawa Saat Travelling Lho!orgaid.com

Penggunaan sheet mask ini berfungsi untuk menutrisi kulitmu. Kamu bisa gunakan sheet mask sebelum tidur. Wajahmu akan terasa lebih lembut setelah menggunakan sheet mask ini. Selain itu, sheet mask juga dapat mencegah kulitmu terlihat kusam selama travelling.

Nah, itu tadi tujuh skincare yang bisa kamu bawa saat travelling. Kamu bisa pilih produk sesuai dengan jenis kulitmu. Sekarang sudah siap liburan deh!

Baca Juga: [INFOGRAFIS] Apa Sih Bedanya Skincare yang Mengandung AHA dan BHA?

Topic:

  • Rully Bunga
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya