Comscore Tracker

7 Hal yang Gak Banyak Orang Ketahui Tentang Kiehl's Boutique

Penggemar Kiehl's sudah tahu belum?

Brand kosmetik Kiehl's baru saja membuka store ketiganya di Surabaya. Setelah Galaxy Mall dan Tunjungan Plaza, kali ini Pakuwon Mall menjadi pilihan Kiehl's. Brand asal New York yang berdiri pada tahun 1851 ini menyebut store-nya sebagai boutique. Ternyata ada beberapa fasilitas yang bisa kamu dapatkan jika berkunjung ke Kiehl's Boutique lho. Apa saja ya yang menarik dari Kiehl's Boutique ini?

1. Kamu bisa mendapatkan free sampel di Kiehl's Boutique

7 Hal yang Gak Banyak Orang Ketahui Tentang Kiehl's BoutiqueIDN Times/Rully Bunga

"Memilih skin care yang tepat untuk kulit wajah kita memang membutuhkan trial and error terlebih dahulu. Oleh karena itu, kami suka bagi-bagi sampel agar para pelanggan bisa mencoba produk Kiehl's dan bisa kembali lagi jika sudah cocok dengan produk tersebut," ujar Imelda Weanna Jata selaku Kiehl's Product Manager Indonesia.

2. Tukar botol Kiehl's kamu dengan produk travel size

7 Hal yang Gak Banyak Orang Ketahui Tentang Kiehl's BoutiqueIDN Times/Rully Bunga

Kiehl's membranding dirinya sebagai skin care yang menggunakan bahan-bahan alami. Harapannya pada tahun 2020 nanti, semua bahan yang digunakan Kiehl's sudah menggunakanan bahan organik seluruhnya, termasuk dari segi kemasan. Untuk mewujudkan impian tersebut, saat ini botol yang digunakan Kiehl's adalah botol recycle. Selain itu, di setiap Kiehl's Boutique terdapat recycle corner di mana kamu bisa menukarkan botol kosongmu dengan produk travel size.

3. Ada fasiltas skin check lho!

7 Hal yang Gak Banyak Orang Ketahui Tentang Kiehl's BoutiqueIDN Times/Venita Beauty

Buat kamu yang masih bingung dengan kondisi kulitmu dan produk Kiehl's apa yang tepat, kamu bisa meminta untuk skin check di Kiehl's Boutique. Tenang saja skin check ini gratis kok! Gak hanya saat ada event saja, hari biasa pun kamu tetap bisa menikmati fasilitas ini.

4. Gak hanya skin check, kamu juga bisa langsung konsultasi

7 Hal yang Gak Banyak Orang Ketahui Tentang Kiehl's BoutiqueIDN Times/Venita Beauty

Setelah melakukan skin check, kamu juga bisa langsung berkonsultasi dengan Kiehl's Customer Representative (KCR). KCR akan membantumu memilih produk Kiehl's yang sesuai dengan permasalahan kulitmu. Kamu juga bisa mendapatkan trial treatment dengan produk yang telah dipilihkan KCR untuk kamu.

5. Kamu akan bertemu Mr. Bones di setiap Kiehl's Boutique

7 Hal yang Gak Banyak Orang Ketahui Tentang Kiehl's BoutiqueIDN Times/Venita Beauty

Mr. Bones ini menjadi salah satu ikon Kiehl's. Dulunya Kiehl's adalah sebuah apotek/farmasi. Pemilik Kiehl's adalah seorang apoteker yang selalu menggunakan rangka tengkorak ini untuk menganalisa permasalahan pasiennya. Itulah mengapa rangka tengkorak ini dipilih sebagai ikon Kiehl's dan kamu akan menjumpainya di setiap Kiehl's Boutique.

6. Pernah lihat Harley Davidson di gerai kosmetik? Cuma di Kiehl's Boutique kamu bisa menemukannya

7 Hal yang Gak Banyak Orang Ketahui Tentang Kiehl's Boutiqueecommerceiq.asia

Perawatan kulit memang identik dengan para wanita. Padahal bukan hanya wanita yang membutuhkan perawaran kulit, pria juga perlu lho melakukannya. Oleh karena itu, diletakkanlah Harley Davidson agar para pria gak ragu memasuki Kiehl's Boutique dan mencoba produk-produk Kiehl's yang dikhususkan untuk pria.

7. Bungkus produk Kiehl's kamu di area gift things

7 Hal yang Gak Banyak Orang Ketahui Tentang Kiehl's BoutiqueIDN Times/Venita Beauty

Buat kamu yang membeli produk Kiehl's untuk hadiah, kamu gak perlu bingung lagi bagaimana akan membungkusnya. Karena di Kiehl's juga menyediakan fasilitas untuk membungkus kado. Tinggal pilih model yang kamu suka, dan jadi deh satu paket gift untuk orang tersayangmu.

Seru ya ternyata mampir ke Kiehl's Boutique. Gimana tertarik mengunjunginya? Buktikan sendiri saja deh kalau gak percaya.

Line IDN Times

Topic:

  • Rully Bunga
  • Tania

Just For You