Comscore Tracker

Miracle Pico Laser, Perawatan Terbaru yang Gak Menimbulkan Rasa Sakit

Perawatannya juga hanya berlangsung 15 menit lho

Bukan hanya fashion, dunia kecantikan pun terus mengalami perkembangan seiring berjalannya waktu. Peran teknologi juga sangat dibutuhkan dalam bidang ini. Banyak sekali perawatan wajah yang memanfaatkan kecanggihan teknologi, terutama teknologi laser. Perawatan menggunakan laser ini memang tengah digandrungi banyak wanita.

Untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat, Miracle memperkenalkan perawatan terbarunya yaitu Miracle Pico Laser. Kemarin (12/11), melalui sebuah acara bertajuk Reveal Your True Beauty, Miracle mengundang para customer-nya untuk menghadiri acara ini di Miracle M-Lounge Surabaya.

1. Pico laser digadang-gadang lebih cepat menghantarkan energi sinar laser dibanding laser lainnya

Miracle Pico Laser, Perawatan Terbaru yang Gak Menimbulkan Rasa SakitPara customer Miracle yang menghadiri Reveal Your True Beauty. 12 November 2019. IDN Times/Rully Bunga

Miracle Pico Laser ini merupakan laser berbasis picosecond ini. Laser ini digadang lebih cepat menghantarkan energi sinar laser dibanding laser-laser lainnya. Miracle Pico Laser juga mempunyai efek photo acoustic yang dapat meminimalkan rasa panas dan mengurangi risiko terbakarnya kulit.

"Berbeda dengan laser sebelumnya yang berbasis nanosecond, Miracle Pico Laser berbasis picosecond, sehingga dapat lebih cepat dan tepat menghantarkan energi sinar laser tanpa merusak jaringan kulit di sekitar target," jelas Lanny Juniari selaku Founder dan President Director Miracle Aesthetic Clinic Group.

2. Perawatan menggunakan Miracle Pico Laser dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit

Miracle Pico Laser, Perawatan Terbaru yang Gak Menimbulkan Rasa SakitDokter Patrick sedang menjelaskan tentang Miracle Pico Laser. 12 November 2019. IDN Times/Rully Bunga

Perawatan menggunakan Miracle Pico Laser dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit. Oleh karena itu perawatan menggunakan Miracle Pico Laser ini dibagi menjadi beberapa macam. Pertama, ada perawatan Miracle Pico Glow yang bertujuan untuk mengatasi kulit kusam dan membuat kulit menjadi lebih halus, cerah dan glowing.

Lalu, ada juga perawatan Miracle Pico Rejuve yang berguna untuk meremajakan kulit, mengatasi tanda-tanda penuaan dan membuat kulit wajah tampak lebih muda. Selanjutnya, perawatan Miracle Pico Scar Smoothing yang mampu memperbaiki scar, sehingga membuat permukaan kulit menjadi lebih rata dan halus.

Buat yang memiliki masalah pigmentasi yang membuat warna kulit gak merata, bisa mencoba perawatan Miracle Pico Pigment Removal. Perawatan ini juga bisa menghilangkan tato dan bekas luka lho. Dan yang terakhir, ada perawatan Miracle Pico Anti Mela yang mampu mengatasi masalah flek melasma.

3. Prosedur perawatan Miracle Pico Laser lebih cepat dan mudah

Miracle Pico Laser, Perawatan Terbaru yang Gak Menimbulkan Rasa SakitDokter Natalia sedang menjelaskan tentang perawatan menggunakan pico laser. 12 November 2019. IDN Times/Rully Bunga

Dibanding perawatan lainnya, prosedur perawatan Miracle Pico Laser ini lebih cepat dan mudah. Perawatan menggunakan laser ini hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit lho. Masa pemulihannya pun cukup singkat karena perawatan menggunakan laser pico tergolong aman dan efektif.

"Laser pico ini memang dikhususkan untuk melalukan perawatan yang spesifik. Dari gelombangnya juga beda, menggunakan picosecond sehingga lebih signifikan. Sebelum melalukan perawatan ini, kita biasanya menyarankan pada pasien untuk menghentikan penggunaan krim pagi dan krim malam 2 hari sebelumnya. Kalau setelahnya gak ada pantangan khusus, hanya kita sarankan untuk menggunakan krim anti iritasi. Perawatan ini bisa dicoba untuk orang berusia 25 tahun hingga 60 tahun," ujar Natalia selaku dokter di Miracle Aesthetic Clinic yang menangani perawatan Miracle Pico Laser.

Baca Juga: Hindari bahan Kimia, Ini 6 Kandungan Skincare Berbahan Alami

4. Salah satu pasien mengaku gak sakit ketika mencoba perawatan menggunakan pico laser

Miracle Pico Laser, Perawatan Terbaru yang Gak Menimbulkan Rasa SakitPasien yang telah melakukan perawatan Miracle Pico Glow. 12 November 2019. IDN Times/Rully Bunga

Salah satu pasien yang telah melakukan perawatan Miracle Pico Glow menggunakan Miracle Pico Laser mengaku bahwa perawatan ini gak menimbulkan rasa sakit. "Rasanya sangat minimal banget. Pertama memang ada rasa cekit-cekit, tapi setelah lasernya jalan ya biasa aja. Saya ini tadi juga tanpa krim anestesi. Sebelumnya udah pernah coba perawatan pakai laser untuk kulit saya yang cenderung kering ini. Tapi untuk pico ini pertama kalinya," ungkap Jessica Sivani.

5. Perawatan ini dibanderol mulai dari Rp2,5 juta

Miracle Pico Laser, Perawatan Terbaru yang Gak Menimbulkan Rasa SakitLive demo perawatan Miracle Pico Glow. 12 November 2019. IDN Times/Rully Bunga

Perawatan ini dibanderol mulai dari Rp2,5 juta. Sebelum perawatan kamu bisa melakukan konsultasi dulu dengan dokter. Sehingga kamu bisa menyesuaikan perawatan apa yang cocok untuk jenis dan permasalahan kulitmu.

Nah, jadi tunggu apa lagi? Kalau kamu ingin mendapatkan wajah yang glowing dan memesona, coba aja perawatan pico laser dari Miracle.

Baca Juga: Skincare 101: Perbedaan Antara Tahi Lalat, Bintik, dan Tanda Lahir

Topic:

  • Rully Bunga
  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya