Comscore Tracker

Menawan, Begini Penampilan Paula Verhoeven di Paris Fashion Show

Paula terpilih sebagai muse salah satu desainer muda

Siapa sih yang gak kenal dengan Paula Verhoeven? Salah satu model ternama di Indonesia ini sudah malang-melintang di dunia modelling sejak memenangkan kontes Elite Model Look Indonesia pada tahun 2003. Selain sering mengikuti gelaran fashion show di tanah air, wanita kelahiran 18 September 1987 ini juga pernah mengikuti ajang fashion di kancah internasional.

Baru-baru ini, Paula kembali menunjukkan kepiawaiannya di salah satu gelaran fashion di kota mode Paris dengan tampil di Fashion Division (FD) Paris Fashion Show Spring Summer 2019. Sepeerti apa ya penampilan Paula di sana? Simak yuk!

1. Paula terpilih menjadi muse desainer muda, Tities Sapoetra yang berkolaborasi dengan Make Over

Menawan, Begini Penampilan Paula Verhoeven di Paris Fashion ShowDok. Istimewa

Pula Verhoeven tampil di gelaran FD Paris Fashion Show Spring Summer 2019 karena terpilih sebagai muse koleksi terbaru desainer muda berbakat Indonesia, Tities Sapoetra yang berkolaborasi dengan Make Over sebagai brand makeup profesional. Bukan hanya karena kecantikan dan prestasinya, karakter mandiri dan energi positif yang ada dalam diri Paula membuatnya menjadi sosok terbaik untuk dipilih sebagai muse dalam koleksi Beauty Voyage.

2. Mengenakan long dress bermotif bunga warna hitam, Paula tampil memukau dengan konsep effortless beauty ala wanita Prancis

Menawan, Begini Penampilan Paula Verhoeven di Paris Fashion ShowDok. Istimewa

Pagelaran FD Paris Fashion Show Spring Summer 2019 sukses membuat publik terpesona. Tak hanya pesona Paula yang memikat tetapi juga busana dan riasan wajah yang terpadu secara apik. "Saya menudukung Tities sebagai sahabat dan sebagai desainer berpotensi. Saya tahu bagaimana dia mulai membangun kariernya sebagai seorang desainer dari awal. Saya percaya bahwa Tities memiliki potensi dan pantas untuk memperkenalkan hasil karyanya lebih luas, bukan hanya di tanah air, tapi juga di panggung internasional," ujar Paula.

Baca Juga: 15 Inspirasi Gaya Hana Tajima Simpson, Fashion Hijab yang Effortless

3. Champagne Gold merupakan tema riasan wajah yang dipilih Make Over untuk koleksi Beauty Voyage

Menawan, Begini Penampilan Paula Verhoeven di Paris Fashion ShowDok. Istimewa

Diaplikasikan oleh makeup artist ternama Indonesia, Dhirman Putra, Champagne Gold fokus pada kompleksi wajah matte dengan sentuhan shimmer gold dan penggunaan lipstik berwarna nude. Sementara riasan mata dipilih menggunakan eyeshadow gold kecokelatan dengan eyeliner hitam pada lashline yang membuat sorot mata Paula terlihat natural namun tetap tajam.

4. Paris merupakan salah satu kota favorit bagi Paula

Menawan, Begini Penampilan Paula Verhoeven di Paris Fashion Show

Selain tampil pada perhelatan FD Paris Fashion Show Spring Summer 2019, terdapat berbagai kegiatan yang dilakukan Paula Verhoeven di Paris bersama Make Over dan Tities Sapoetra. Terkenal dengan pemandangan kotanya yang indah, membuat siapapun tak bosan mengunjungi kota yang romantis ini.

Begitu juga dengan Paula yang kerap kali mengunggah fotonya saat melakukan aktivitas di jalanan kota Paris atau sekedar berbagi foto outfit of the day di akun Instagram miliknya. Seru sekali ya!

Baca Juga: Inspirasi Fashion Dina Tokio, Bisa Jadi Referensi Wanita Islami

Topic:

  • Rully Bunga
  • Pinka Wima

Just For You