Comscore Tracker

5 Jam Tangan Analog Rilisan Brand Lokal, Murah Berkualitas!

Gak perlu mahal untuk mendapatkan jam tangan keren

Jam tangan tidak hanya digunakan untuk alat menampilkan waktu, tapi saat ini sudah beralih menjadi salah satu aksesoris fashion untuk menyempurnakan penampilan, agar terlihat lebih keren dan menarik.

Dengan mengenakan jam tangan dapat memberikan kesan modis dan trendy. Salah satu jam tangan yang banyak digunakan adalah jam tangan jenis analog. Jenis ini sudah banyak dijual oleh brand lokal dengan harga bervariasi.

Agar tidak bingung untuk memilih jam tangan analog brand lokal dengan harga yang terjangkau. Yuk, simak sederet rekomendasinya berikut ini!

1. Kalibre 

5 Jam Tangan Analog Rilisan Brand Lokal, Murah Berkualitas!instagram

Jam tangan analog dari Kalibre memiliki strap yang terbuat dari kulit, memiliki mesin quartz, dan berdiameter 4cm.

Jam tangan analog Kalibre ini terdiri berbagai macam model yang menarik dan elegan bisa digunakan oleh pria maupun perempuan. Harganya cukup terjangkau yaitu sebesar Rp288 ribu saja, dan sudah tersedia di marketplace.

2. Roodolphwatch 

5 Jam Tangan Analog Rilisan Brand Lokal, Murah Berkualitas!instagram

Jam tangan analog Roodolphwatch dibuat dengan model gaya klasik dengan dial yang minimalis, serta simpel dan strap yang digunakan terbuat dari leather suede erudite series. Sehingga jam tangan ini terlihat sederhana namun tidak membosankan.

Jam tangan Roodolphwatch dapat digunakan secara unisex alias semua bisa memakainya. Harga dari jam tangan analog Roodolphwatch ini adalah Rp355 ribu, tersedia diberbagai marketplace juga, ya.

3. Berrybenka 

5 Jam Tangan Analog Rilisan Brand Lokal, Murah Berkualitas!instagram

Berrybenka menjual berbagai macam model jam analog dengan bahan tali seperti metal, dan synthetic leather. Jam tangan ini memiliki diameter 3-4cm cocok digunakan oleh perempuan. Pria juga dapat membeli jam tangan ini untuk kado pacar maupun istri, ya! Harganya tidak mahal, hanya Rp149 ribu aja, lho! Sudah ada di marketplace kesayangan kamu.

Baca Juga: 5 Brand Batik Lokal Kualitas Juara Tampilan Penuh Gaya

4. Eboniwatch 

5 Jam Tangan Analog Rilisan Brand Lokal, Murah Berkualitas!instagram

Jam tangan analog dari Eboniwatch dibuat dengan handmade, memiliki strap yang terbuat dari genuine full-grain leather, dial maple, dan memiliki diameter berukuran 34mm.

Bisa digunakan oleh pria maupun perempuan. Jam ini dibanderol dengan harga Rp352 ribu dan sudah tersedia di marketplace.

5. MCE Watches 

5 Jam Tangan Analog Rilisan Brand Lokal, Murah Berkualitas!instagram

MCE Watches menjual jam tangan analog pria dan perempuan. Jam tangan ini memiliki strap yang terbuat dari genuine leather, sehingga memiliki feel dan look yang simpel serta minimalis.

Cocok untuk menemani segala aktivitas kamu, nih. Jam tangan analog dari MCE Watches dibandrol dengan harga Rp289 ribu.

Nah, itulah sederet rekomendasi jam tangan analog dari brand lokal yang dapat menyempurnakan penampilan kalian agar terlihat lebih modis dan trendy, cocok digunakan oleh pria maupun perempuan. 

Baca Juga: 9 Rekomendasi Kaos Oversized dari Brand Lokal dengan Harga Murah

Ryan Hasbie Photo Writer Ryan Hasbie

Kosisten adalah Koentji.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya