Comscore Tracker

5 Spot Penting untuk Mengaplikasikan Highlighter di Wajah

Biar glowing seketika

Mempelajari cara menggunakan highlighter di kulit kalian adalah kunci untuk memiliki tampilan make up yang bersinar. Faktanya, sentuhan highlighter yang ditempatkan dengan sempurna dapat membantu wajah kalian tampak lebih bersinar, tegas, dan memiliki kontur. Gak tahu harus mengaplikasikan highlighter di mana saja? Yuk simak infonya lebih lanjut di bawah ini.

1. Tulang pipi

5 Spot Penting untuk Mengaplikasikan Highlighter di Wajahglamlipstick.com

Tulang pipi adalah spot paling umum bagi orang-orang untuk mengaplikasikan highlighter. Memberi highlighter pada tulang pipi akan menciptakan struktur dan kontur wajah yang lebih jelas sembari memberikan kulit kalian penampilan yang tampak lebih muda.

2. Di bawah lengkungan alis

5 Spot Penting untuk Mengaplikasikan Highlighter di Wajahself.com

Menonjolkan bagian bawah lengkungan alis kalian dengan memberinya sentuhan highlighter dapat membuat mata kalian tampak terlihat lebih segar dan terbuka. Selain itu bentuk alis kalian pun akan dapat terlihat lebih jelas.

3. Di atas lengkungan alis

5 Spot Penting untuk Mengaplikasikan Highlighter di Wajahesshopp.com

Menggunakan highlighter di atas lengkungan alis kalian juga sama pentingnya dengan menggunakannya di bagian bawah. Hal ini akan menentukan bentuk alis kalian dan memungkinkan mata kalian untuk tampil tampak lebih menonjol.

Baca Juga: 5 Kesalahan yang Paling Sering Dilakukan Saat Menggunakan Highlighter

4. Tengah dahi

5 Spot Penting untuk Mengaplikasikan Highlighter di Wajahbikini.com

Dengan highlighter, kalian ingin menonjolkan bagian yang tinggi dari wajah kalian. Termasuk bagian dahi kalian. Menggunakan highlighter pada bagian tengah dahi kalian akan menciptakan wajah yang lebih berkontur terutama ketika menggunakan bronzer pada pelipis kalian.

5. Tengah dagu

5 Spot Penting untuk Mengaplikasikan Highlighter di Wajahfabbon.com

Mungkin menggunakan highlighter di bagian tengah dagu tampak tidak perlu. Tetapi hal itu akan membuahkan hasil. Hal itu akan membantu wajah kalian memiliki tampilan yang lebih tegas dan berkontur.

Nah, sudah tahu kan?

Baca Juga: 5 Highlighter yang Cocok untuk Pemilik Kulit Berminyak, Bikin Cetar!

YOOL Photo Verified Writer YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya