Comscore Tracker

7 Makna Chat Cewek yang Jarang Dipahami Cowok, Ingin Tahu?

Perhatikan, nih!

Bukan cuma perkataan, terkadang chat cewek juga sulit dipahami. Kalau kamu gak benar-benar peka, bisa jadi komunikasimu dengannya tidak akan berjalan lancar. Bro, kamu butuh mengenalnya dengan baik, supaya tahu juga bagaimana menyikapinya dengan benar.

Biar kamu gak bingung, berikut adalah 7 chat cewek yang jarang cowok ketahui maknanya. Cek saja, cewek kamu sering chat seperti ini gak?

1. “Have fun, ya!”

7 Makna Chat Cewek yang Jarang Dipahami Cowok, Ingin Tahu?thoughtsramble.com

Tandanya dia ingin kamu ingat dengannya setelah kamu bersenang-senang dengan temanmu. Pastikan kamu mengabarinya atau sekadar membagikan momen kebahagiaanmu, itu akan membuatnya merasa diakui dan dia pasti akan senang.

2. “Kamu kemana, sih?”

7 Makna Chat Cewek yang Jarang Dipahami Cowok, Ingin Tahu?dramafever.com

Tandanya dia mulai sebal denganmu yang tidak juga membalas pesannya. Coba pikirkan untuk jujur di saat-saat seperti ini. Kalau memang kamu tidak begitu tertarik padanya, maka sebaiknya akhiri pendekatan kalian dengan cara yang transparan dan dewasa, bukan dengan mengabaikan chatnya, ya.

3. “Handphone kamu gak aktif?”

7 Makna Chat Cewek yang Jarang Dipahami Cowok, Ingin Tahu?dramabeans.com

Pastikan kamu memberikan penjelasan yang masuk akal kalau dia sudah menanyakan hal ini. Cewek cenderung memikirkan kemungkinan terburuk dibanding yang baik jadi kamu harus pintar-pintar membuat alasan yang masuk akal, ya.

Baca Juga: Tanpa Disadari, Ini 5 Alasan Sering Gagal Dapetin Cewek yang Kamu Suka

4. “Aku lagi gabut banget”

7 Makna Chat Cewek yang Jarang Dipahami Cowok, Ingin Tahu?soompi.com

Artinya dia ingin kamu mengajaknya keluar. Lebih baik, kamu berinisiatif mengajaknya makan duluan karena chat tersebut merupakan salah satu kode dari cewek. Gimana nih, bro? Gebetanmu sering ngomong gini gak?

5. “Males ah”

7 Makna Chat Cewek yang Jarang Dipahami Cowok, Ingin Tahu?dramabeans.com

Jangan tanya kenapa. Karena dia juga tidak tahu jawabannya. Kalau dia berkata malas, maka malas yang dimaksud adalah yang tanpa alasan. Lebih baik berikan space supaya dia merindukanmu. Jangan terlalu membombardirnya dengan chat.

6. “Ya” / “Gak” / “Gak tahu”

7 Makna Chat Cewek yang Jarang Dipahami Cowok, Ingin Tahu?aminoapps.com

Cewek yang tertarik padamu tidak akan menjawab pertanyaanmu dengan singkat-singkat saja. Nah, kalau dia sudah mengatakan seperti ini, tandanya kamu harus tahu diri dengan tidak menanyainya macam-macam lagi. Dia tidak cukup tertarik padamu untuk memiliki percakapan yang intens dan panjang.

7. “Udah ah, aku ngantuk”

7 Makna Chat Cewek yang Jarang Dipahami Cowok, Ingin Tahu?dramabeans.com

Kalau belum terlalu malam dan chat ini yang kamu terima darinya, tandanya dia sudah mulai bosan. Jangan memaksanya tetap ngobrol apalagi sampai menanyainya banyak hal. Bisa-bisa dia tambah malas dan akhirnya tidak membalasmu sama sekali. Sebaiknya biarkan dia tidur tanpa protes sama sekali.

Yang penting kamu tidak membalas atau menganggurkan chatnya berlama-lama. Kalau sudah seperti itu, dia bakal mudah marah dan semua yang kamu katakan nantinya bisa jadi salah. 

Jadi, dari semua chat di atas yang mana sih yang paling sering dikatakan cewekmu?

Baca Juga: Cewek Wajib Tahu! 7 Kalimat dari Cowok Ini Artinya ‘Aku Sayang Kamu’

Stella Azasya Photo Community Writer Stella Azasya

A chronic daydreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Just For You