Comscore Tracker

8 Hal Ini Cuma Dipahami Cewek yang Bingung Kenapa Dirinya Masih Jomblo

Cantik iya, pinter iya, tapi kok...

Kamu yang sekarang masih jomblo padahal merasa sudah siap pacaran dan tidak memiliki kesibukan lain pasti sering merasa hampa dan bingung tentang apa lagi yang hendak kamu lakukan dalam hidupmu. Padahal kamu cantik, menarik juga iya, cerdas apalagi, tapi kesendirian seakan tidak bisa pergi darimu.

Nah kalau kamu merasakan itu, kamu pasti paham dengan 8 kebingungan akhibat kejombloanmu ini. Gak usah malu mengakui, bukan cuma kamu kok yang kayak gini!

1. Kamu berpikir memang tidak ada cowok yang suka padamu

8 Hal Ini Cuma Dipahami Cewek yang Bingung Kenapa Dirinya Masih Jombloimdb.com

Pikiran ini sering datang saat kamu sedang sendiri. Kamu seakan menghakimi dirimu sendiri dan menilai apa yang kamu miliki dan tidak kamu miliki. Setelah kamu menyadari bahwa tidak ada yang kurang darimu, kamu menganggap memang tidak ada yang suka denganmu.

2. Kamu suka berbohong dan mengatakan kamu sibuk padahal kamu tahu itu tidak benar

8 Hal Ini Cuma Dipahami Cewek yang Bingung Kenapa Dirinya Masih Jombloimdb.com

Karena kamu tidak tahu lagi alasan apa yang masuk akal dari kesendirianmu makanya kamu mengatakan kamu sibuk dengan pekerjaanmu. Padahal kamu tahu bahwa sebenarnya kamu tidak terlalu sibuk dan memiliki pasangan jelas tidak akan menganggu hidupmu tapi tetap saja kamu tidak tahu apa alasannya kamu masih jomblo.

3. Kamu suka tidak peduli dengan kesendirianmu karena kamu punya banyak teman

8 Hal Ini Cuma Dipahami Cewek yang Bingung Kenapa Dirinya Masih Jombloplaybuzz.com

Kamu seakan melupakan kenyataan bahwa kamu sedniri karena kamu sibuk menghabiskan waktu dengan teman-teman dan kegiatanmu. Di depan orang lain, kamu sok tegar dan santai walau sebenarnya kamu kepikiran juga.

4. Karena kamu bingung harus pergi dengan siapa, kamu jadi terbiasa jalan-jalan sendiri

8 Hal Ini Cuma Dipahami Cewek yang Bingung Kenapa Dirinya Masih Jombloglamour.com

Tanpa sadar kamu jadi sosok yang mandiri dan bisa melakukan semuanya sendiri. Pergi sendiri, melakukan semuanya sendiri dan merasa tidak ada masalah dengan itu.

Baca juga: Cuma Cewek yang Belum Pernah Pacaran yang Bakal Paham 8 Hal Ini

5. Sudah bukan hal yang aneh untukmu datang kondangan sendiri

8 Hal Ini Cuma Dipahami Cewek yang Bingung Kenapa Dirinya Masih Jombloimdb.com

Karena semua teman cowokmu sudah membawa ceweknya sendiri-sendiri, jadi kamu terbiasa datang kondangan sendiri. Itu sudah jadi konsumsi publik, bahwa kamu masih sendirian.

6. Kamu sibuk memberikan kado untuk teman-temanmu yang sudah melahirkan

8 Hal Ini Cuma Dipahami Cewek yang Bingung Kenapa Dirinya Masih Jomblotheodysseyonline.com

Hidupmu dipenuhi dengan undangan pernikahan dan undangan ulang tahun anak. Kamu jadi terbiasa mencari kado untuk anak temanmu yang baru lahir sedangkan kamu masih bingung kenapa kamu belum juga menikah.

7. Kamu selalu bertanya-tanya apa yang cowok pikirkan tentangmu

8 Hal Ini Cuma Dipahami Cewek yang Bingung Kenapa Dirinya Masih Jomblotelegraph.co.uk

Karena kamu sendiri bingung kenapa kamu masih jomblo, makanya kamu sering mengira-ngira apa sih yang cowok pikirkan tentangmu dan kenapa kamu belum juga mendapatkan satu orang yang tepat.

8. Kamu pernah berpikir untuk berhenti mencari karena lelah

8 Hal Ini Cuma Dipahami Cewek yang Bingung Kenapa Dirinya Masih Jombloimdb.com

Karena kamu tidak tahu lagi apa yang harus kamu lakukan pada dirimu, pada akhirnya kamu sempat berpikir untuk tidak usah mencari saja dan menjadi cuek dengan keadaan jomblomu. Kamu lelah harus mencari namun kemudian gagal lagi dan gagal lagi.

Berpikir positif saja, kamu mungkin masih jomblo karena kamu masih harus mencapai banyak hal dalam hidupmu. Lagipula, sepertinya kamu dinilai cukup kuat sendiri sehingga kamu belum juga mendapatkan pasangan hati. Tetap optimis dan berusaha cari yang terbaik. Jangan merasa desperate jomblo sampai mau saja pacaran dengan orang yang tidak tepat.

Baca juga: Cuma Orang yang Punya Ekspektasi Tinggi yang Paham 7 Hal Ini

Topic:

Berita Terkini Lainnya