Comscore Tracker

3 Perawatan Modern Untuk Mengembalikan Keindahan Miss V

Perawatan modern yang bisa mengencangkan dan mengharumkan

Bagi setiap perempuan memiliki penampilan yang indah serta ideal menjadi suatu hal yang paling diinginkan. Berbagai macam perawatan dilakukan demi menunjang penampilan yang maksimal. Baru-baru ini kita tengah dihebohkan mengenai penampilan daerah kewanitaan yang dianggap memiliki tampilan yang kurang ideal. Oleh sebab itu, dr. Gaby Syerly dari Youth & Beauty Clinic, Jakarta menawarkan 3 jenis perawatan yang bisa meremajakan kembali kondisi miss V. Kira-kira perawatannya seperti apa, ya.

1. Merangsang kolagen dengan Exilis Ultra 360 Femme

3 Perawatan Modern Untuk Mengembalikan Keindahan Miss Vreportshealthcare.com

Treatment yang satu ini merupakan bagian dari teknologi terbaru di dunia kecantikan guna mengencangkan daerah miss v dengan waktu singkat. Exilis Ultra 360 Femme memanfaatkan teknologi radio frekuensi untuk membantu merangsang kolagen baru sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Dinding vagina yang telah mengalami pengenduran bisa elastis kembali usai melakukan treatment ini. Frekuensi radio akan menghantarkan panas sekitar 40 derajat sehingga membuat serat kolagen dan elastin mengalami rangsangan untuk mempercepat pertumbuhan kolagen.

Tenang, meski dalam suhu yang cukup panas kamu akan tetap merasa nyaman, kok.
Untuk melakukan treatment ini, kamu gak perlu melakukan pembedahan karena bisa dilakukan dalam beberapa jam namun khasiatnya langsung terasa. Bukan hanya mengatasi permasalahan seksual, Stress Urinary Incontinence (SUI) yakni kondisi di mana urin keluar tanpa sengaja akibat intra-abdomen seperti sedang batuk, bersin, atau mengangkat sesuatu juga dapat teratasi.

Baca Juga: 5 Cara Tepat Merawat Area Kewanitaan Agar Sehat dan Harum

2. Mengencangkan miss V dengan Juliet Laser

3 Perawatan Modern Untuk Mengembalikan Keindahan Miss VUnsplash.com/Timothy Meinberg

Kondisi miss V yang sudah kendur akibat berat badan, persalinan maupun faktor usia terkadang menurunkan kepercayaan diri perempuan terhadap pasangannya. Tak jarang perempuan mengungkapkan kesedihannya akibat malu karena mengalami permasalahan ini. Teknologi terbaru asal Jerman, yakni Juliet Laser bisa menjadi solusi permasalahan yang sedang kamu hadapi. Juliet Laser berperan ampuh untuk mengencangkan kembali otot-otot serta meremejakan kembali organ kewanitaan dengan cepat, tanpa rasa sakit, tanpa masa pemulihan dan anestesi.

Juliet Laser memanfaatkan energi cahaya untuk mengirimkan ke jaringan dengan perlahan barulah merangsang untuk menciptakan kolagen baru. Gelombang yang ada akan mencapai jaringan lapisan sub-mukosa atau lamina propia yang bertugas mengecek bagian mana saja yang mengalami pengerusakan sehingga tidak meluas ke jaringan lainnya. Proses pengerjaannya hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dan bisa dirasakan manfaatnya hingga 6 bulan ke depan, lho.

3. Mencerahkan miss V dengan The Spectra Hollywood Peel

3 Perawatan Modern Untuk Mengembalikan Keindahan Miss Vmarkseton.co.uk

Kondisi area miss V yang gelap dan kurang cerah membuat perempuan kewalahan menghadapi hal ini. Berbagai cara telah dilakukan demi mengembalikan warna yang sempurna pada miss V. Melalui treatment The Spectra Hollywood Peel kamu bisa mendapatkan perawatan dengan laser yang mampu mencerahkan miss V secara instan. Noda seperti flek hitam, tato dan penuaan bisa teratasi dengan mudah. Treatment ini dijadikan penyempurna usai menjalani treatment Juliet Laser dan Exilis Ultra 360 Femme. Sehingga kamu bisa melakukan tiga perawatan sekaligus untuk memperindah tampilan miss V.

Itulah perawatan pada miss V yang bisa kamu lakukan. Sesungguhnya, merawat dan menjaga kebersihan miss V sudah menjadi tanggung jawab diri sendiri, lho. So, jangan malas untuk bersih-bersih ya dan lakukan perawatan yang sesuai dengan kondisi kamu. Selamat mencoba.

Baca Juga: 7 Fakta Tentang Vagina yang Wajib Diketahui Setiap Wanita

Topic:

  • Syarifah Noer Aulia
  • Elfida

Berita Terkini Lainnya