Comscore Tracker

5 Body Butter di Bawah Rp30 Ribu Ini Beri Kelembapan Alami 

Melembapkan dan menutrisi lapisan kulit

Demi menjaga kelembapan kulit, kamu bisa menggunakan body butter guna merawat keindahan kulit sehingga nampak sehat dan bersih. Body butter sendiri kali pertama digunakan pada penduduk Afrika, yakni Ghana dan Nigeria dengan menggunakan shea butter. Kini, sudah banyak sekali body butter yang mengklaim terbuat dari bahan-bahan organik atau natural. Bila dibandingkan dengan body lotion atau body cream, body butter cenderung memiliki ketahanan yang lebih tinggi sehingga banyak orang yang mengakui manfaatnya.

Berikut ini brand body butter di bawah Rp30 ribu yang tak kalah dengan brand mahal!

1. Wardah Creamy Body Butter - Rp17 ribu

5 Body Butter di Bawah Rp30 Ribu Ini Beri Kelembapan Alami instagram/wardahbeauty

Bagi kamu yang memiliki kondisi kulit kering, bisa menggunakan Wardah Creamy Body Butter karena memiliki kandungan olive oil, squalane, dan shea butter. Tak perlu khawatir, Wardah menyediakan 6 varian aroma yang bisa kamu pilih, di antaranya Olive, Milk & Pearl, Lavender & Ginger, Passion Fruit, Rose, dan Strawberry. Dijamin, kamu gak akan bosan mencoba tiap variannya.

2. Herborits Body Butter Matcha Milk - berkisar Rp18 ribu

5 Body Butter di Bawah Rp30 Ribu Ini Beri Kelembapan Alami instagram/ herboristnaturalcare

Kamu pasti sudah tahu dong segudang manfaat yang terkandung pada matcha. Pada umumnya, matcha memang lebih dikenal sebagai salah satu asupan diet yang disarankan. Tapi ternyata, matcha juga mampu dijadikan sebagai bahan yang mampu melembapkan kulit, lho. Kandungan shea butter, beeswax, dan olive oil di dalamnya juga bermanfaat sebagai sunblock, sehingga mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Cocok banget nih buat kamu yang sering menghabiskan waktu di luar ruangan.

Baca Juga: Jangan Keliru! Ini Bedanya: Body Lotion, Body Cream, Body Butter

3. Viva Body Butter - Rp28 ribu

5 Body Butter di Bawah Rp30 Ribu Ini Beri Kelembapan Alami instagram/ deashop27

Brand kosmetik yang tertua di Indonesia ini rupanya juga meluncurkan produk body butter yang diperkaya dengan kandungan vitamin E, natural oil, dan pastinya shea butter. Viva Body Butter juga membantu kamu meratakan skin tone agar lebih optimal. Tak hanya itu, Viva Body Butter juga berperan ampuh dalam melawan radikal bebas sehingga menghalau terjadinya kerutan dan flek hitam.

4. Bali Ratih Body Butter - Rp29 ribu

5 Body Butter di Bawah Rp30 Ribu Ini Beri Kelembapan Alami instagram/baliratih.official

Bagi kamu yang menyukai aroma super lembut bisa mencoba Bali Ratih Body Butter. Kandugan shea butter, cocoa butter, olive oil, dan beeswax mampu memberikan kenyamanan dan menutrisi kulit dengan sempurna. Hasilnya, kulit kamu akan terasa lebih lembut dan lembap.

5. Bali Alus Bengkuang Susu Domba Body Butter - Rp20 ribu

5 Body Butter di Bawah Rp30 Ribu Ini Beri Kelembapan Alami instagram/balialus.id

Berbeda dengan body butter lainnya, Bali Alus mengeluarkan varian baru yakni olahan susu domba yang diambil asam lemaknya. Kandungan ini mampu melembapkan kulit lebih lama karena terbuat dari bahan-bahan alami. Hasilnya, kulit akan terasa lebih kenyal dan kencang. Selain itu, body butter ini juga mampu menyamarkan flek hitam pada wajah sehingga tampilan wajah akan lebih glowing.

Nah, itulah body butter di bawah Rp30 ribu yang bisa kamu coba. Makin semangat kan untuk merawat kulitmu dengan body butter di bawah Rp30 ribu. Selamat mencoba, ya. 

Baca Juga: Ini Lho 5 Body Butter Lokal yang Gak Kalah dari Produk Impor

Topic:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya